Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Granola Untuk Diet

Pola diet seperti apa yang kalian pakai saat ini? Apakah pola tersebut sudah cocok dengan kondisi tubuh anda, dan apakah anda nyaman dengan pola yang putuskan untuk pilih tersebut?

Diet belakangan ini semakin cenderung di pilih sebagian besar orang, permasalahan nya bukan lagi tentang menurunkan berat badan, atau tidak puas dengan kondisi tubuh yang dirasa kurang ideal. Sekarang diet juga di lakukan untuk membentuk kebiasaan baik terhadap pola konsumsi yang masuk ke dalam tubuh sehari-hari. Diet untuk kesehatan lebih tepatnya. Dalam tahapan diet untuk gaya hidup yang sehat ini anda di tuntut untuk jelas dan detail mengetahui apa yang harus masuk dan tidak ke dalam tubuh anda, kemudian takaran makanan anda, kalori yang masuk dan masuk banyak lagi rangkaian yang harus anda tahu dan anda pahami tentunya. Yang akan kita bahas kali ini bukan tentang pola hidup sehat tersebut, yang kita akan bahas kali ini mengenai makanan sehat yang belakangan sedang banyak di sukai dan  dipilih sebagai salah satu menu diet. Makanan ini sudah banyak yang memilih untuk dijadikan ke salah satu menu diet. Manfaat granola untuk diet pun katanya banyak sekali, Untuk lebih jelasnya kita harus tahu dulu apa sih granola tersebut.

Granola adalah sarapan sehat yang baik untuk diet anda.

Semakin banyak  orang-orang sekarang yang sadar akan kesehatan, granola hadir untuk menjawab pertanyaan anda mengenai makanan apa yang baik untuk program diet anda. manfaat granola untuk diet anda sangatlah banyak karena granola merupakan makanan sehat yang memang di produksi dengan komposisi yang di perlukan untuk tubuh terutama melengkapi gizi anda yang sedang melakukan program diet.

Manfaat Granola Untuk Diet
Manfaat Granola Untuk Diet

Granola merupakan makanan yang memang di sajikan khusus untuk menu diet anda, karena banyak sekali keluhan tentang menu diet yang berat, merepotkan dan mahal kali ini granola hadir dengan bentuk makanan ringan yang lebih efisien dan praktis tentunya tidak merepotkan. Granola adalah makanan kering yang berasal dari biji oat yang sudah di proses di pipihkan sedemikian rupa lalu melalui proses pemanggangan. Selain itu terdapat campuran lainnya seperti kacang cincang, beberapa jenis beras dan biji-bijian lainnya seperti biji labu, semangka, biji matahari dan satu lagi terdapat pula campuran kacang-kacangan misalnya kacang almond, hazel dan kenari. Makanan ringan ini memang berbentuk sajian kering, rasanya cukup gurih dan enak walaupun memang tidak terkandung perasa apapun. Granola biasanya di sajikan sebagai menu sarapan pagi. Anda bisa mengkombinasikan granola dengan sajian lain seperti yogurt dan susu atau madu untuk menambah rasa tapi tetap dengan bahan yang alami.

Kandungan di dalam granola yang kaya akan serat inilah yang membuat granola merupakan konsumsi yang wajib bagi kalian yang sedang diet, tentunya kalian mau tahu lagi kan kandungan apa sih yang ada dalam granola sehingga begitu bermanfaat. Di bawah ini ada rincian tentang kandungan baik yang terdapat dalam granola lalu setelahnya terdapat juga penjelasan mengenai manfaat granola untuk diet yang lebih spesifik. Silahkan simak penjelasannya ya.

Kandungan Granola

  • Vitamin E
  • Mineral
  • Tiamin
  • Asam folat
  • Magnesium
  • Fosfor
  • Tembaga
  • Mangan
  • Selenium

Manfaat granola untuk diet

1.Membantu melancarkan Sistem pencernaan

Didalam granola terkandung banyak sekali serat yang memang terbukti baik untuk pencernaan. Seperti sudah banyak di ketahui untuk mendapatkan sistem pencernaan yang baik tubuh memang harus mendapatkan asupan serat yang tinggi,kandungan serang yang seimbang di dalam granola ini berfungsi sekali untuk melancarkan BAB, dan memperbaiki fungsi pencernaan tanpa membuat Asam lambung naik.

2.Menurunkan berat badan

Ini salah satu poin penting manfaat granola untuk menu diet anda. granola dapat berfungsi sekali untuk cara menurunkan berat badan yang merupakan goals bagi kamu yang sedang menjalankan program diet. Kadar serat yang tinggi dalam granola tidak hanya berfungsi untuk melancarkan pencernaan tetapi juga dapat membuat rasa kenyang dalam  perut kita terasa lebih lama sehingga secara otomatis mengurangi asupan makanan yang masuk ke dalam kita, jelas sekali manfaat granola untuk diet sangat di anjurkan.

Cara Penyajian Granola

  • Konsumsi granola setidaknya seperempat gelas perhari
  • Simpan granola yang telah dingin ke dalam wadah kedap udara dalam jangka waktu sampai satu bulan.
  • Konsumsi granola setiap pagi dengan tambahan susu tanpa lemak, yogurt atau buah-buahan segar (seperti mangga, strawberi, pisang, atau lainnya), sehingga kandungan gizinya lebih lengkap lagi.

Demikian tadi ulasan mengenai manfaat granola untuk diet, kamu sudah bisa langsung mencoba menerapkannya di rumah tentunya sebelumnya anda harus terlebih dahulu membeli granola dan memasukkan granola ke daftar produk terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga anda. bagi yang sedang menjalankan program diet segeralah mengkonsumsi granola dan rasakan hasilnya. Setelah mencoba granola jangan lupa sharing ke teman-teman lain ya, agar semua orang tahu manfaat granola. Selamat membaca artikel ini. Semoga diet anda sukses.(BY:LM)

Manfaat Granola Untuk Diet

Cara Pemesanan Granola Indonesia

Harga Granola Indonesia

Granola Honey

Harga Granola Indonesia Rasa Honey 1 Pack isi 500gram = Rp.145.000

Cara Pemesanan Granola Indonesia :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Granola Indonesia, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa