Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Spirulina untuk Kecantikan Kulit dan Wajah

Spirulina adalah sejenis tumbuhan air yang biasa kita sebut ganggang hijau yang memiliki segudang khasiat untuk manusia, hewan maupun tumbuhan. Namun sayangnya, Manfaat Spirulina untuk kecantikan Kulit dan Wajah ini belum terkenal. Padahal Spirulina ini mengandung Protein yang tinggi dan banyak Nutrisi yang baik untuk menjaga kecantikan kulit terutama kulit wajah.

Beberapa ahli mengatakan Spirulina tidak hanya dijadikan sebagai Suplemen diet, Namun kenyataannya Spirulina ini juga sangat ampuh mengobati jerawat secara alami. Sekarang Spirulina sudah banyak diolah menjadi berbagai macam bentuk seperti tablet,kapsul dan bubuk dengan menggunakan teknologi yang canggih .

krim-masker-spirulina-

Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan Spirulina

  1. Siapkan bubuk Spirulina atau spirulina yang sudah dijadikan bubuk lalu campurkan dengan air
  2. Setelah itu aduk sampai rata sehingga menjadi krim spirulina yang kental
  3. Sebelum menggunakan Krim Spirulina, pastikan wajah anda sudah dalam bersih, atau dibasuh terlebih dahulu
  4. Oleskan krim spirulina secara merata ke wajah anda dengan menggunakan Kuas
  5. Jika tidak ada kuas,  oleskan dengan jari tangan anda, tapi pastikan jari tangan anda sudah dibasuh hingga bersih terlebih dahulu
  6. Tunggulah beberapa saat hingga manfaat Spirulina untuk kecantikan kulit dan wajah atau masker ini mengering di wajah anda, tujuannya supaya kandungan nutrisi yang terdapat dalam krim spirulina ini menyerap hingga kedalam kulit wajah
  7. Jika sekiranya sudah menyerap, bilaslah dengan menggunakan air hangat lalu bilas lagi dengan menggunakan air dingin, supaya pori-pori wajah anda tertutup kembali
  8. Lalu keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang bersih dan lembut.
  9. Setelah itu rasakan sendiri perbedaannya. Kulit wajah anda pasti akan terasa lebih halus, lembab dan terasa lebih segar.

Lakukan masker wajah dengan spirulina ini dengan rutin. Masker spirulina tidak hanya membuat kulit wajah semakin kencang, dan terasa lebih segar. Tapi kandungan zat klorofilnya mampu merawat dan menguatkan jaringan kulit selain itu dapat menenangkan kulit wajah.

Manfaat Spirulina untuk kecantikan kulit dan wajah

Spirulina ini mengandung kaya akan vitamin, protein, mineral dan asam lemak. Hingga spirulina ini sangat cocok jika digunakan sebagai

  • Skin Toner

Kandungan lengkap dalam Spirulina diantaranya vitamin A, B12, E, zat besi , kalsium dan fosfor semuanya sangat diperlukan bagi kesehatan kulit anda.serangan radikal bebas yang menyebabkan kulit anda nampak lembek membuat turunnya rasa kepercayaan diri anda . Namun dengan adanya Manfaat Spirulina untuk kecantikan kulit dan wajah ini memberikan keajaiban bagi kulit anda sehingga terasa lebih kencang dan terlihat lebih muda.

  • Mengatasi Lingkaran Hitam pada Mata

Masker Spirulina ini mampu mengangkat sel kulit mati dan mengobati lingkaran hitam di mata anda. Detoksifikasi mampu memberikan energi baru pada mata anda sehingga terlihat lebih fresh

  • Mendetokdifikasi kulit

Spirulina mampu memberikan pergantian sel kulit mati lebih cepat dan menangkal serangan radikal bebas serta memusnahkan racun yang ada di kulit untuk meningkatkan metabolisme pada kulit.

  • Mengatasi Penuaan dini

Kandungan tyrosine, vitamin E, Selenium yang ada pada spirulina dapat mengatasi penuaan kulit. Antioksidan yang ada didalamnya berperan sebagai penangkal radikal bebas yang bertanggung jawab pada penuaan kulit. Maka dari itu gunakanlah masker spirulina untuk mencegah terjadinya keriput pada wajah atau penuaan dini dan melawan jerawat.

Manfaat Spirulina untuk kecantikan kulit dan wajah tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif yang dapat merugikan tubuh. Namun ada beberapa orang mempunyai rasa sensitif yang muncul sebagai respon positif dalam waktu 5-14 hari. Ada pun beberapa gejala lain dimana tubuh melakukan proses:

  • Pengeluaran racun didalam tubuh
  • Membakar lemak berlebih akan menjadi sumber tenaga
  • Memperbaiki fungsi organ tubuh yang tidak normal
  • Memperbaiki metabolisme tubuh

Namun keluhan tersebut diatas hanya berlangsung beberapa hari saja. Maka dari itu disarankan untuk tetap mengkonsumsi Spirulina sesuai dosis.

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Tubuh Ampuh
Manfaat Spirulina untuk kecantikan kulit dan wajah

Dosis konsumsi Spirulina yang disarankan

Untuk orang dewasa kurang lebih 15 tablet per hari.jika anda terserang anemia atau kurang gizi, sebaiknya mengkonsumsi Spirulina ini dengan dosis yang lebih tinggi.

Cara mengkonsumsi manfaat Spirulina untuk kecantikan kulit dan wajah sesuai dengan dosis yang telah disarankan

Bayi 1th 1x 1 tablet/ hari jika ada keluhan bisa ditambah 3×1 tablet/hari

Balita 2 x 1 tablet/ hari jika ada keluhan bisa ditambah 3×2 tablet/hari

Anak-anak 3 x 1 tablet/ hari jika ada keluhan bisa ditambah 3×2 tablet/hari

Remaja 2 x 5 tablet/ hari jika ada keluhan bisa ditambah 3×5 tablet/hari

Dewasa 3 x 5 tablet/ hari jika ada keluhan bisa ditambah 3×10 tablet/hari

Note:

Tablet dapat dihancurkan terlebih dahulu sampai halus lalu campur dengan air putih, untuk anak-anak yang belum bisa menelan spirulina. (ORS)

Cara Pemesanan Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan Alami Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual Kapsul Spirulina Luxor
Jual Kapsul Spirulina Luxor

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

Manfaat Spirulina  untuk Kecantikan Kulit dan Wajah