Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Biji Wijen

Sebenarnya biji wijen ini memiliki warna hitam dan putih. masing masing warna mempunyai kelebihannya masing masing. pada penulisan artikel ini, akan kami bahas mengenai biji wijen yang berwarna hitam. jenis wijen yang satu ini mempunyai vitamin B, zat besi, kalsium dan magnesium yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tubuh, khususnya pada pencernaan, jantung, kulit, tulang dan bisa juga di jadikan sebagai ramuan alami dalam menjaga asi baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

Manfaat Biji Wijen

Nama latin dari biji wijen adalah sesamum indicum L. Syn. Sesamum orientalis L. Jika ingin tanaman wijen ini bertumbuh kembang dengan cepat, maka harus di tempatkan pada suhu yang tinggi. selain bisa dijadikan obat biji wijen ini, bisa juga di jadikan minyak. Sering kali minyak ini di jadikan bahan untuk memasak. Cara mengkonsumsi biji wijen bisa di campurkan dengan nasi atau pun yogurt.

Manfaat Biji Wijen

Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui mengenai biji wijen ini. dan berikut Manfaat Biji Wijen adalah :

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Kesehatan mulut

Mulut adalah salah satu organ tubuh yang terkadang mengalami masalah, seperti saat berbicara akan mengeluarkan aroma yang tak sedap yang semua orang akan merasakan kebauan akan hal itu. penyebab bau mulut pun bisa dari sumber makanan yang di konsumsi, sedang berpuasa dan terkena penyakit serius yang gejala bisa membuat mulut menjadi bau. Kesehatan mulut bisa di lakukan dengan cara menggosok gigi. Tidak hanya itu saja yang bisa di lakukan, karena menjadikan mulut sehat yang membasmi bakteri dan kuman bisa memakai biji wijen. Memang hal ini belum banyak yang mencobanya, tapi bila sudah di terapkan, kalian tentunya akan merasakan manfaatnya.

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Kesehatan tulang

Tulang yang berfungsi untuk menopang tubuh dan sewaktu waktu bisa bermasalah, akan membuat aktivitas atau segala kegiatan yang di jalani menjadi terhambat. Tulang membutuhkan kalsium yang cukup. Paling sering kali masalah yang di alami oleh tulang adalah penyakit osteoporosis. Agar kesehatan tulang tetap terjaga yang kita bisa memanfaatkan biji wijen. Biji ini mengandung banyak manfaat dan khasiat yang memang bagus untuk di konsumsi.

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Obat sakit gigi

Penyebab sakit gigi, bisa dari makanan yang memiliki rasa manis. Sakit gigi yang bisa di alami oleh siapa pun dari mulai anak-anak hingga dewasa bisa membuat kepala menjadi ikut sakit. Untuk mengunyah makanan pun tidak kuat. Sakit gigi bisa kita obati dengan biji wijen.

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Mengatasi anemia

Anemia adalah penyakit yang menyerang pada bagian darah, dimana mengalami kekurangan dan ciri ciri anemia pastinya mudah ngantuk, mudah lapar, cepat lelah dan wajah pucat. siapa pun pasti  bisa merasakan penyakit ini, apalagi jika tidak menerapkan pola hidup yang sehat. banyak cara yang dapat di lakukan untuk mengatasi anemia, bisa dengan melakukan bahan bahan alami atau obat yang di berikan pada dokter. Tapi bila boleh menyarankan lebih baik menggunakan bahan alami saja, berupa biji wijen. Cara ini sebagian sudah banyak yang menerapkannya dan berhasil. Apabila biji wijen ini di pakai tiap hari, maka hasilnya akan teratasi dengan cepat.

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Mengurangi stress

Stress adalah penyakit yang bisa di alami siapa saja. stress ini bisa di sebabkan oleh berbagai macam faktor seperti mengalami pertengkaran dalam rumah tangga, bahkan urusan kerja pun juga bisa menyebabkan stres. Bila tidak bisa di atasi, maka stress ini bisa berujung dengan depresi yang tingkatannya lebih tinggi. mengurangi stress sebenarnya merupakan hal yang tidak mudah, karena membutuhkan obat atau penanganan yang paling tepat. tapi dengan cara mengkonsumsi biji wijen saja itu ternyata bisa mengurangi stress yang di alami, bahkan sama sekali tidak menimbulkan efek samping.

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Mengatur tekanan darah

Tekanan darah normal memang harus di pertahankan agar tidak mengalami kekurangan dan kelebihan. Bagaimana cara mengatur agar tekanan darah selalu stabil? Caranya cukup mudah dan simple, karena bisa kalian gunakan biji wijen. Biji wijen hanya di campurkan pada makanan yang anda konsumsi dan dapat di pakai tiap hari tanpa ada bahaya sedikit pun.

  • Manfaat Biji Wijen Untuk Membantu meningkatkan kesehatan Kulit

Kulit yang menempel pada tubuh memang harus di jaga selalu agar selalu sehat dan terhindar dari yang namanya penyakit kulit. kini ada berbagai masalah kulit yang bisa di tangani dengan bahan bahan alami, salah satunya adalah biji wijen hitam. dan fungsi biji wijen ini bisa untuk, membantu mempertahankan fleksibilitas kulit dengan menjaganya agar tetap lembut, membantu memproduksi kolagen, mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori, membantu memperbaiki daerah kulit yang rusak serta bekas luka bakar, mencegah munculnya kerutan dengan cara mencegah kerusakan akibat sinar UV dan mampu mencegah kanker kulit. (BY:DA).

Manfaat Biji Wijen

Cara Pemesanan Biji Wijen

Harga Biji Wijen

Biji Wijen

Harga Biji Wijen 1 Pack isi 200 gram = Rp.85.000

Cara Pemesanan Biji Wijen :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Biji Wijen, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa