Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Membuat Hidung Mancung

Untuk Anda yang mempunyai hidung pesek atau kurang mancung, Anda tidak usah khawatir karena Anda bisa melakukan cara dibawah ini untuk membuat hidung mancung terlihat lebih alami dan tidak terlalu dramatis. Karena cara memancungkan hidung menggunakan cara seperti operasi biasanya akan menimbulkan suatu gangguan kesehatan dan efek samping yang berlebihan.

Membuat Hidung Mancung
Membuat Hidung Mancung

Cara Membuat Hidung Mancung

Beberapa cara membuat hidung mancung secara alami adalah :

  1. Yoga
    Yoga merupakan salah satu senam atau latihan yang terbaik yang bisa membantu membuat hidung mancung. Dengan melakukan latihan pernapasan maka akan membantu dalam membuat hidung menjadi terlihat lebih mancung. Cara yang dilakukan adalah dengan posisi tegak lurus dan jangan membungkuk. Kemudian Anda bsia menggunakan jempol kanan Anda dengan menutup lubang hidung disebelah kanan. Kemudian bernapas dengan menggunakan hidung sebelah kiri dan hitunglah hingga hitungan ke empat. Kemudian tahanlah napas dan hitunglah sampai empat. Sekarang, hembuskanlah napas dan lakukanlah hitungan sampai enam. Ulangilah pada hidung sebelah kiri, dan lakukan pernapasan sampai hitungan ke enam. Cara membuat hidung mancung dengan cara ini merupakan salah satu jalan atau latihan yang terbaik dari metode pernapasan pada lubang hidung dengan teratur untuk membantu cara memancungkan hidung secara alami dan bisa membantu dalam menenangkan pikiran Anda.
  2. Teknik mencubit hidung
    Membuat hidung mancung dengan teknik seperti ini harus dilakukan dengan lembut supaya bisa membuat hidung menjadi terlihat lebih mancung dan juga lebih terangkat. Peganglah hidung menggunakan ibu jari pada satu sisi dan jari telunjuk pada sisi lainnya. Setelah itu jepitlah atau tekan hidung dengan lembut dan lakukanlah cara ini selama kurang lebih 4-5 menit dalam setiap harinya.
  3. Teknik memijat
    Membuat hidung mancung dengan teknik ini adalah salah satu cara yang biasanya umum dilakukan dalam membantu membuat hidung terbentuk kembali dan juga memodifikasikannya. Caranya bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial misalnya adalah minyak lavender atau juga minyak melati untuk memijat hidung. Mulailah dengan didaerah sekitar lubang hidung dan kemudian pijatlah secara lembut hingga ke bagian ujung hidung didekat mata.
  4. Selain itu, cara membuat hidung mancung lainnya adalah dengan meletakkan jari tengah pada sudut mata dan juga jari manis tepat dibagian bawahnya. Dan sekarang urutlah hidung hingga Anda bisa merasakan kekencangan pada bagian otot hidung. Dan lakuikan dengan lembut untuk menggosok dengan menggunakan jari dan tanpa meningglkan otot hidung yang berkerut. Rileks dan kemudian lakukan 8-10 kali.
  5. Smilling Fish Frenzy
    Cara ini merupakan salah satu cara membuat hidung mancung alami yang lainnya yang bisa membantu dalam mengecilkan otot pipi dan juga bagian hidung, yakni adalah melakukan pose tersenyum dengan cara mengepalkan gigi dengan bersamaan dan tahanlah selama kurang lebih 15-20 detik. Kendurkanlah otot-otot pipi dan sekali lagi kemudian diulangi sebanyak 10-20 kali.
  6. Meregangkan kulit wajah
    Cara Meregangkan kulit wajah dengan mengguankan jari telunjuk dan juga jari tengah ke arah telinga. Dan sekarang, lakukanlah gerakan seperti mengerutkan bibir seperti Anda sedang hendak mencium dan kemudian menahannya. Ulangilah pada sisi yang lain sebelah wajah. Lakukanlah cara ini dengan teratur agar membantu membentuk kembali hidung.

Alat Pemancung Hidung dengan Make Up

Selain dengan melakukan cara tersebut, membuat hidung mancung dengan teknik make up adalah :

Bahan/alat : blending brush, spons bedak, flat brush, dan juga jari

Bahan yang digunakan adalah :

  1. Eyeshadow yang berwarna cokelat matte atau tanpa gitter atau shimmering

Cara membuat hidung mancung dengan teknik make up adalah :

  1. Bahan yang bisa Anda gunakan adalah eyeshadow yang berwarna cokelat atau juga bronzer
  2. Untuk mendapatkan hasil lebih alami lagi, maka selalu menggunakan eyeshadow atau juga bronzer jenis matte. Dan anda pasti tidak ingin ada glitter atau juga serbuk yang berkilauan tepat disampung hidung, oleh sebab itulah sebaiknya jangan gunanakkan shimmering.
  3. Supaya bayangan bisa terlihat lebih natural lagi, maka baurkanlah eyeshadwo sehingga tidak nampak garis batas eyeshadwo atau juga bronzer.
  4. Pastikan bahwa pencahayaan Anada akan datang dari arah depan dan juga penerangan yang baik disaat hendak mengaplikasikan nose contouring.
  5. Jika terasa sulit, maka lakukanlah lagi.

Selain dengan teknik contouring, teknik lainnya yang bisa membantu membuat hidung lebih mancung adalah dengan menggunakan foundation yang lebih gelap. Disaat Anda mempunyai hidung yang tidak mancung, maka hal yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba penggunaan foundation yang lebih gelap. Cara pertama yang dilakukan adalah Anda bisa mengaplikasikan 2 warna yang lebih gelap pada foundation atau juga concealer dari warna kulit alam Anda. Namun jika hidung Anda cenderung lebih panjang, maka sebaiknya aplikasikan warna yang sederhana antara dan juga sekitar pada lubang hidung. Selain itu, Anda juga harus mengaplikasikan foundation pada sekitar alis menuju ke daerah sisi hidung Anda.

Itulah informasi mengenai membuat hidung mancung lebih alami. Dan semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Membuat Hidung Mancung

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Alat Memancungkan Hidung
Alat Memancungkan Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )