Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mencegah Masuk Angin

Masuk angin adalah penyakit yang sangat sering sering terjadi, karena terlalu sering hampir semua orang pernah mengalami gangguan kesehatan ini. masuk angin kondisinya membuat seluruh tubuh tidak nyaman, pusing, tidak enak badan, demam, mual, perut kembung dan masih banyak lagi seperti gangguan kesehatan pada umumnya. masuk angin bukan gangguan kesehatan yang terlalu serius karena bisa diatasi tanpa melakukan pengobatan khusus, bahkan ada pengobatan tradisional untuk masuk angin yang sudah dilakukan sejak lama. mengalami masuk angin bisa terjadi pada semua kalangan usia, baik pada anak anak sampai orang dewasa bisa mengalami masuk angin. jika mengalami masuk angin biasanya tidak terlalu lama 1 sampai 2 hari kesehatan sudah bisa kembali pulih jika mengembalikan imunitas tubuh dengan cepat. masuk angin bisa terjadi kapan pun tetapi paling rentan pada saat musim dingin, atau cuaca yang dingin. Oleh karena itu jika di musim penghujan tidak menjaga tubuh dengan baik rentan untuk masuk angin.

Masuk angin gangguan kesehatan yang bisa terjadi oleh siapa pun, penyebabnya bisa dikarenakan cuaca yang dingin dan tubuh kedinginan dalam waktu lama oleh sebab itu menyebabkan masuk angin. di musim hujan sangat rentan untuk mengalami masuk angin, seperti karena kehujanan lalu baju yang di gunakan basah, jika tidak segera diganti bisa menyebabkan masuk angin sebab tubuh kedinginan. bukan hanya pakaian saja yang basah tetapi juga dikarenakan alas kaki yang basah jika tidak segera diganti bukan hanya menyebabkan bau kaki tetapi juga akan menyebabkan masuk angin sebab kaus kaki atau alas kaki yang lembab dan menempel pada kulit akan menyebabkan kedinginan sehingga menyebabkan masuk angin.

Pada saat cuaca dingin dan masuk hujan memang rentan untuk mengalami masuk angin namun di kondisi tertentu juga bisa menyebabkan masuk angin seperti pada karena kelelahan. Kondisi tubuh yang sedang kelelahan akibat dari kurang istirahat bisa menyebabkan masuk angin. kondisi seperti ini bisa dialami karena banyak faktor seperti pulang kantor yang terlalu lama sebab ada banyak kerjaan sehingga kurang istirahat sebab pulang kerja yang cukup larut bisa menyebabkan masuk angin. selain itu juga, kurang tidur bisa menyebabkan masuk angin, tidak jarang orang yang habis begadang keesokan harinya merasa tidak enak badan karena masuk angin yang dialami.

Mencegah Masuk Angin

Masuk angin bisa terjadi juga karena kurang makan atau telat makan. sibuk melakukan aktivitas yang menyebabkan lupa makan pun sering terjadi juga dan hal ini bisa menyebabkan masuk angin. banyak orang mengalami hal ini, biasanya dikarenakan terlambat makan tidak langsung terasa efeknya tetapi beberapa jam kemudian akan terasa. Awal mula terjadinya masuk angin tubuh terasa tidak enak seperti badan terasa sangat lelah, kedinginan tetapi demam atau meriang. Masuk angin pun juga disertai pusing kepala, tidak nafsu makan, ada juga yang disertai mual sehingga tidak ingin makan apa pun khawatir akan muntah jika masuk makanan.

Mengatasi masuk angin bisa dengan minum obat masuk angin baik yang beli di apotek atau pun di buat sendiri. Obat untuk menghangatkan badan seperti menggunakan jahe yang diseduh dengan air hangat sehingga akan menghangatkan tubuh karena masuk angin dan juga akan membantu untuk mengatasi perut kembung karena masuk angin. ada pun cara tradisional untuk mengatasi masuk angin seperti kerorakan dengan menggosokan koin logam ke punggung dengan menggunakan minyak gosok. Masuk angin pun bisa kambuh kembali jika tidak menjaga kesehatan tubuh, maka dari itu mencegah masuk angin bisa dilakukan. cara untuk mencegah masuk angin seperti dibawah ini :

  • Mencegah masuk angin dengan menggunakan pakaian hangat ketika musim hujan atau di suasana dengan suhu dingin. Gunakan jaket pada musim hujan agar tubuh tidak kedinginan selain itu jika baju basah atau pakaian yang lain basah sebaiknya segera diganti menggunakan yang kering agar tidak menyebabkan tubuh kedinginan.
  • Mencegah masuk angin bisa juga dengan makan teratur. terkadang masuk angin juga bisa disebabkan oleh telat makan. oleh karena itu mencegah masuk angin dengan makan secara teratur. makan tepat pada waktunya dan jangan melewatkan waktu makan agar tidak menimbulkan masalah pada pencernaan yang menyebabkan sakit maag atau pun menyebabkan masuk angin.
  • Mencegah masuk angin dengan menghindari rokok, nikotin dan kafein selain tidak bagus untuk kesehatan tubuh juga bisa memicu masuk angin secara tidak langsung. Dengan merokok minum kafein bisa menyebabkan rasa ngantuk hilang jadi bisa menyebabkan susah tidur yang akan mendorong untuk begadang sehingga bisa berakhir pada masuk angin.
  • Mencegah masuk angin yang baik juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu istirahat yang cukup. tidur pada malam hari yang cukup agar ke esokan paginya lebih segar dan tidak kurang tidur. Bukan hanya dengan tidur yang cukup saja tetapi istirahatkan tubuh agar tidak terlalu lelah bahkan stress.
  • Mencegah masuk angin dengan minum air yang cukup, jika di musim hujan bisa minum ai hangat cara ini secara tidak langsung bisa membantu mencegah masuk angin. (By:RM)

Mencegah Masuk Angin

Cara Beli Obat Masuk Angin Untuk Mengatasi Masuk Angin, Melancarkan Perdaran Darah dan Menguatkan Kekebalan Tubuh

Harga Obat Masuk Angin

Harga Obat Masuk Angin Alami

Harga Obat Masuk Angin 1 Botol Isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Masuk Angin, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap