Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Spirulina Untuk Kecantikan Kulit

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui betul apa itu Spirulina? Spirulina adalah alga biru hijau yang termasuk kedalam kategori famili phrmidiaceae yang dimana merupakan sumber nutrisi terbaik sepanjang abad karena yang berasal dari laut kedalaman hingga 600 meter. Semua kandungan yang terdapat didalam alga biru hijau atau spirulina ini 100% merupakan zat alami yang sangat baik apabila di gunakan untuk tubuh.

cantik-dengan-spirulina
Manfaat Spirulina Untuk Kecantikan Kulit

Spirulina sangat baik digunakan tidak hanya pada manusia saja, namun juga pada hewan pula. Banyak yang sudah membuktikan khasiat akan spirulina untuk hewan contohnya pada burung yang dimana burung tersebut di berikan makanan yang sudah tercampur pada spirulina, maka pada bulu burung tersebut memiliki warna yang lebih cerah dan kicauan nya menjadi terdengar semakin nyaring. Hal ini tidak hanya berlaku pada bulu burung saja, namun juga pada kulit manusia, apabila anda sering mengkonsumsi atau sering menggunakan spirulina pada kulit, maka akan mendatangkan manfaat spirulina untuk kecantikan kulit, yang dimana tidak membuat kulit anda menjadi lebih cantik dan bersih, namun nutrisi dari spirulina dapat memberikan gizi yang sangat baik untuk kulit anda.

Kandungan Spirulina

  • Asam Amino
  • GLA (menyeimbangkan Sistem hormonal hearts menghilangkan keriput)
  • Kandungan Mineral (Keseimbangan pH Tubuh Dan Merangsang Metabolisme)
  • Karotenoid (pencerah kulit)
  • Klorofil (racun Bersih, radikal Bebas Dan mengencangkan kulit)
  • Nikotinat Asam (Mencegah bekas Jerawat)
  • Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit)
  • Protein
  • Vitamin A,
  • Vitamin B Kompleks Lengkap,
  • Vitamin C,
  • Vitamin D,
  • Vitamin E, (vitamin E PADA spirulina 3X Lebih Dari Gandum)
  • Vitamin K

Manfaat Spirulina Untuk Kecantikan Kulit

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat mencerahkan kulit wajah anda

kandungan beberapa vitamin seperti vitamin C dan vitamin E pada spirulina yang dimana kandungan vitamin ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda. dengan mengkonsumsi atau menggunakan masker spirulina dengan rutin maka kulit anda akan menjadi lebih cerah.

kulit-kenyal

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat menghilangkan lingkaran mata hitam di bawah mata

lingkaran hitam di bawah mata bisa terjadi akibat kurang istirahat, terlalu sering tidur larut malam atau bisa dikatakan dengan insomnia atau gangguan tidur, sehingga anda tidak bisa tidur dan pagi harinya terdapat kantung mata yang berwarna hitam sehingga sering di sebut dengan mata panda. untuk mengatasinya anda dapat dengan menggunakan masker spirulina namun jangan sampai terkena mata anda.

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat mengembalikan kelembaban kulit

untuk menjaga kelembaban kulit anda serta menghilangkan kulit kering yang terjadi pada kulit anda, anda dapat menggunakan masker dari spirulina dengan rutin, atau jika anda enggan menggunakannya anda dapat mengkonsumsi secara langsung. maka spirulina dapat membantu memberikan kelembaban kulit anda dari dalam.

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat menghilangkan noda hitam atau flek hitam

untuk menghilangkan noda hitam atau biasa di sebut dengan flek hitam, caranya cukup mudah yaitu dengan cara menggunakan masker spirulina dengan rutin pada muka anda.

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat menjadi anti aging

spirulina dapat dijadikan sebagai anti aging atau anti penuaan dimana dengan menggunakan masker spirulina maka dapat membuat anda tercegah dari penuaan dini, selain itu masker spirulina dapat membuat kulit anda menjadi lebih kencang, dan tampak awet muda. serta dapat meremajakan kulit anda.

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat mengangkat sel kulit mati

untuk mengangkat sel kulit mati yang sudah menumpuk di bagian epidermis kulit, anda dapat menggunakan masker spirulina, maka dapat mengangkat sel sel kulit mati dan menjadikan kulit anda menjadi semakin bersih dan bersinar.

  • Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit dapat melawan pertumbuhan jerawat

selain dapat mengangkat sel kulit mati,spirulina juga dapat menghambat pertumbuhan jerawat dengan antioksidannya sehingga jerawat anda akan segera hilang.

Cara Membuat Masker Spirulina

Spirulina biasanya hadir dalam bentuk tablet. Namun anda tidak perlu khawatir, meski spirulina kebanyakan berbentuk tablet, namun anda dapat membuat masker spirulina dengan mudah, caranya yaitu:

  1. Haluskan Spirulina secukupnya sesuai kebutuhan,
  2. lalu campur dengan air. Anda bisa mengganti air dengan jus lemon atau minyak zaitun.
  3. Gunakan masker ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kelebihan Masker Spirulina

  1. Terbuat dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan pengawet
  2. Lebih aman untuk kulit daripada skin care lainnya
  3. Mudah didapatkan di toko-toko obat
  4. tidak menimbulkan efek samping yang berlebihan. Spirulina justru memberikan nutrisi dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit. (BY:OV)

Manfaat Spirulina Untuk Kecantikan Kulit

Cara Pemesanan Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan Alami Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual Kapsul Spirulina Luxor
Jual Kapsul Spirulina Luxor

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa