Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit kurang darah merupakan suatu kondisi dimana tubuh yang tidak memiliki sel darah merah atau hemoglobin yang sangat penting untuk membawa oksigen kesuluruh tubuh. Pada sel darah merah yang mengandung protein yang membawa hemoglobin yang sangat berfungsi untuk meningkat akan membawa pada oksigen dari paru paru yang mengantarkannya keseluruh jaringan yang ada di tubuh. Ketika sel darah yang ada didalam tubuh terlalu rendah atau kadar hemoglobin yang dibawah normal, maka sel sel yang ada didalam tubuh tidak akan mendapatkan oksigen yang lebih cukup untuk menjalankan fungsi dengan cara yang normal.

Kurang Darah
Kurang Darah

Ketika seseorang yang mengalami kurang darah gejala yang termasuk diantaranya akan mengalami kepala yang sangat ringan, kebingungan dan sering mengantuk. Pada tahap yang seperti ini maka akan kesulitan dalam mendeteksi tanda kurang darah rendah tersebut, pada orang tua sendiri ciri ciri kurang darah rendah yang biasanya akan mengalami rasa kebingungan yang terus menerus. Seiring berjalannya waktu maka akan memburuk penderitanya dan biasanya akan mengalami pingsan. Jika tubuh mengalami lemah maka akan kehilangan kesadarannya. Kurang darah tersebut biasanya sangat fatal jika tidak segera kita cegah.  Yang biasanya faktor tersebut karena faktor genetik, kurangnya asupan yang banyak mengandung zat besi, menstruasi dan biasanya kurang darah akibat yang terjadinya perdarahan, pola hidup yang kurang fit dan biasanya penderita sedang mengalami stress.

Pada umumnya penyakit kurang darah atau anemia jika kita biarkan begitu saja makan tidak akan menutup kemungkinan kurang darah darah akan menyebabkan dampak negatif lainnya terhadap tubuh, untuk yang sebaiknya dengan melakukan penanganan yang tepat, misalnya bagi penderita kurang darah dia bisa dengan melakukan diet makanan dengan mengkonsumsi makanan penambah darah yang mudah sekali untuk kita temui disekitar kita.

Ciri ciri kurang darah

  • Mual dan Muntah

Ciri ciri kurang darah yang biasanya penderita akan mengalami gejala mual mual. Mual ini akan berlangsung secara tiba tiba dan kadang akan berulang mengalami hal yang serupa.

  • Nafas yang cepat

Jika nafas anda akan lebih sering mengalami seperti orang tersengal sengal maka mungkin saja anda sedang penderita kurang darah rendah. Walaupun banyak sekali penyakit lain yang dapat menunjukkan gejala lain. Ciri ciri kurang darah ini yang merupakan kompensasi tubuh untuk memasok banyak oksigen keseluruh jaringan, sehingga paru paru pun akan berusaha lebih keras untuk memasukkan oksigen yang lebih banyak kedalam tubuh dengan melalui pola bernafas seperti ini.

  • Lemas

Mudah lelag yangdapat menunjukkan darah untuk selalu memebentuk energy tubuh yang tidak cukup sampai ke otot dan pada organ lainnya.

  • Depresi

Kadang ciri ciri kurang darah akan lebih muncul sebagai gejala depresi walaupun masih perlu dipahami lebih lanjut.

  • Merasakan pusing kepala

Salah satu yang lebih sering terjadi bagi dari ciri ciri kurang darah maka dia lebih sering merasakan pusing kepala secara terus menerus, hal ini  yang disebabkan karena kurangnya oksigen yang diakibatkan oleh kurangnya sel darah merah yang ada didalam tubuh penderitanya. Sehingga penderita lebih sering merasakan sakit pada bagian kepala yang biasanya sering mengalami pusing pusing terus menerus.

  • Sesak nafas

Adapun ciri ciri kurang darah lainnya yang dapat menunjukkan bahwa penderita penyakit anemia atau kurang darah yang biasanya dia lebih sering merasakan sesak nafas. Karena adanya kurang pasokan pada oksigen yang ada didalam tubuh yang dapat diakibatkan karena kurangnya sel darah merah maka yang dapat menyebabkan penderita anemia ketika dia sedang melakukan aktivitas sehari hari akan lebih sering merasakan sesak nafas, hal ini yang harus lebih anda waspadai.

  • Tubuh pucat

Ciri ciri kurang darah yang biasanya akan lebih terlihat  pada penderitanya dengan wajah yang menjadi pucat dan terlihat agak sedikit kuning. Untuk itu yang dengan perlu adanya penanganan bagi penderita kurang darah dengan mengenali ciri ciri kurang darah maka kita bisa lebih tahu untuk mengetahui pada keadaan kesehatan tubuh yang sedang terserang kurang darah.

  • Mengalami rambut rontok

Ciri ciri kurang darah selanjutnya biasanya penderita akan mengalami rambut rontok parah. Hal ini yang dikarenakan kulit kepala yang sedang mengalami  kekurangan pada pasokan makanan untuk kulit pada bagian kepala sehingga akan terjadinya penipisan pada rambut.

Cara mencegah kurang darah

Salah satu cara  untuk mencegah dari adanya ciri ciri kurang darah yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk kesehatan tubuh. Kasus kurang darah ini yang paling banyak ditemukan dan disebabkan karena tubuh yang kekurangan zat besi. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga agar konsumsi zat besi kita semakin normal dengan cara makan makanan yang banyak mengandung zat besi seperti kacang kacangan, daging, sayuran, buah yang sudah dikeringkan. Selain dengan makanan yang mengandung zat besi, berbagai macam multivitamin, terutama vitamin B12 dan C. Karena vitamin C yang sangat diperlukan oleh tubuh kita karena untuk membantu dalam penyerapan zat besi. Dan yang tak kalah penting bagi asam folat. Folat yang banyak sekali ditemukan pada pisang dan sereal.

Kurang Darah

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap