Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Darah rendah banyak sebagian orang yang mengalami hal seperti ini. Yang dapat mengganggunya dalam melakukan aktivitas, pola makan anda yang kurang baik yang dapat menyebabkan anemia ini yang termasuk dalam ciri ciri kurang darah rendah yang banyak sebagian orang tidak menyadari hal tersebut. Banyak masyarakat banyak yang kurang paham, sehingga  memperbanyak kemungkinan seseorang akan mengalami ciri ciri kurang darah rendah.

Kurang Darah Rendah
Kurang Darah Rendah

Jadi sangat penting sekali jika anda mengetahui kurang darah rendah atau enemia ini, dapat dicegah jika anda mengalami pada penyakit yang satu ini. Kurang darah rendah atau enemia yang merupakan suatu kondisi pada umumnya dan lebih sering terjadi pada Indonesia, dan banyak yang mengalami hal ini pada anak, ibu hamil. Kurang darah rendah yang terus dibiarkan akan mengakibatkan efek yang buruk untuk fungsi pertahanan tubuh mereka dan jika tekanan darah rendah ini sampai mengalami keparahan bisa merusaknya fungsi otak anda. Kondisi gejala darah rendah yang banyak dialami oleh setiap orang terdapat ada beberapa kondisi yang pertama orang yang memiliki tekanan darah rendah dalam tubuhnya biasanya karena kekurangan akan kandungan zat besi, yang kedua yaitu karena kekurangan kobalamin atau yang biasa kita sebut dengan kurangnya dalam asupan vitamin B12 dan yang ketiga karena kurangnya kandungan asam folat yang terdapat didalam tubuh bisa menjadi mengalami kurang darah rendah bagi penderitanya.

Ciri ciri Kurang Darah Rendah

  • Kulit menjadi pucat

Warna kulit yang sering mengalami kemerahan merupakan anda dalam kondisi yang sehat. Namun, sebagian besar benar sekali jika karena warna kulit yang disebabkan karena adanya sel darah merah yang cukup untuk mengantarkan nutrisi pada seluruh tubuh manusia. Keadaan dimana anemia akan memberikan ciri ciri kurang darah rendah yang berupa wajah kaki dan tangan menjadi berubah menjadi warna pucat. Warna pucat terutama dimulai dari ujung tubuh yang seperti kaki dan jari tangan, bantalan wajah dan kaki. bila semakin parah, maka tubuh bagian tengah akan mengalami  kepucatan. Selain kulit yang pucat pun juga dapat terjadi pada selaput mata, lidah dan mukosa mulut. Warna yang pucat ini bisa disebabkan karena penyebab penyakit anemia.

  • Lemahnya otot dan kesemutan

Kondisi ini yang memiliki penyebab yang berbeda dengan ciri ciri kurang darah rendah karena mudah lelah, letih dan lesu. Kadar vitamin B12 dan asam folat yang cukup didalam tubuh, yang merupakan hal sangat penting untuk menunjang kesehatan pada sistem syaraf. Kekurangan vitamin B12 dan folat akan membuat syaraf tidak bisa bekerja secara maksimal sehingga tubuh akan mengakibatkan timbulnya rasa kesemutan dan sulitnya untuk menggerakan otot tubuh.

  • Perkembangan otak

Ciri ciri kurang darah rendah yang dapat bermanifestasi diperkembangan dan pertumbuhan otak serat keadaan mood seseorang. Bayi dan anak yang mengalami kekurangan vitamin B12 akan menderita anemia serta gangguan pada perkembangan otak dan sayangnya jika keadaan yang tidak dapat disembuhkan di kemudian hari. Maka bayi dan anak kecil yang tidak cukup untuk mendapatkan gizi dari makanan dan pada bayi yang ibunya kekurangan folat dan vitamin B12. Selain itu jika kekurangan vitamin B12 dan asam folat juga dapat membuat seseorang lebih renta terkena depresi, alzheimer dan demensia.

  • Terkena infeksi

Hati-hati bagi Anda yang sering terkena penyakit infeksi, terutama infeksi di saluran pernapasan seperti batuk, pilek dan flu dan juga infeksi di saluran kemih dengan gejala nyeri kencing dan sering buang air kecil, karena bisa saja itu adalah ciri-ciri kurang darah rendah.
Vitamin B12 dibutuhkan untuk mendukung sel darah putih yang bertugas melawan kuman dan virus penyebab infeksi. Maka, kekurangan Vitamin ini dapat membuat penderitanya rentan terserang infeksi yang berulang (sakit, diobati, sembuh namun tidak lama kemudian sakit lagi).

  • Konstipasi atau diarea

Perubahan kebiasaan BAB ternyata dapat menjadi ciri ciri kurang darah rendah. Seseorang yang kekurangan vitamin B12 bisa menderita kurang darah rendah atau anemia juga mengalami perubahan pada pola BAB nya. Yang paling sering terjadi konstipasi dan diare. Hal ini yang disebabkan karena dibutuhkannya vitamin B12 dalam menjaga fungsi sistem pencernaan seperti susu besar dan usus halus.

  • Kurangnya asupan makanan

Ciri ciri kurang darah rendah selanjutnya yang belum umum diketahui adalah kurangnya nafsu makan. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa beberapa jenis vitamin dapat meningkatkan nafsu makan. Pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah, karena kekurangan Vitamin B12 dapat menyebabkan kondisi anemia dan menurunnya nafsu makan.

  • Mudah lemas dan lesu

Ciri ciri kurang darah rendaj yang paling utama dan paling umum terjadi pada seseorang yaitu mudahnya lesu, lelah dan letih. Keadaan yang seperti ini bisa timbul meski seseorang telah mendapatkan waktu untuk istirahat yang cukup, makanan yang cukup dan hanya melakukan aktivitas intensitas ringan. Yang biasanya hanya berjalan beberapa meter saja tubuh mudah mengalami kelelahan. Kondisi yang mudah lelah ini yang disebabkan karena kurangnya zat besi dan vitamin B12, asam folat. Kondisi ini yang dapat menyebabkan tekanan darah rendah pun dapat memeberikan ciri ciri kurang darah, yang terjadi karena berbahai organ yang didalam tubuh tidak mendapatkan oksigen dan nutrisi yang kuat, sehingga akan menimbulkan rasa mudah lelah

Kurang Darah Rendah

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap