Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Latihan Mengurangi Berat Badan

Berat badan yang berlebih dapat membahayakan kesehatan, kelelahan fisik, kelambatan dalam berfikir (mental) yang disertai dengan sakit pada punggung bagian bawah karena beban bertambah pada tulang punggung. Pelatihan untuk mengurangi berat badan memang memerlukan ketelatenan dan kesabaran.

latihan mengurangi berat badan

Latihan-latihan Untuk Mengurangi Berat Badan

Untuk mengurangi berat badan, kita dapat melakukan latihan-latihan senam kesehatan sebagai berikut :

1. Latihan pertama

a. Bediri menempel pada dinding. Tumit, bokong, punggung bagian atas dan kepala diusahakan bersandar pada dinding.

b. Bernapas melalui hidung, tubuh direntangkan ke atas dan perut diterik sejauh mungkin sehingga dada berkembang sepenuhnya. Ussahakan bahu terasa mengembang dan menekan pada dinding, sedangkan lengan tetap pada kedua sisinya.

c. Napas dikeluarkan secara cepat melalui mulut, kemudian napas ditiupkan sepenuhnya, perut ditekan ke dalam, sehingga seluruh tubuh secara otomatis akan mengetat pada waktu mengeluarka napas.

d. Latihan menarik mengeluarkan napas secara teratur dan kontinu.

2. Latihan kedua

a. Berdiri menjauhi dinding. Tumit diangkat tinggi-tinggi dan berdiri di atas tumir pada jari kaki setinggi mungkin.

b. Tulang punggung dipertahankan tetap tegak dan lurus, kemudian kaki dilipat seolah-olah duduk di sebuah kursi. Lengan dijulurkan ke depan pada sudut 45 derajat.

c. Napas diusahakan lambat/tenang sambil ditahan selama 10-20 detik atau disesuaikan dengan kemampuan bertahan.

d. Punggung dipertahankan tetap lurus dan berdiri di atas tumit yang tinggi dan paha sejajar dengan lantai semampu mungkin. Latihan-latihan ini dapat menguatkan paha, betis, otot-otot perut, punggung, mengurangi penahan air, dan mengurangi berat badan yang berlebihan.

3. Latihan ketiga

Menurunkan berat badan dapat juga dilauan dengan menggosok-gosok perut. Caranya adalah sebagai berikut :

a. Dimulai dengan berbaring datar di atas punggung dan bersantai.
b. Bagi yang tidak kidal : telapak tangan kanan diletakkan di atas pusar, kemudian perut digosok-gosok searah jarum jam, mulai dari tengah dengan lingkaran kecil secara bertahap ke batas atas dan bawah hinggap perut tergosok semuanya.
c. Kemudian, perut digosok secara berlawanan dengan arah jarum jam dimulai dari lingkaran yang besar kemudian mengecil pada tengah pusar. Tekanan dilakukan asecara ringan.
d. Mengurangi berat badan dengan menggosok-gosok perut ini dapat diulangi sebanyak yang dikehendaki.

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengurangi Berat Badan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa