Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lemak Darah (Trigliserida)

Lemak darah atau dalam istilah medis dikenal dengan trigliserida merupakan jenis lemak yang di miliki tubuh. lemak darah dihasilkan dari kalori yang di simpan oleh tubuh karena masuk terlalu banyak. dan bukan hanya di dapatkan dari makanan atau pun minuman saja, tetapi lemak darah juga di dapatkan tubuh sebab di produksi oleh tubuh juga, karena lemak darah bisa menjadi sumber energi yang dibutuhkan oleh tubuh. lemak darah bisa menjadi suatu penyakit apabila terlalu banyak, karena akan menyebabkan peredaran darah tidak berjalan dengan baik sehingga dampaknya bisa terkena penyakit jantung atau pun menyebabkan penyakit stroke. tidak sedikit orang yang telah menderita penyakit lemak darah karena kadarnya terlalu tinggi. kadar lemak darah yang normal sekitar 150 akan lebih baik jika lebih rendah. tetapi ada yang lebih bisa mencapai 200 dan bisa mencapai 500 yang merupakan sangat tinggi. mengetahui lemak darah tentunya dengan melakukan tes darah, karena itu perlu dilakukan.

Penyebab Lemak Darah (Trigliserida)

Lemak darah yang tinggi terjadi karena berbagai macam faktor, tetapi paling tinggi karena disebabkan oleh makanan berkalori yang cukup tinggi. maka dari itu tidak sedikit orang yang mengalami penyakit yang disebabkan oleh tingginya lemak darah (Trigliserida). ada pun faktor penyebab dan pemicu lainnya sehingga kadar lemak darah (Trigliserida) terlalu tinggi, seperti dibawah ini :

menurunkan-trigliserida-tinggi

  • Berat badan berlebihan menjadi faktor penyebab terbesar dari lemak darah tinggi. seseorang yang menderita obesitas atau kegemukan dikarenakan tidak mengontrol asupan makanan. makanan yang bisa menyebabkan gemuk dan obesitas ialah makanan berlemak tinggi dan juga makanan manis yang bisa menjadi lemak juga. makanan dengan kalori tinggi yang di konsumsi berlebihan tidak baik, sebab tubuh juga membatasi kalori sehingga apabila terlalu tinggi kadarnya tidak baik untuk kesehatan tubuh. kebisaan buruk dengan asupan makanan tidak sehat, dan juga pola makan tidak teratur meningkatkan risiko terjadinya lemak darah(Trigliserida) yang tinggi.
  • Penyakit hipotiroid. lemak darah (Trigliserida) tinggi juga bisa terjadi karena disebabkan oleh hipotiroid. kondisi seperti ini menyebabkan lemak darah dihasilkan berlebihan sehingga kadar lemak darah (Trigliserida) tinggi.
  • Penyakit ginjal. faktor penyebab lemak darah (Trigliserida) tinggi juga bisa dikarenakan oleh penyakit ginjal. disebabkan fungsi ginjal yang menurun sehingga akan menyebabkan keseimbangan tubuh terganggu. hal ini bisa mengakibatkan lemak darah (Trigliserida) tinggi, sebab hal tersebut lah yang menyebabkan penyakit ginjal salah satu hal yang memicu terjadinya trigliserida tinggi.
  • Gangguan metabolisme lemak yang sifatnya turunan. lemak darah (Trigliserida) bisa diakibatkan oleh proses metabolisme tubuh tidak berjalan dengan baik. karena peningkatan kadar kolesterol sehingga hal ini menyebabkan penderitanya akan mengalami kenaikan kadar lemak darah (Trigliserida). biasanya terjadi karena gangguan metabolisme yang turunan.
  • Efek samping terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause. tingginya kadar lemak darah (Trigliserida) dalam tubuh pun juga dapat dipengaruhi oleh proses terapi yang dilakukan pada wanita yang mamasuki masa menopause, sebab ada ada pengganti hormon yang mengganti hormon estrogen.
  • Efek samping sejumlah obat, seperti penghambat beta, steroid, tamoksifen, pil KB, dan diuretik. adapun efek samping dari obat juga yang menyebabkan lemak darah (Trigliserida) semakin tinggi. jadi ketika mengkonsumsi obat ada baiknya jika lebih hati hati agar tidak menyebabkan kenaikan lemak darah yang membahayakan kesehatan tubuh.

Gejala Lemak Darah (Trigliserida)

Ketika lemak darah (Trigliserida) meningkat atau terlalu tinggi kadarnya, maka tidak ada gejala khusus yang akan muncul, sama seperti mengalami penyakit kolesterol. sebab gejala yang muncul hanya kondisi umum yang sering terjadi ketika gangguan kesehatan ringan lainnya. kondisi seperti demam, mual dan muntah, sakit perut dan juga berkurangnya nafsu makan. karena itu tidak banyak orang yang akan langsung menyadari ketika menderita penyakit lemak darah (Trigliserida).

Mengatasi Lemak Darah (Trigliserida)

Ketika sudah mengetahui bahwa menderita penyakit lemak darah (Trigliserida) ada baiknya jika diatasi dengan cepat agar tidak menyebabkan serangan jantung atau gangguan kesehatan yang mengancam nyawa lainnya. mengatasi lemak darah (Trigliserida) dengan cara dibawah ini :

  • Agar lemak darah (Trigliserida) menurun, maka ada upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasinya yaitu dengan menurunkan berat badan yang obesitas atau terlalu gemuk. menurunkan berat badan untuk mengatasi lemak darah dengan melakukan diet menurunkan berat badan yang sehat sehingga memiliki berat badan ideal dan tubuh tetap sehat.
  • Meskipun mengatasi lemak darah (Trigliserida) maka bukannya benar benar menghindari lemak atau minyak sebab tubuh membutuhkannya, tetapi bisa diganti dengan lemak sehat. minyak yang digunakan untuk memasak bisa diganti dengan minyak zaitun, minyak canola atau pun minyak kacang yang lebih sehat.
  • Jenis makanan yang di konsumsi pun perlu diperhatikan, dengan mengkonsumsi makanan dengan kalori rendah sehingga lemak darah (Trigliserida) tidak akan meningkat.
  • Karena diabetes dan gula bisa memicu lemak darah (Trigliserida) tinggi, maka untuk mengatasinya juga dengan membatasi penggunaan gula, baik pada makanan atau pun pada minuman.
  • Hindari minuman keras dan lakukan olahraga teratur sehingga lemak darah (Trigliserida) dapat teratasi. (By:RM)

Lemak Darah (Trigliserida)

Cara Pemesanan Obat Lemak Darah

Obat Lemak Darah Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Lemak Darah

Obat Lemak Darah

Harga Obat Lemak Darah 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Lemak Darah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Lemak Darah:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Lemak Darah, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa