Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Memiliki lengan lebih besar pastinya sangat malu sama halnya jika anda mengalami kegemukan pada anggota badan lainnya. Ada cara mengecilkan lengan atas dengan cepat tidaklah mudah meskipun dapat dilakukan secara alami. Pasalnya banyaknya tertimbun lemak yang ada pada bagian lengan sama dengan banyaknya timbunan lemak yang ada di dalam tubuh, sehingga tidak cara menghilangkan lemak hanya pada bagian tubuh tertentu saja. Untuk mengecilkan lengan yang besar karena banyaknya lemak tentu anda juga harus mampu mengurangi lemak di seluruh tubuh dan mampu mengurangi dari adanya lemak yang terjadi karena adanya perut buncit. Memang prosesnya pun tidak sangat mudah sekali seperti membalikkan tangan, yang perlu anda lakukan dengan melakukan olahraga, diet dan selalu menjaga pola hidup yang sehat.

Sebelum kita menerapkan dari adanya beberapa cara mengecilkan lengan atas, namun ada baiknya anda mengetahui dari adanya langkah awal apa yang dapat anda lakukan. Yang paling pertama dengan memperhatikan serta mengukur lingkaran lengan tangan anda. langkah seperti ini yang akan memberikan dari adanya jawaban apakah langkah tersebut dapat anda tempuh untuk cara mengecilkan lengan sudah benar atau belum. Namun ada salah satu cara mengecilkan lengan dengan cepat yang dapat anda lakukan yaitu dengan latihan angkat beban. Cara seperti ini yang dapat mempercepat adanya proses pembakaran lemak, sehingga lengan anda dapat dikecilkan dengan cepat. Bagi pada wanita ada baiknya anda tidak perlu khawatir kalau lengan anda akan berotot karena adanya hormon pada wanita yang berbeda dengan pria.

Cara Mengecilkan Lengan
Cara Mengecilkan Lengan

Cara Mengecilkan Lengan

Berikut ini ada beberapa cara mengecilkan lengan dengan cepat dan sangat mudah sekali yang anda bisa lakukan, yaitu :

  • Scissors

Latihan yang akan membantu untuk cara mengecilkan lengan karena banyaknya lemak. Salah satu dengan melakukan latihan cardio dengan cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Latihannya pun dapat menyerupai seperti gunting yang dibuka dan ditutup. Yang perlu anda ingat dengan memulai pada posisi berdiri tegak dan mengangkat lengan setinggi bahu. Regangkan lengan dari arah samping lalu tarik kembali ke depan,tangan kanan harus tumpang menindih seperti gunting yang terbuka.

  • One arm leteral raise

Latihan ini yang sangat efektif dalam memperkuat otot. Dengan mulailah dalam posisi push-up dengan posisi lutut dan tangan yang dapat diletakkan langsung dibawah bahu, memegang botol air sebanyak 600 ml atau lebih berat pada posisi tangan kiri. Lalu anda angkat tubuh sampai tangan kanan benar benar langsung dan pada lengan kiri dinaikkan sejajar dengan lantai. Lalu secara perlahan lalu turunkan tubuh pada posisi awal. Ulangi latihan ini dengan beralih ke lengan kanan.

  • Half-moon rotasi

Dengan melakukan latihan ini untuk cara mengecilkan lengan tidak selalu perlu intensitas yang lebih tinggi. bahkan dengan melakukan latihan intensitas sedang yang dapat melibatkan pada gerakan lambat dan terkontrol juga dapat memadatkan otot lengan secara efektif latihan ini yang dapat melibatkan otot utama dari bahu dan lengan bisep serta trisep. Berdiri dengan tegak dengan posisi kaki bersamaan dengan tangan setinggi bahu dan langsung keluar dari telapak tangan dengan posisi menghadap lantai. Putar lengan di lingkaran depan, lingkaran harus seukuran semangka hitung sampai 20 kemudian balikkan lingkaran dan lagi dengan menghitungnya sampai 20 menit lamanya. Tanpa berhenti, mengangkat lengan ke atas dan ke bawah seperti mengepakkan sayap untuk 20 kali hitungan, lalu maju dan mundur selama 20. Sekarang dengan lengan dan bahu yang harus terbakar pada lemaknya. Tantangan terakhir yaitu untuk melakukan menahan lengan anda keluar masih dan lurus untuk 20 detik akhir. Ulangi cara ini setidaknya satu set tambahan agar cara mengecilkan lengan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

  • Push up

Push up yang merupakan latihan utama pada saat anda melakukan latihan six pack terutama pada kaum pria, namun wanita juga menginginkan tubuh yang six pack. Latihan yang sempurna agar lengan lebih kencang dan berotot. Push up yang sangat membantu anda dalam memperkuat pada anggota otot lainnya. Ini yang mungkin sangat sulit di awal tahap saja. Push up yang merupakan cara mengecilkan lengan dan melakukan latihan untuk membangun otot yang sangat efektif.

  • Chair dips

Latihan seperti ini yang sangat efektif namun tidak hanya pada lengan saja, melainkan pada bagian otot punggung lainnya. Latihan seperti ini yang perlu anda dapat lakukan di tempat tidur atau kursi dengan posisi lebih tinggi sedikit. Dengan tekuk lutut, tekuk siku dan meletakkan seluruh anggota tubuh lainnya di tanah, yang bertujuan agar mampu menyentuh lantai. Untuk cara mengecilkan lengan anda agar berjalan dengan lancar sebaiknya anda memperhatikan pada posisi yang normal.

  • Weight Lifting

Untuk cara mengecilkan lengan dengan melakukan latihan ini yang dapat mengurangi lemak agar tampak lebih kencang. Hal ini yang merupakan dasar dari melakukan latihan yang sangat efektif untuk menghilangkan perut buncit dan perut akan tampak lebih kencang. Anda perlu melakukan cara pengangkatan beban berat misalnya saja dengan menggunakan botol yang berisi 2 liter air.

Mengecilkan lengan

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengecilkan Lengan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa