Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Kacang Almond Untuk Kecantikan

Menyebutkan Kacang almond, pasti bukan jenis makanan yang asing di telinga anda. hampir semua menyetujui kalau kacang almond adalah jenis kacang-kacangan yang sudah sangat tersohor. Jenis kacang almond ini tergolong mempunyai ukuran lebih besar di bandingkan dengan jenis kacang yang sejenis dengan nya yaitu kacang mede dan kacang tanah. Banyak peneliti yang sudah mengakui bahwa kacang almond memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Sebelum kita mengetahui manfaat kacang almond untuk kecantikan, kita terlebih dahulu mengenal jenis kacang almond itu sendiri.

Kacang almond tergolong kacang yang mempunyai rating yang tinggi dari segi manfaatnya dan namanya yang familiar. Kita sering menemui kacang almond menjadi campuran dalam berbagai macam bentuk makanan atau obat misalnya coklat,  minyak almond atau beberapa bentuk panganan lainnya.

Kacang almond merupakan pula jenis kacang yang mempunyai kandungan gizi yang yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Tetapi yang perlu di ketahui ada juga beberapa yang belum mengenal jenis kacang ini terutama yang mempunyai daya beli yang kurang, karena sama – sama di akui bahwa kacang almond mempunyai harga yang cukup lumayan bila harus di jangkau oleh kalangan menengah apalagi kalangan bawah, tetapi sebanding dengan manfaatnya yang memang sangatlah banyak. Terkait dengan banyaknya manfaat yang terkandung dalam biji almond,kita juga harus mengetahui apa apa saja kandungan yang ada di dalam biji almond.

Kandungan Biji Almond

Kandungan zat – zat baik yang terdapat pada kacang almond sangat banyak, tentunya kandungan tersebut hampir semunya mempunyai nilai lebih yang berguna untuk kesehatan terutama juga kecantikan kulit kita, adapun beberapa kandungannya adalah kalsium, tembaga, besi, vitamin E, vitamin B, serat, asam amino esensial, magnesium, kalium, dan kandungan baik lainnya dari kacang  almond.

Kacang Almond untuk kecantikan
Kacang Almond untuk kecantikan

Kandungan tersebut sangat berfungsi baik tentunya kalian harus mengkonsumsi dengan porsi yang normal jangan terlalu berlebihan jangan pula terlalu sedikit. Melihat dari kandungan nya yang memang baik tersebut itulah sebabnya kacang almond sangat banyak di budidayakan di  berbagai negara maju dan berkembang di seluruh belahan dunia. Setelah mengetahui nutrisi dalam biji almond, sekarang waktunya kita mengetahui manfaat kacang almond untuk kecantikan yang terbukti sudah di akui banyak pakar dalam bidang kecantikan. Manfaat kacang almond untuk kecantikan yang seperti apa sih yang di maksud? Berikut ini penjelasan mengenai hal tersebut.

Manfaat Kacang Almond Untuk Kecantikan

  • Melindungi Kulit Anda Dari Radikal Bebas

Aktivitas yang kita lakukan di luar terkadang memaksa kulit kita untuk terkena banyak polusi dan debu, hal – hal tersebut lah yang sebetulnya membuat wajah kita menjadi lelah dan radikal bebas gampang menyerang kulit kita. Yang sering di ketahui manfaat kacang almond untuk kecantikan salah satunya tentang hal ini, yaitu membantu melindungi kulit dari serangan radikal bebas yang menyebabkan kulit kita gampang menua sebelum waktunya

  • Menjaga Kesehatan Kulit

Didalam kacang almond terkandung vitamin E yang berguna untuk untuk menjaga kesehatan kulit anda terutama anda yang beraktivitas di luar ruangan, yang sering berpapasan dengan teriknya matahari kacang almond sekaligus bermanfaat untuk melawan serangan Sinar UV yang bila terlalu sering terkena kulit bisa menyebabkan penyakit kanker kulit.

  • Mengangkat Sel-Sel Kulit Yang Mati

Kulit kita sama seperti bagian tubuh lain yang butuh pembaharuan atau regenerasi. Bagian bagian yang kusam dan membuat kulit menjadi tidak bercahaya harus segera di angkat, Untuk itu manfaat kacang almond untuk kecantikan satu lagi yang harus anda ketahui adalah kacang almond mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah anda. kalian tentunya mau dong memiliki wajah yang cantik bercahaya.

  • Melembutkan Kulit

Kulit yang lembut merupakan dambaan setiap wanita tetapi bagaimana kalau kenyataannya kita sering di perhadapkan dengan masalah kulit kasar, kering dan bersisik? Nah kandungan vitamin di dalam kacang almond ini mampu mewujudkan kulit lembut anda. itulah mengapa kandungan kacang almond sering kita temui dalam komposisi bahan hand body lotion, terbukti bukan memang khasiatnya melembutkan kulit.

  • Melembabkan kulit

Salah satu masalah kulit yang sering di alami wanita adalah kulit kering apalagi kita yang tinggal di iklim tropis ini. Kandungan vitamin E dan mineral di dalam kacang almond yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit pun ternyata mampu juga membantu melembabkan kulit yang kering agar kulit anda tetap selalu sehat.

Bagaimana kalian yang baru mengetahui tentang kacang almond yang sering menjadi bahan pencampur cemilan sekarang sudah banyak mengetahui juga manfaat kacang almond untuk kecantikan kan? Walaupun harga kacang almond tergolong mahal tapi sebanding dengan kandungan yang diperoleh kalau kalian rutin mengkonsumsinya, tunggu apalagi kalian harus mulai memilih kacang almond sebagai cemilan sehat anda. selamat membaca artikel ini,semoga berguna. (BY:LM)

 Manfaat Kacang Almond Untuk Kecantikan

Cara Pemesanan Kacang Almond

Harga Kacang Almond

Jual Kacang Almond

Harga Kacang Almond 1 Pack isi 500gram = Rp.165.000

Cara Pemesanan Kacang Almond :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kacang Almond, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa