Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Madu Al Shifa Untuk Wajah

Kecantikan dan kesehatan wajah merupakan komponen mutlak paling penting yang dipikirkan oleh hampir kebanyakan wanita di dunia ini. Kenapa demikian ? karena memang wanita identik dengan kecantikan, perawatan dan segala hal di dalamnya. Kecantikan dan kesehatan wajah pun merupakan aset yang harus di rawat agar di masa mendatang wajah akan tetap kelihatan cantik dan tidak cepat terlihat tua. Oleh karena keinginan wanita tersebut, banyak cara di lakukan dari mulai datang ke dokter-dokter ahli kulit dan kecantikan, membeli produk perawatan, melakukan sejumlah rangkaian perawatan dan yang terakhir yang jarang menjadi pilihan karena kemungkinan caranya yang tidak efisien adalah menggunakan cara alami dan bahan alami.

Siapa bilang menggunakan bahan alami tidak bisa di buat praktis? Bisa kok, hanya saja kita perlu mengetahui caranya. Lalu bahan alaminya apa? Nah, artikel kali ini mencoba untuk membahas tentang madu, dimana bahan alami ini sudah sangat sering digunakan untuk produk kecantikan, dan terbukti baik karena memang bahannya alami.

Mendengar kata madu mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. madu sudah sangat terkenal dengan kegunaannya yang banyak sekali sejak zaman dahulu. Madu merupakan bahan alami yang bisa di manfaatkan untuk kebutuhan kesehatan atau pun bahan alami produk kecantikan. Manfaat madu sudah terbukti baik untuk penyembuhan berbagai penyakit, dan ketahanan tubuh kita. Di dalam madu terkandung bermacam-macam asam amino, vitamin, mineral, karbohidrat, protein dan pigmen yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita. Kandungan tersebutlah yang menjadi manfaat madu untuk kulit wajah dan kesehatan tubuh. Artikel ini secara khusus akan mengenalkan anda ke suatu produk kecantikan yaitu madu al shifa. Sudahkah anda tahu apa itu madu al shifa? Dan apa saja manfaat madu al shifa untuk wajah?

Madu Al Shifa itu apasih ?

Madu al shifa apakah sama dengan madu lainnya? Melalui proses fermentasi atau tidak? Nah, madu al shifa ini mungkin beberapa sudah ada yang pernah mendengar bahkan tahu atau ada juga yang belum mengetahuinya. Madu al shifa merupakan madu yang sumber asalnya adalah dari negara arab, yang sudah mengetahui tentang madu al shifa ini pasti tahu betapa sudah terkenalnya madu ini untuk kesehatan dan kecantikan. Kualitas madu ini sudah banyak yang membuktikan, untuk proses pengolahannya tidak perlu khawatir, madu al shifa ini bebas dari fermentasi atau pengolahan apapun yang melibatkan kimiawi. Madu al shifa sudah terjamin keasliannya sejak dulu, jadi jangan ragu untuk memutuskan memilih madu al shifa untuk di konsumsi, anda harus membuktikan manfaat madu al shifa untuk wajah anda. Tetapi sebelum tahu apa saja manfaatnya, kita cek dulu apa saja sih kandungan dalam, madu al shifa?

Madu Al Shifa Untuk Kesehatan
Manfaat Madu Al Shifa Untuk Wajah

Kandungan Madu AlĀ  Shifa Untuk Wajah

  • Fruktosa
  • Glukosa
  • Maltosa
  • Sukrosa
  • Air
  • Gula

Dan masih banyak lagi kandungan zat-zat yang baik yang terkandung dalam madu al shifa ini di antara nya terdapat belerang, kalsium, mangan, besi, fosfor, kalium dan banyak kandungan mineral lalu magnesium, yodium, seng, vitamin c, tujuh jenis vitamin b kompleks, antioksidan dan masih ada beberapa zat-zat positif lainnya

Manfaat Madu Al Shifa untuk Wajah

1. Madu untuk awet muda

Manfaat madu al shifa untuk wajah yang pertama adalah untuk membuat awet muda. Di dalam madu terkandung antioksidan yang mampu membuat wajah terhindar dari kerutan-kerutan yang menyebabkan penuaan dini dan zat-zat tersebutlah yang juga membantu cara meremajakan kulit dan cara mencerahkan kulit wajah menjadi tetap muda setiap saat.

2.Membantu cara mengobati Jerawat

Manfaat madu al shifa untuk wajah yang kedua dalam membantu mengobati jerawat. Anda yang mempunyai masalah dengan jerawat sekarang tidak perlu khawatir, kalian cukup menggunakan madu al shifa sebagai teman untuk merawat kulit wajah anda. caranya mudah Oleskan madu pada jerawat , diamkan sebentar sampai agak mengering lalu bilas hingga bersih. Selalu lakukan hal ini secara rutin

3. Melindungi kulit dari sinar UV

Manfaat madu al shifa untuk wajah yang ketiga adalah melindungi kulit dari sinar UV. Terkena paparan sinar matahari sangat berbahaya terutama untuk kulit wajah anda, sekarang anda yang cenderung sering beraktivitas di luar bisa memanfaatkan madu sebagai penangkal bahaya sinar UV tersebut. kandungan antioksidan pada madu sudah pasti dapat membantu anda merawat dan melindungi kulit anda. Menjaga kesehatan kulit wajah

4.Menghilangkan flek hitam

Manfaat madu al shifa untuk wajah yang keempat adalah menghilangkan flek-flek hitam. Madu mempunyai manfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam yang tertinggal dalam wajah seperti bekas jerawat dan bekas luka.

Melihat begitu banyak manfaat madu al shifa untuk wajah, bagaimana dengan anda sekarang? Sebaiknya anda beralih menggunakan madu sebagai produk perawatan kulit wajah anda yang sudah jelas terbukti dan terpercaya bahan alaminya. Selamat berusaha merawat kulit wajah anda.(BY:LM)

Manfaat Madu Al Shifa Untuk Wajah

Cara Pemesanan Madu Al Shifa

Harga Madu Al Shifa

Madu Al Shifa
Madu Al Shifa

Harga Madu Al Shifa 1 Botol isi 500 gram = Rp. 125.000,-

Pemesanan Via Handphone / Konsultasi Klik Tombol WhatsApp

Cara Pemesanan CepatĀ Madu Al Shifa :

SMS / WhatsApp (WA) ke 0818-0896-1528, Tuliskan : Pesan Madu Al Shifa, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.