Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kusam

Kulit wajah merupakan bagian yang paling sensitif dan juga bagian yang paling utama terlihat ketika menatap orang lain karena itu perlu sekali menjaga kulit wajah agar penampilan terlihat bagus. masalah pada kulit wajah yang sering kali dialami salah satunya adalah kulit yang kusam. kulit kusam menyebabkan wajah terlihat redup meskipun tone warna kulit dasarnya putih. banyak yang merasa tidak percaya diri karena kulitnya yang kusam meskipun warna kulit yang putih terutama wanita.

Kulit kusam ini tanda bahwa kebersihan kulit yang kurang di jaga dengan baik. karena jika kebersihan kulit di jaga maka kulit akan bersih dan juga lebih bersinar. Meskipun kulit wajah kusam bisa di sembunyikan dengan bedak atau makeup yang digunakan tetapi setelah makeup di hapus tetap saja akan terlihat kurang bagus. oleh karena itu lebuh baik mengatasi kulit kusam agar kulit asli tetap terjaga dengan baik sehingga meskipun tidak menggunakan mekup wajah pun terlihat lebih cerah dan juga cocok di padukan dengan berbagai macam warna makeup.

Kulit kusam ini bisa dialami oleh siapa pun dan ada banyak faktor yang menyebabkan kulit seseorang jadi kusam dan tidak bagus. untuk itu jangan anggap remeh kulit kusam ini jika tidak ingin penampilan terlihat kurang bagus. kulit yang putih pun bisa kusam akibat menumpuknya sel kulit mati. Sel kulit mati yang tidak terangkat dengan baik sehingga menempel pada kulit wajah atau bahkan jika masuk ke pori pori wajah bisa menyumbat sehingga menjadi komedo atau pun jerawat yang merupakan masalah kulit wajah yang baru juga. biasanya hal ini disebabkan oleh malas mencuci wajah dan juga tidak dilakukan dengan baik sehingga masih ada sisa sel kulit mati.

Kulit wajah yang kusam pun juga bisa disebabkan oleh kulit berminyak. kulit berminyak memang cenderung memiliki berbagai macam masalah kulit termasuk berjerawat. Memang ada kelenjar keringat atau minyak pada tubuh termasuk di bagian wajah yang fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit tetapi ada keadaan dimana produksi minyak kulit atau sering disebut dengan sebum secara berlebihan. di kulit berminyak akan rentan untuk kotoran menempel sehingga menyebabkan kulit tampak kusam. jenis kulit berminyak ini bisa dialami karena faktor genetik atau pun karena asupan makanan yang di konsumsi. sering makan makanan yang berminyak atau berlemak menyebabkan wajah berminyak juga.

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kusam

Kulit kusam ini membuat tidak percaya diri maka dari itu jangan di biarkan saja. upaya untuk mengatasi kulit kusam ada banyak di mulai dari menjaga kebersihan kulit terlebih dahulu. menjaga kebersihan kulit wajah dengan di cuci merupakan perawatan yang paling dasar. Mencuci wajah minimal dua kali dalam sehari dan ketika setelah melakukan aktivitas yang kotor juga bisa mencucinya lagi jika terlalu sering pun tidak baik karena bisa menyebabkan kulit kering. tidak hanya cuci wajah saja tetapi gunakan sabun yang mengandung scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori pori agar kotoran pada wajah terangkat.

Perawatan scrub wajah sebaiknya di lakukan dua hari sekali tidak baik juga dilakukan terlalu sering. agar wajah tidak kusam juga sebaiknya gunakan es batu untuk di kompres ke seluruh wajah sehingga mengecilkan pori pori wajah dan wajah tampak lebih cerah. perawatan untuk kulit kusam juga dengan masker wajah alami untuk kulit kusam yang bisa dilakukan seminggu sekali. Berikut beberapa masker wajah untuk kulit kusam :

  • Masker wajah alami untuk kulit kusam dari putih telur

Tidak percaya diri dengan kulit wajah yang kusam maka dari itu bisa melakukan perawatan di rumah menggunakan masker wajah alami untuk kulit kusam. bahan yang dibutuhkan sangat mudah di dapatkan dan tidak perlu biaya yang besar yaitu putih telur dengan jeruk nipis saja. campurkan putih telur dengan jeruk nipis kemudian di oleskan ke seluruh wajah dan jika sudah kering bisa di bilas. Lakukan perawatan ini satu sampai dua kali dalam seminggu jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Masker wajah alami untuk kulit kusam dari bengkuang

Selain putih telur, masker wajah alami untuk kulit kusam bisa dengan bengkuang. Ekstrak bengkuang atau bengkuang yang sudah di haluskan bisa di jadikan masker. Untuk yang lebih bagus lagi bisa campurkan bengkuang dengan kentang kemudian di haluskan dan di jadikan masker.

  • Masker wajah alami untuk kulit kusam dari apel

Jika memiliki kulit kusam maka tidak perlu khawatir, karena ada masker wajah alami untuk kulit kusam dari apel yang akan membantu mencerahkan kulit yang kusam perlahan lahan. masker dari buah apel bisa digunakan seminggu satu sekali atau dua kali. Selain itu bisa juga dengan menggunakan cuka apel yang di oleskan langsung pada kulit.

  • Masker wajah alami untuk kulit kusam dari pisang

Buah pisang juga salah satu masker wajah alami untuk kulit kusam. hancurkan buah pisang dan tambahkan sedikit madu kemudian jadikan masker. Jika masker wajah alami ini gunakan secara teratur maka perlahan lahan bisa mengurangi kulit yang kusam. (By:RM)

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kusam

CARA PEMESANAN PEMUTIH WAJAH ALAMI WHITENING SERUM

Pemutih Wajah Alami Tradisional, Alami dan Herbal Whitening Serum Produk Pemutih Wajah Dari Boyke&Co, Memutihkan Kulit Wajah, Flek Hitam & Bekas Jerawat Secara Alami, Bagus dan Aman, Cocok digunakan Oleh Wanita dan Pria

Masker Wajah Alami Bagus
Masker Wajah Alami Bagus

1 Botol Whitening Serum Netto 18 ml = Rp.235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Wajah Alami:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pemutih Wajah Alami Whitening Serum, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa