Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mencegah Demam Rematik

Demam rematik berbeda dengan rematik yang pada umumnya yang merupakan gangguan kesehatan pada sendi dan juga otot. Tetapi jika mengalami demam rematik bukan sendi yang terganggu kesehatannya tetapi pada jantung. jantung yang mengalami masalah yang disebabkan oleh komplikasi penyakit radang tenggorokan. radang tenggorokan disebabkan oleh suatu bakteri, yang dampaknya akan menyebabkan kerusakan jantung. maka dari itu demam rematik merupakan gangguan kesehatan yang bukan yang ringan, tetapi cukup serius.

Kerusakan pada jantung bisa secara permanen sehingga akan menyebabkan kematian juga. sebelum terjadinya rematik akan akan di dahului oleh penyakit radang tenggorokan, namun karena sudah semakin parah sehingga infeksi dapat menjalar ke bagian lainnya. maka dari itu kondisi kesehatan jantung bisa bermasalah karena mengalami demam rematik. Demam rematik bisa terjadi oleh siapa pun, dan juga terjadi pada semua kalangan usia. Maka dari itu walaupun ada gangguan kesehatan yang ringan tidak baik jika abaikan agar tidak menimbulkan gangguan kesehatan lainnya sebab sudah semakin parah.

Penyebab demam rematik yang pertama karena infeksi bakteri yang juga menyebabkan infeksi yang sama pada tenggorokan. jenis bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan dan juga menyebabkan demam rematik adalah streptokokus. Infeksi ini dari radang tenggorokan lalu menjalar ke bagian jantung, sebab di dukung juga oleh daya tahan tubuh yang lemah sehingga infeksi akan berlangsung lebih mudah. infeksi bakteri yang menyebabkan demam rematik ini bisa dialami akibat dari fungsi jantung lebih keras lagi. karena infeksi bakteri menyebabkan katup jantung mengalami kelainan yang berbeda dari jantung orang normal lainnya sehingga jantung secara berlebihan memompa darah ke seluruh tubuh.

Karena jantung sudah di infeksi yang menyebabkan jantung berfungsi secara berlebihan sehingga lama kelamaan akan menyebabkan kerusakan semakin parah karena diabaikan begitu lembab, berbulan bulan lamanya atau bahkan sampai bertahun tahun lamanya. Karena kondisi seperti itu maka akan menyebabkan gangguan pada syaraf. Ada gangguan fungsi syaraf yang disebut dengan nama Sydenham choreaI. kondisi penderitanya akan mengalami gangguan gerak pada tubuhnya. Bisa menyebabkan gerakan tubuh yang secara tiba tiba dengan sendirinya. Bagian yang tubuh yang sering bergerak bisa di bagian wajah, dan juga lengan yang tidak dapat dikontrol dengan baik. dan juga ada otot otot tubuh yang akan lemah secara perlahan lahan.

Mencegah Demam Rematik

Demam rematik akan menyebabkan penderitanya akan mengalami masalah pada fungsi jantung, dan juga gerak sebab jantung dan juga syaraf yang akan terganggu apabila menderita demam rematik. Jika mengalami demam rematik maka penderitanya akan mengalami kesulitan untuk mengontrol gerak tubuh seperti untuk menulis sebab gerakan tangan secara tiba tiba tanpa kontrol dari diri akan terjadi. maka dari itu demam rematik bukan lah gangguan kesehatan yang bisa diabaikan perlu pengobatan untuk menghentikan infeksi agar demam rematik akan sembuh. Periksakan kesehatan jika sudah muncul gejala dengan gerakan tubuh tidak terkontrol agar dapat memastikannya, dan mendapatkan pengobatan yang tepat.

Pengobatan yang tepat bisa menggunakan obat antiinflamasi yang jika di konsumsi akan membantu untuk meredakan nyeri, demam dan juga peradangan. Penggunaan obat antibiotik juga dibutuhkan untuk mengatasi bakteri yang ada di dalam jantung. juga ada obat antikovulsan yang jika di konsumsi akan mengontrol gerak tubuh. dan juga ada setelah sembuh perlu melakukan upaya mencegah demam rematik agar tidak terulang lagi. mencegah demam rematik bisa seperti dibawah ini :

  • Menjaga kesehatan tubuh, mencegah demam rematik perlu dilakukan agar tidak membahayakan kesehatan jantung. dan cara untuk mencegah demam rematik dengan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil dan juga juga memeliharanya agar tidak lemah dan menurun. Menjaga kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan mengkonsumsi vitamin, khususnya vitamin c yang baik agar kesehatan tubuh terjaga terus.
  • Makan makanan sehat, mencegah demam rematik yang kedua dengan memperhatikan makanan yang dimakan sehari hari juga. makan lah makanan yang sehat agar tubuh tidak mudah jatuh sakit dan juga tidak kekurangan nutrisi. Makanan yang sehat juga bagus untuk jantung sehingga akan mencegah kerusakan jantung seperti gagal jantung dikarenakan terjadinya demam rematik.
  • Menjaga kebersihan mulut, mencegah demam rematik yang juga penting dilakukan ialah dengan menjaga kesehatan mulut dengan membersihkannya dengan baik membersihkan mulut agar tidak ada bakteri yang menyebabkan infeksi pada mulut menimbulkan sakit gigi atau hal lainnya yang juga dampaknya tidak baik untuk jantung nantinya. Menjaga kebersihan mulut dengan selalu gosok gigi dan melakukan pemeriksaan secara teratur sangat dianjurkan.
  • Istirahat yang cukup, mencegah demam rematik yang baik juga memperhatikan tubuh dengan beristirahat yang cukup. Istirahat yang cukup agar tubuh tidak mudah lelah dan juga tidak akan stress. Istirahat yang cukup di malam hari lah yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh.
  • Olahraga, mencegah demam rematik dengan melatih kesehatan seluruh tubuh dengan olahraga. Olahraga sangat penting menjaga kesehatan seluruh tubuh termasuk jantung sehingga mengurangi risiko menderita demam rematik dan penyakit jantung lainnya. (By:RM)

Mencegah Demam Rematik

Cara Pemesanan Obat Rematik Tradisional, Herbal & Alami

Obat Rematik, Demam Rematik dan Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri dan Pegal Linu

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Rematik

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Rematik Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap