Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Buah Mahoni Untuk Kesehatan

Pohon mahoni merupakan pohon yang mempunyai banyak sekali kegunaan, di mulai dari buahnya, daunnya, bijinya bahkan pohon mahoninya itu sendiri. Untuk keperluan tekstil dan keperluan bahan pembuat pakaian biasa nya memanfaatkan pohon mahoni ini, keperluan bahan utama pembuat lemari, kursi dan meja pun pohon mahoni bisa di pergunakan, satu lagi biji mahoni yang ternyata bisa di manfaatkan sebagai bahan obat-obatan herbal yang baik untuk mengobati banyak penyakit dengan kandungan alami yang jelas terdapat di dalam biji mahoni tersebut, intinya adalah masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda-beda. Anda sendiri apakah sudah cukup familiar dengan pohon mahoni? Dimana anda biasa menemukan pohon tersebut? Sebelum kita mengetahui manfaat buah mahoni untuk kesehatan dan mengetahui lebih jauh tentang buah mahoni, sekarang artikel ini akan mengajak untuk mengenal terlebih dahulu tentang buah mahoni.

Pohon mahoni adalah pohon yang mempunyai ukuran cukup besar, seharusnya kita sudah mengenal pohon ini karena pohon ini termasuk sering kita temui ketika kita berada dijalan karena pohon mahoni memang di tanam untuk melindungi pejalan di jalan jalan besar karena ukuran pohon mahoni yang besar mampu meneduhkan di saat panas di jalan, selain itu di hutan dan di pantai juga tidak jarang kita menemukan pohon mahoni. Ukuran pohon mahoni ini sendiri mencapai 30-40 meter dan pohon mahoni memiliki bentuk yang tidak beraturan tetapi batangnya lurus dan membentuk bentuk silindris. . Pohon mahoni selalu berbunga setiap berumur 7 tahun dengan warna bunga kuning cenderung hampir seperti warna coklat sedangkan untuk buahnya berbentuk bulat oval seperti cangkang telur dan berwarna cokelat.

Buah Mahoni Untuk kesehatan
Buah Mahoni Untuk kesehatan

Manfaat Pohon mahoni ini sudah terkenal sangat banyak. Pohon mahoni di akui dapat mengurangi polusi yang begitu mengganggu pernapasan bila anda keluar melewati jalanan ibukota, biji mahoni yang merupakan bagian dari pohon mahoni dapat pula menjadi sumber obat untuk segala macam penyakit, khasiatnya sudah tidak di ragukan lagi, satu lagi yang tidak kelewatan buah mahoni yang ternyata tidak kalah penting kontribusinya untuk kesehatan. Di dalam buah mahoni terkandung mineral, vitamin, protein, flavanoid dan saponin yang sangat di perlukan oleh tubuh. Flavanoid sendiri berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan mencegah terjadinya penumpukan lemak pada tubuh selain itu sekaligus berfungsi sebagai anti oksidan untuk menghalau radikal bebas yang berusaha masuk ke dalam tubuh, sedangkan saponin sangat baik untuk memperlambat pembekuan darah dan memperkuat fungsi hati pada tubuh kita.

Melihat begitu banyak manfaat buah mahoni untuk kesehatan, apakah anda sudah tertarik untuk beralih memanfaatkan buah mahoni sebagai bahan dasar pengobatan kesehatan anda. manfaat buah mahoni untuk kesehatan pada artikel di atas hanya sebagian saja dari manfaatnya, tentunya kita ingin tahu bukan ada manfaat apa lagi sih yang terkandung dalam buah mahoni. Berikut ada sedikit penjabaran tentang manfaat buah mahoni untuk kesehatan lebih banyak lagi.

Manfaat Buah Mahoni Untuk kesehatan:

1.Manfaat buah mahoni untuk kesehatan jantung

Salah satu penyakit yang paling berbahaya untuk tubuh adalah penyakit jantung. Berbagai macam pengobatan di upayakan untuk mengobati penyakit jantung. Kandungan falavanoid di dalam buah mahoni inilah yang dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga jantung bekerja dengan baik, lalu saponin yang membantu jantung untuk memompa darah lebih lancar. Kedua zat baik ini sangat membantu menjaga kesehatan jantung anda.

2.Manfaat buah mahoni untuk mengatasi penyakit hipertensi

Buah mahoni terbukti bisa menghancurkan kolesterol dan lemak jahat dalam tubuh yang menyebabkan kadar darah menjadi meningkat. Dengan mengkonsumsi buah mahoni setiap hari dapat mengatasi darah tinggi atau hipertensi yang mengganggu kesehatan anda.

3.Manfaat Buah Mahoni Untuk Mengobati penyakit diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang pelan-pelan bisa membahayakan tubuh anda. diabetes merupakan penyakit dimana tubuh anda memiliki kadar glukosa yang tinggi dan menumpuk di dalam tubuh oleh karena itu anda sudah bisa memulai mengkonsumsi buah mahoni yang di dalamnya terkandung zat yang dapat mengobati penyakit diabetes yang anda derita, cukup seduh bersama air hangat dan konsumsilah.

4.Manfaat buah Mahoni Untuk Meningkatkan nafsu makan

Tubuh kita sangat  memerlukan energi setiap harinya, oleh karena itu harus ada asupan yang cukup tapi semua itu akan terhambat kalau nafsu makan kita tidak baik secara otomatis tubuh kita akan kekurangan banyak nutrisi karena kurangnya nafsu makan kita. Buah mahoni mengandung vitamin yang dapat membuat nafsu makan anda kembali meningkat lagi, minumlah setiap hari dan rasakan khasiatnya.

5.Manfaat buah mahoni untuk kesehatan pencernaan

Anda yang mempunyai masalah terhadap pencernaan sebaiknya mulai memilih buah mahoni sebagai obat untuk memperlancar pencernaan anda. konsumsi buah mahoni ini secara teratur, karena buah mahoni memiliki berbagai kandungan akan membantu melancarkan pencernaan anda yang akan menjauhkan dari penyakit sembelit.

Ternyata manfaat buah mahoni untuk kesehatan itu banyak sekali ya? Bagaimana dengan anda sekarang sudah bisa kan untuk memutuskan memilih buah mahoni sebagai solusi untuk berbagai masalah kesehatan tubuh anda. terjamin kualitas dan keamanannya karena memang buah mahoni merupakan bahan alami yang baik untuk tubuh anda. Jangan segan untuk sharing ke teman kalian tentang manfaat buah mahoni untuk kesehatan ini ya. Selamat mencoba, semoga berhasil (BY:LM)

Manfaat Buah Mahoni Untuk Kesehatan

Cara Pemesanan Buah Mahoni

Harga Buah Mahoni

Harga Biji Buah Mahoni

Harga Biji Mahoni 1kg = Rp.85.000

Cara Pemesanan Buah Mahoni :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Buah Mahoni, Jumlah Kg, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa