Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Masker Wajah Untuk Memutihkan

Kulit wajah yang putih menjadi dambaan para wanita karena warna kulit yang putih ini cocok di padukan dengan berbagai macam warna makeup dari yang gelap sampai yang cerah. maka dari itu produk pemutih wajah termasuk yang paling laku di pasaran sebab tidak semua orang memiliki wajah yang putih. tetapi bukan hanya sekedar putih saja tetapi juga wajah yang bersih dan juga cerah sehingga akan terlihat lebih sempurna. Untuk warna kulit orang Indonesia tidak terlalu gelap atau pun terlalu putih tetapi masih bisa memiliki wajah dengan warna kulit yang terang.

Sebenarnya warna kulit seseorang termasuk genetik tetapi yang terpenting kulit tidak terlalu gelap dan juga tidak kusam dengan begitu penampilan akan terlihat lebih bagus. namun, banyak masalah yang sering dialami sehingga sulit untuk memutihkan kulit. bekas jerawat, flek hitam menyebabkan kulit terlihat tidak bagus juga maka dari itu membuat wanita tidak percaya diri dengan keadaan kulit wajah seperti ini.

Banyak hal yang menyebabkan wajah jadi gelap dan juga kusam meskipun pada awalnya warna kulit tidak terlalu gelap. Pemicu pertama bisa dikarenakan paparan sinar matahari, paparan sinar matahari secara langsung pada kulit sebenarnya tidak bagus karena bisa membakar kulit. kulit yang terbakar akan jadi gelap oleh karena itu dampak buruknya menyebabkan kulit tampak gelap dan juga kusam. paparan sinar matahari secara langsung bukan hanya menyebabkan kulit kusam saja tetapi juga bisa menyebabkan adanya flek hitam yang juga membuat penampilan jadi kurang bagus. maka dari itu apabila tidak melindungi kulit dari paparan sinar matahari dampaknya akan menyebabkan kulit semakin gelap dan sulit untuk memutihkannya.

Yang juga sering terjadi sehingga menyebabkan kulit sulit untuk di putihkan karena malas membersihkan wajah. tidak membersihkan wajah dengan baik sehingga dampaknya akan menyebabkan kulit jadi kusam sebab sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit bahkan bisa masuk ke pori pori wajah juga maka dari itu dampaknya kulit jadi lebih kusam. kotoran yang masuk ke pori pori juga bisa jadi jerawat dan bekas jerawatnya pun nanti akan menyebabkan kulit memiliki noda hitam sehingga semakin terlihat kurang bagus.

Masker Wajah Untuk Memutihkan

Wajah yang gelap dan kusam menyebabkan rasa percaya diri menurun oleh karena itu merawat kulit wajah dengan baik agar tidak kusam. untuk perawatan kulit wajah paling dasar tentunya dengan menjaga kebersihanya. Rajin mencuci wajah dua kali sehari agar kulit wajah tidak berminyak. agar kotoran yang menempel terangkat maka cuci wajah dengan sabun yang mengandung scrub tetapi penggunaan scrub jangan setiap hari sebab tidak baik untuk kesehatan kulit. scrub wajah dua hari sekali bisa dilakukan. bulir scrub bisa membantu membersihkan kotoran dan juga akan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit bisa lebih bersih. Perawatan yang bisa dilakukan juga untuk memutihkan kulit wajah dengan es batu yang di kompres keseluruhan wajah agar wajah lebih cerah.

Jika sudah melakukan perawatan yang telah disebutkan diatas dan kulit sudah bersih maka setelahnya bisa menggunakan masker wajah untuk memutihkan kulit yang bisa berasal dari bahan alami. banyak bahan alami yang bisa mencerahkan kulit wajah sehingga tampak bagus. berikut beberapa masker wajah untuk memutihkan :

  • Masker wajah untuk memutihkan dengan jeruk nipis

Jika memiliki kulit gelap dan kusam akibat terbakar sinar matahari dan karena tidak merawat kulit dengan baik maka bisa menggunakan masker wajah untuk memutihkan agar warna kulit lebih cerah. gunakan jeruk nipis atau bisa juga jeruk lemon yang bisa di jadikan serum vitamin c yang alami. untuk lebih maksimal bisa campurkan putih telur sehingga bukan hanya memutihkan wajah tetapi juga mengencangkan kulit.

  • Masker wajah untuk memutihkan dengan kentang

Kentang juga salah satu masker wajah untuk memutihkan yang bisa dicoba untuk perawatan. Bahan yang dibutuhkan hanya kentang yang di hancurkan kemudian jadikan masker. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang lebih cepat.

  • Masker wajah untuk memutihkan dengan bengkung

Tidak percaya diri karena kulit wajah yang gelap dan kusam maka tidak perlu khawatir sebaiknya melakukan perawatan dengan masker wajah untuk memutihkan dari bahan alami bengkuang. Haluskan bengkuang kemudian di balurkan ke seluruh bagian wajah agar nutrisinya bisa di serap dengan baik atau gunakan ekstrak bengkuang yang tinggal dicampurkan air kemudian bisa menjadi masker.

  • Masker wajah untuk memutihkan dengan pisang

Perawatan kulit yang kusam dan juga gelap bisa dengan buah pisang. Masker wajah untuk memutihkan dari buah pisang dan juga dari madu. Gunakan campuran bahan alami tersebut untuk perawatan wajah secara teratur sebanyak satu sampai dua kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Masker wajah untuk memutihkan dengan pepaya

Bahan alami yang bisa membantu memutihkan dan mencerahkan wajah salah satunya adalah pepaya. Membuat masker wajah untuk memutihkan dari buah pepaya bisa dicoba karena sangat mudah sekali hanya pepaya saja di haluskan kemudian jadikan masker. (By:RM)

Masker Wajah Untuk Memutihkan

CARA PEMESANAN PEMUTIH WAJAH ALAMI WHITENING SERUM

Pemutih Wajah Alami Tradisional, Alami dan Herbal Whitening Serum Produk Pemutih Wajah Dari Boyke&Co, Memutihkan Kulit Wajah, Flek Hitam & Bekas Jerawat Secara Alami, Bagus dan Aman, Cocok digunakan Oleh Wanita dan Pria

Masker Wajah Yang Alami
Masker Wajah Yang Alami

1 Botol Whitening Serum Netto 18 ml = Rp.235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Wajah Alami:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pemutih Wajah Alami Whitening Serum, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa