Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Biji Rami Untuk Kesehatan

Biji rami merupakan jenis tanaman biji-bijian yang istimewa dan telah banyak yang membuktikan bahwa fakta manfaat biji rami untuk kesehatan maupun kecantikan ada banyak sekali. Terkait hal tersebut anda yang akan membaca artikel ini apakah sudah mengetahui tentang apa itu Biji Rami? Kemudian seberapa banyak manfaat biji rami untuk kesehatan yang sumbernya di peroleh dari tanaman yang di sebut juga dengan flaxed ini.

Biji rami atau Flaxed adalah tanaman yang banyak tumbuh di Kanada, Amerika serikat. Menurut banyak sumber, di kota itulah sumber asal dari biji rami itu sendiri dimana sekarang keberadaan biji rami sudah menyebar hingga ke hampir semua negara dan di Indonesia sendiri biji rami sudah di kenal sejak lama, bahkan beberapa tahun yang lampau biji rami di manfaatkan menjadi salah satu makanan pokok yang berbahan dasar biji-bijian. Untuk produksi berbagai jenis makanan sendiri, Biji rami sudah banyak di campurkan pada komposisi bahan-bahan dasar pembuatan snack seperti biskuit yang di jual  dalam bentuk biskuit kemasan di luaran.

Melihat kualitas biji rami yang sudah tidak di ragukan lagi itu, tentunya kita ingin tahu lebih jauh kan apa saja manfaat biji rami untuk kesehatan terutama, jadi mengenai itu pembahasannya kita harus tahu dulu kandungan apa saja yang terdapat di dalam biji rami yang mempunyai efek positif bagi tubuh.

Kandungan Biji Rami

Senyawa Lignan dalam biji rami mempunyai peran penting bagi kesehatan, lalu kandungan lainnya yang tidak kalah penting adalah terdapat Serat Larut, Asam Lemak Omega 3, Vitamin C, Vitamin B1-B9, Mineral, Kalsium, Zat Besi, Kalsium, Tembaga, Mangan, Magnesium, Vitamin E, Potasium, Zinc, Fosfor, Protein dan juga serat yang bisa membantu anda yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan.

Kandungan zat – zat yang baik yang ada di dalam biji rami inilah yang terbukti memiliki banyak kegunaan, lalu apa saja ya manfaat biji rami untuk kesehatan berdasarkan kandungan yang terdapat dalam biji rami

BIJI RAMI
Biji Rami

1.Mencegah Penyakit Kanker

Senyawa lignan dalam Biji rami ternyata berfungsi sekali untuk menghambat terjadinya penyebaran sel-sel jahat yang menyebabkan penyakit kanker. Enzim yang terkandung dalam biji rami pun berperan penting untuk mencegah penyebaran virus yang menyebabkan sel kanker dan tumor masuk kedalam tubuh kita. Satu lagi yang harus anda tahu mencegah penyakit kanker adalah salah satu manfaat biji rami untuk kesehatan yang sudah menjadi fakta kebanyakan orang yang telah mencobanya

2.Mencegah Obesitas

Mempunyai kelebihan berat badan atau obesitas merupakan suatu masalah yang harus di perhatikan dan tidak boleh di abaikan karena tidak hanya mengganggu penampilan tetapi orang yang memiliki postur tubuh dengan berat berlebihan cenderung mudah sekali terserang berbagai penyakit yang kompleks. Karena itu, biji rami dimana di dalamnya terkandung serat yang dapat melancarkan pencernaan sehingga tidak terjadi penumpukan dan sirkulasi makanan yang di proses dalam tubuh bekerja dengan baik.

3.Mencegah Penyakit Diabetes

Penyebab Diabetes adalah konsumsi gula dalam tubuh kita tidak di proses dengan baik sehingga kadar gula menumpuk. Itulah pentingnya anda harus mencoba mengkonsumsi biji rami sekarang, karena kadar gula yang terdapat dalam biji rami sangat sedikit dan mencegah tubuh kita dari serangan Penyakit Diabetes.

4.Mencegah Sakit Jantung

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya yang apabila menyerang tubuh manusia akibat yang terjadi bisa sangat fatal sewaktu – waktu. Itulah sebabnya bila anda rutin mengkonsumsi Biji Rami anda turut membantu kerja jantung anda agar berfungsi lebih baik karena di dalam Biji Rami terdapat kandungan gizi alami yang lengkap yang fungsinya membuat peredaran darah ke jantung menjadi lancar, lalu jantung akan lebih baik kerjanya dalam memompa darah. Manfaat biji rami untuk kesehatan jantung anda akan lebih terbukti kalau anda rutin mengkonsumsinya.

5.Menurunkan Kolesterol

Kolesterol jahat apabila terdapat dalam tubuh kita, mempunyai efek yang yang sangat negatif karena banyak penyakit lainnya yang bisa timbul karena kolesterol jahat tersebut. untuk itu kita harus mencegah kolesterol itu masuk dalam tubuh kita. Biji Rami merupakan penyelesaian bagi tubuh kita agar kolesterol jahat tidak menyerang tubuh kita dan kita bisa mencegah penyakit kolesterol.

6.Memberi Kesehatan Pada Kulit

Kesehatan pada kulit merupakan aspek yang harus di  perhatikan terutama untuk wanita, di dalam Biji Rami terkandung vitamin yang mempunyai peran tersendiri untuk membuat kulit kita menjadi lebih sehat. Kandungan Vitamin B terbukti dapat melembabkan kulit, lalu mencegah timbulnya jerawat dan bagi kita yang sering beraktivitas di luar ruangan Biji Rami juga berfungsi menjaga kulit kita agar terhindar dari bahaya serangan sinar matahari. Manfaat Biji Rami Untuk Kesehatan kulit ini harus segera anda coba untuk mengembalikan kulit anda kembali sehat dan tampak muda.

Demikian lah beberapa pembahasan tentang manfaat biji rami untuk kesehatan, Anda yang menginginkan untuk hidup lebih sehat bisa segera mencoba nya dan ikut merasakan manfaatnya. Selamat membaca. (BY:LM)

Manfaat Biji Rami Untuk Kesehatan

Cara Pemesanan Biji Rami

Harga Biji Rami

Harga Biji Rami

Harga Biji Rami 1 Pack isi 500gram = Rp.95.000

Cara Pemesanan Biji Rami :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Biji Rami, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa