Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seluruh bagian tubuh memiliki pembuluh darah untuk jalan darah mengalir, jadi bisa dikatakan jika setiap bagian tubuh membutuhkan aliran darah karena pembuluh darah bisa ditemukan dimana pun. darah memang dibutuhkan oleh seluruh bagian tubuh karena darah yang mengalir membawa oksigen dan juga nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk bisa berfungsi dengan baik. sel darah yang mengalir dan membawa oksigen dan juga nutrisi dikenal dengan nama hemoglobin atau sel darah merah jadi apabila kurang darah merah akan ada masalah pada tubuh karena tubuh tidak mendapatkan jumlah darah sesuai kebutuhan.

Ada ukuran atau kadar hemoglobin yang normal, 12,1 sampai dengan 17,2 gm/dl adalah ukuran normal orang dewasa, jadi perlu dijaga agar tetap stabil sebab jika berada dibawah angka normal bisa menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh. maka dari itu kurang darah merah tidak bisa dianggap remeh jika tidak ingin ada masalah pada fungsi organ tubuh. dan siapa pun juga bisa mengalami kurang darah merah.

Setiap orang bisa mengalami kurang darah merah, baik dari usia anak anak sampai usia dewasa. penderita kurang darah ini ada yang ringan dan juga ada yang parah sampai jangka panjang. Yang parah biasanya disebabkan oleh kelainan pada tubuh. kelainan yang terjadi pada tubuh dan menyebabkan kurang darah merah dikarenakan sel darah yang mudah pecah atau pun mudah menggumpal. Kondisi ini disebut juga dengan nama sel darah sabit karena ada kelainan pada bentuk sel darah yang seperti sabit atau pun juga bisa talasemia yang keadaannya sama sel darah yang mudah pecah. Untuk yang paling parah bisa akibat adanya sel kanker.

Penderita kurang darah merah yang sering juga terjadi di saat tubuh tidak memiliki cukup vitamin dan juga nutrisi untuk menghasilkan sel darah merah. Dibutuhkan vitamin serta nutrisi dari makanan yang dikonsumsi untuk membantu meningkatkan sel darah. kondisi ini disebabkan oleh adanya masalah pada kesehatan pola hidup yang tidak teratur dan kurang sehat. akibat makan makanan yang tidak sehat, yang kandungan nutrisinya kurang mencukupi kebutuhan tubuh. atau bisa juga disebabkan oleh pola makan teratur. pola makan yang tidak teratur akan menyebabkan nutrisi yang di dapatkan oleh tubuh pun tidak tercukupi maka dari itu mengalami kurang darah merah malanutrisi.

Ciri Ciri Kurang Darah Merah

Kurang darah merah bisa terjadi karena disebabkan oleh masalah yang terjadi pada pencernaan yang tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik. jadi ada makanan yang mengandung nutrisi sesuai kebutuhan, tetapi tubuh tidak dapat menyerap pun akan percuma tidak akan bisa menghasilkan sel darah merah sesuai kebutuhan maka dari itu akan ada masalah pada tubuh, penyebab keadaan seperti ini bisa karena efek samping obat yang digunakan. kondisi lainnya yang terjadi pada organ pencernaan pun dikarenakan ada cacing. Cacing di dalam tubuh bisa mengambil nutrisi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh. jadi tubuh tidak mendapatkan nutrisi untuk menghasilkan sel darah sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu kurang darah merah bisa cari tahu terlebih dahulu penyebabnya agar lebih mudah untuk diatasi.

Ketika mengalami kurang darah merah pun ada ciri ciri kurang darah merah yang akan dirasakan oleh penderitanya. dibawah ini beberapa ciri ciri kurang darah merah :

  • Lemas, ciri ciri kurang darah merah yang pertama bisa menyebabkan penderitanya lemas. Karena kurang nutrisi yang dibawa oleh sel darah maka dari itu salah satu efeknya akan menyebabkan tubuh lemas tidak berenergi, untuk melakukan berbagai macam hal pun mudah lelah. Untuk itu penderita anemia kurang darah merah akan terlihat tidak bersemangat.
  • Pucat, ciri ciri kurang darah merah yang bisa di lihat adalah perubahan pada kulit. warna kulit penderita kurang darah merah lebih pucat dibandingkan orang normal.
  • Pusing kepala, ciri ciri kurang darah merah menyebabkan pusing kepala atau sakit kepala sebab dampak dari masuknya oksigen yang terbatas ke otak ketika mengalami kurang darah merah atau pun di saat hb rendah. maka dari itu ketika mengerjakan apa pun jadi tidak fokus dan tidak berjalan dengan baik.
  • Sesak napas, ciri ciri kurang darah merah menyebabkan sesak napas sangat wajar, dikarenakan paru paru tidak mendapatkan oksigen dengan jumlah cukup maka dari itu sesak napas yang juga menyebabkan sakit dada juga pada gejalanya.
  • Tidak nafsu makan, ciri ciri kurang darah merah bisa menurunkan tidak nafsu makan. kurang nafsu makan yang jangka lama bisa menurunkan berat badan penderitanya jadi tidak baik.
  • Rambut dan kuku rapuh, ciri ciri kurang darah merah yang sudah parah bisa mengakibatkan rambut dan kuku akan mudah patah dan juga rapuh. Rambut dan kuku yang mudah rapuh dikarenakan oleh kurangnya asupan nutrisi sebab darah tidak mengalir dengan baik.
  • Mudah terinfeksi, ciri ciri kurang darah merah bisa menurunkan imun tubuh jadi penderitanya bisa lebih mudah sakit karena terinfeksi oleh virus, jamur, bakteri dan hal lainnya. (By:RM)

Kurang Darah Merah

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap