Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Biji Mahoni

Memang tidak sebagian orang tahu akan pohon mahoni yang menghasilkan Biji Mahoni. Pohon ini mempunyai ukuran besar dan kerap kali pada kayunya sering di manfaatkan untuk keperluan. Mahoni merupakan pohon besar yang mempunyai tinggi 35 hingga 40 meter yang diameternya sekitar 125 cm.

Manfaat Biji Mahoni

Pohon mahoni mempunyai batang lurus dan silinder. Kulit yang terdapat pada pohon mahoni memiliki warna coklat kehitam-hitam. Dan bila pohon mahoni masih muda, warna yang di timbulkan adalah abu-abu. Jika kalian menanam mahoni maka berbunganya tidaklah cepat, yang harus di tunggu selama tujuh tahun dan ternyata tanaman ini berasal dari Hindia Barat.

Manfaat Biji Mahoni

Jenis penyakit yang tertera di bawah ini, termasuk Manfaat Biji Mahoni. Dan berikut nama penyakit atau masalah tubuh yang bisa di cegah dan di obati.

  • Manfaat Biji Mahoni Untuk Mengatasi eksim

Eksim adalah penyakit kulit yang memiliki beberapa jenis. Ada eksim basah dan kering. Eksim kulit di alami oleh banyak faktor, seperti mengalami kecelakaan, terkena benda tajam dan adanya penyakit yang terjadi sehingga bisa menimbulkan luka. Contohnya penyakit diabetes. Eksim yang tidak segera di sembuhkan akan semakin parah dan bisa memburuk. Untuk mengatasi eksim perlu obat yang tepat. Kalian bisa menggunakan bantuan medis atau dengan bahan herbal. Bagi kalian yang ingin memakai bahan alami, bisa dengan menggunakan Biji Mahoni. Selain itu, masih banyak lagi manfaat yang terdapat pada Biji Mahoni dan bukan hanya untuk eksim saja.

  • Manfaat Biji Mahoni Untuk Mengatasi rematik

Rematik adalah penyakit yang menyerang pada bagian sendi dengan menimbulkan rasa nyeri. Dan rematik sering kali di rasakan pada usia yang sudah tua. Bila rematik ini sering di abaikan maka akan semakin parah kondisinya. Penyebab rematik adalah asam urat, osteoporosis, sering terkena AC, mandi malam-malam, faktor umur, menjalankan pekerjaan berat, sering keluar malam, menggunakan baju basah, meminum minuman alkohol, dehidrasi, stress yang di sebabkan oleh prosedur, mengkonsumsi obat-obatan tertentu dan mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi. ciri-ciri orang terkena rematik akan kesemutan, kaku pada sendi, nyeri dada, benjolan di bawah kulit, gejala seperti flu, penumpukan cairan, gampang memar dan kulit memerah. Mengatasi rematik yang paling tepat adalah dengan menggunakan Biji Mahoni.

  • Manfaat Biji Mahoni Untuk Mengobati alergi

Alergi di bagi menjadi beberapa jenis, yaitu alergi makanan, alergi obat-obatan, alergi udara dan alergi bulu hewan. Bila alergi ini kambuh maka obati lah dengan Biji Mahoni.

  • Manfaat Biji Mahoni Untuk Menyembuhkan penyakit hepatitis

Hepatitis adalah penyakit yang berbahaya sekali. dan jenis hepatitis ini ada beberapa, yaitu dari A, B, C, D dan E. ciri ciri penderita hepatitis mengalami perubahan warna pada kulit. bagi kalian yang mengalami penyakit ini, jangan di biarkan terlalu lama. kalian bisa menyembuhkannya dengan menggunakan bahan bahan alami atau dari dokter. Tapi jika boleh menyarankan lebih baik memakai ramuan herbal saja karena itu lebih baik. obat hepatitis yang paling manjur adalah buah mahoni. Apakah kalian tahu dengan jenis buah yang satu ini ?. di dalam buah ini terdapat bijinya. Yang sebenarnya biji itulah yang di pakai untuk menangani hepatitis.

  • Manfaat Biji Mahoni Untuk Menyembuhkan penyakit asma

Faktor genetik adalah salah satu penyebab dari penyakit asma. asma ini menyerang ada bagian saluran pernafasan yang akan menimbulkan sesak nafas bila sedang terjadi. asma bisa di sembuhkan dan di alami pada siapa saja. dalam menyembuhkan asma kita bisa menggunakan ramuan tradisional berupa biji mahoni. Jenis biji ini sangat bagus bila di konsumsi dengan rajin. Resiko yang berbahaya pun tidak akan di alami.

  • Manfaat Biji Mahoni Untuk Mengatasi penyakit insomnia

Insomnia atau di sebut juga dengan gangguan tidur merupakan masalah yang sering kali di alami oleh orang – orang baik remaja maupun dewasa. sangat tidak baik sekali bagi kesehatan, bila mengalami penyakit ini. dampak buruk dari insomnia ini sangat banyak dari mulai timbul lingkaran mata hitam, kantung mata terjadi, kulit wajah yang tidak sehat dan di dalam tubuh pun akan mengalami masalah. Insmonia ini sebaiknya di atasi dengan menggunakan bahan yang herbal. salah satunya dengan biji mahoni. Cara mengkonsumsi biji ini bukanlah hal yang sulit. sama sekali tidak menimbulkan efek samping dan masih banyak jenis penyakit yang bisa di atasi oleh buah mahoni ini.

Kandungan Biji Mahoni

  • Flavonoid
  • Saponin
  • Alkaloid
  • Protein
  • Mineral
  • Vitamin
  • Asam lemak

Cara Mengkonsumsi Biji Mahoni

  • Sebelum mengkonsumsi biji mahoni, minum 1-2 gelas air untuk membersihkan perut sehingga proses penyerapan akan lebih baik.
  • Biji mahoni dapat dikonsumsi baik sebelum maupun setelah makan.
  • Untuk memelihara kesehatan tubuh : Konsumsi satu biji mahoni (ukuran kecil/sedang) setiap pagi dan malam hari.
  • Untuk penyakit kronis : Konsumsi 2 biji mahoni (ukuran sedang) setiap pagi, siang dan malam. (BY:DA).

Manfaat Biji Mahoni

Cara Pemesanan Biji Mahoni

Harga Biji Mahoni

Harga Biji Mahoni

Harga Biji Mahoni 1 kg = Rp.85.000

Cara Pemesanan Biji Mahoni :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Biji Mahoni, Jumlah Kg, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa