Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan

Semua orang pastinya belum pernah mendengar dengan adanya jenis manfaat spirulina yang di gunakan untuk mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis keluhan dan penyakit yang berada di dalam tubuh, karena dengan menggunakan spirulina itu tidak hanya untuk mengatasi berbagai macam jenis kulit wajah atau kecantikan wajah saja melainkan dengan mengobati dan mengatasi keluhan yang berada di dalam tubuh yang di sebabkan oleh bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh.

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan
Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan

Karena memang dengan adanya jenis kandungan yang di hasilkan oleh spirulina itu memang sangat bagus dan sangat alami untuk membantu menghasilkan berbagai macam jenis manfaat yang memang terbaik dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh, maka untuk itu kenali dan ketahui lah kandungan yang di hasilkan oleh spirulina untuk membantu mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis keluhan pada tubuh.

Kandungan Spirulina:

  1. Energi
  2. Karbohidrat
  3. Gula
  4. Serat Makanan
  5. Lemak
  6. Lemak Jenuh
  7. Monounsaturated
  8. Polyunsaturated
  9. Protein
  10. Tryptophan
  11. Treonin
  12. Isoleusin
  13. Leusin
  14. Lysin
  15. Metionin
  16. Sistin
  17. Fenilalanin
  18. Tirosin
  19. Valin
  20. Arginin
  21. Histidin
  22. Alanin
  23. Asam aspartat
  24. Glutamat
  25. Glysine
  26. Proline
  27. Serine
  28. Vitamin A Equiv
  29. Beta-karoten
  30. Lutein zeaxanthin
  31. Thiamin
  32. Riboflavin
  33. Niacin
  34. Asam Pantotenat
  35. Vitamin
  36. Folat
  37. Vitamin
  38. Kolin
  39. Vitamin C
  40. Vitamin D
  41. Vitamin E
  42. Vitamin K
  43. Kalsium
  44. Zat Besi
  45. Magnesium
  46. Mangan
  47. Fosfor
  48. Potasium
  49. Sodium
  50. Seng
  51. Air

Itu lah berbagai macam jenis kandungan yang di hasilkan oleh spirulina, sehingga dengan adanya jenis kandungan yang di gunakan itu lah yang menjadikan sebagai salah satu kandungan yang menghasilkan berbagai macam jenis manfaat untuk kesehatan tubuh tanpa harus menimbulkan efek samping yang negatif maka untuk itu ketahui lah manfaat yang di hasilkan oleh spirulina bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan
Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan:

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Mengurangi Efek Kemoterapi

Dengan adanya jenis manfaat yang di hasilkan oleh spirulina itu dapat membantu meminimalisir efek dari kemoterapi yang dimana akan menjalankan kemoterapi sehingga akan membuat para penderita mengalami rasa muntah dan mual, tenggorokan kering, pusing kepala, tidak nafsu makan, cemas dan susah tidur.

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Sebagai Anti Kanker

Dengan adanya jenis manfaat pada spirulina ini memang mempunyai fungsi kardiovaskular yang dimana akan membuat keseimbangan kolesterol pada tubuh, meningkatkan fungsi detoksifikasi dan membantu memperbaiki sistem pencernaan pada tubuh, dan manfaat yang lainnya itu dapat membantu melindungi tubuh dari serangan sel kanker yang akan berkembang dengan cepat pada organ tubuh, dan membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang merusak tubuh.

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Mengatasi Penyakit Liver

Dengan penyakit liver itu memang harus di atasi dan di obati dengan menggunakan spirulina yang dimana akan membantu mengobati dan mengatasi penyakit liver yang membuat gangguan pada tubuh karena memang spirulina dapat mengobati kerusakan yang terjadi pada liver dan sirosis yang menyebabkan pada terjadinya hepatitis yang kronis.

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Mengatasi Alergi

Dengan adanya jenis manfaat pada spirulina itu dapat membantu mengobati dan mengatasi alergi yang dimana akan membuat melawan terjadinya suatu reaksi alergi, sehingga manfaat spirulina ini dapat membuat pencegahan pada pelepasan histamin dan zat yang dapat menimbulkan alergi.

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Mengatasi Penyakit Anemia

Penyakit anemia itu memang dapat menimbulkan darah rendah yang dimana kekurangan sel darah merah yang menjadikan tubuh untuk tetap kuat dan tidak mudah terserang penyakit maka untuk itu dengan adanya jenis manfaat spirulina dapat membantu menstabilkan sel sel darah merah yang dimana akan menjadikan sel sel darah putih serta hemoglobin yang tetap stabil, selain itu spirulina juga dapat membantu meningkatkan hematopoiesis atau pembentukan sel darah merah. Maka untuk itu manfaat zat besi yang berada di dalam kandungan spirulina dapat membantu mengatasi penyakit anemia sangat berguna untuk tubuh.

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Sebagai Suplemen Alami

Dengan adanya jenis kandungan asam amino yang sekitar 62% maka akan menghasilkan kandungan yang sangat banyak untuk menghasilkan nutrisi dan protein pada spirulina, maka untuk itu dengan adanya jenis manfaat yang di hasilkan oleh spirulina itu dapat di gunakan sebagai suplemen tubuh yang memang sangat di butuhkan oleh kesehatan tubuh bagi semua orang yang tidak mendapatkan asupan protein dan kalori. Sehingga spirulina ini juga dapat di gunakan sebagai program diet yang sedang di jalankan oleh semua orang.

  1. Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Meningkatkan Imunitas

Dengan adanya jenis manfaat pada spirulina itu dapat membantu mengobati dan mengatasi dengan adanya jenis menyembuhkan penyakit kanker, yang dimana akan meningkatkan daya tahan tubuh. Maka untuk itu dengan adanya jenis fungsi dari spirulina dapat membantu menambah anti bodi, dapat membantu meningkatkan imunitas dalam tubuh dari sel sel yang lainnya di dalam tubuh dan membantu meningkatkan protein untuk mencegah infeksi. Sehingga hal itu lah yang menjadikan sebagai proses untuk menyembuhkan terkenanya infeksi atau dengan adanya jenis penyembuhan pada penyakit penyakit yang kronis pada tubuh.

Itu lah berbagai macam jenis manfaat yang di hasilkan oleh spirulina yang dimana memang kandungan dan manfaat yang di hasilkan oleh spirulina sangat berguna untuk kesehatan tubuh tanpa harus menimbulkan efek samping yang negatif pada tubuh, sehingga dengan adanya jenis kandungan dan manfaat yang di hasikan sangat aman dan nyaman untuk di terima oleh tubuh. (By TJ)

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan

garis

Cara PemesananĀ Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan AlamiĀ Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual Spirulina Luxor Herbal, Jual Spirulina Luxor Alami dan Jual Spirulina Luxor Tradisional
Jual Spirulina Luxor Herbal, Jual Spirulina Luxor Alami dan Jual Spirulina Luxor Tradisional

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa