Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaat Spirulina

Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, karena akan menentukan sehat tidaknya tubuh kita. Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita, maka otomatis tubuh akan menjadi tidak sehat, dan akan memudahkan penyakit untuk masuk kedalam tubuh, dan ujung-ujungnya rumah sakitlah tujuan anda.

Pola hidup sehat yang baik dan benar lah merupakan obat yang paling ampuh mencegah anda dari berbagai macam penyakit. Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Cara menjaga kesehatan tubuh Di masa kini banyak orang yang memiliki gaya hidup yang kurang baik. Hal ini dapat dilihat dari pola makan, tidur, dan olahraga yang tidak dijaga dengan benar.

Makan sesuka hati sebanyak-banyaknya tanpa peduli dengan kandungan yang ada di dalam makanan tersebut, atau malah sebaliknya karena sedang melakukan diet ketat orang tersebut benar-benar mogok makan.

Kurangnya istirahat juga membuat tubuh menjadi tidak prima. Padahal tidur yang cukup sangat dibutuhkan untuk mengistirahatkan seluruh yang ada di tubuh dan pikiran anda, agar saat bangun tidur anda menjadi lebih fresh dan semangat untuk menjalani hari.

Anda yang super sibuk mungkin akan sulit mengatur jadwal untuk berolahraga. Tapi seharusnya cobalah mengatur waktu setidaknya seminggu sekali untuk jogging bersama keluarga atau teman. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini.

Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. Langkah awalnya yaitu dengan mengetahui gaya hidup sehat yang benar. Mungkin gaya hidup sehat yang benar di pikiran anda yaitu dengan memakan makanan sehat, rutin berolahraga pagi dan juga tidak merokok.

Ya memang benar, ke tiga elemen tersebut merupakan beberapa kiat agar seseorang selalu sehat dan bugar di sepanjang hari. Namun, bukan itu saja, gaya hidup sehat yang dimaksud. Gaya hidup sehat dengan Selalu aktif. Dalam hal ini usahakan untuk tidak sering duduk terlalu lama baik itu di depan komputer atau menonton acara televisi yang anda sukai.

Sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Ini dikarenakan, dengan terpapar sinar matahari pagi, maka tubuh akan terpacu untuk memproduksi vitamin D. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran sangat baik untuk menutrisi tubuh anda, usahakan hindari makanan yang siap saji, junkfood, lemak tinggi. Karena makan tesebut tidak baik untuk kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebih.

Dan selain itu mulai hari anda dengan tertawa atau tersenyum. Karena aktivitas tersenyum maupun tertawa berdampak sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta kesehatan tubuh itu sendiri.

Spirulina merupakan terbentuk dalam kemasan kapsul yang dapat membantu menjaga kesehatan organ tubuh dan menambah daya tahan tubuh. spirulina terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang diproses dengan menggunakan teknologi canggih. Sprirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu.

Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Manfaat Spirulina dan Khasiat Spirulina :

1. Superfood.

Spirulina pacifica kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Spirulina pacifica mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

3. Menyehatkan darah.

Spirulina pacifica mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina pacifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah).

4. Antioksidan alami & Anti kanker.

Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Spirulina pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kaner alami.

5. Detoksifikasi

Klorofil di dalam Spirulina pacifica akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap.

6. Memperbaiki sistem pencernaan

Spirulina pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

Spirulina dapat dikonsumsi baik pria dan wanita, tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya atau negatif, tidak menyebabkan kulit iritasi dan dapat merespon tubuh dengan baik.

garis

Cara Pemesanan Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan Alami Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual-Obat-Spirulina-Luxor

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa