Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menghilangkan Bau Ketiak Alami

Selain penyakit aroma tubuh juga akan mengganggu, karena aroma tubuh yang tidak sedap bisa tercium oleh orang lain. Aroma tubuh yang tidak sedap bisa menyebabkan tidak percaya diri. Bau badan yang terjadi bau mulut, bau kaki dan juga bau ketiak. Namun, yang paling parah jika bau ketiak, karena bau ketiak tidak dapat di sembunyikan dari orang lain. Oleh sebab itu bau ketiak merupakan bau badan yang paling mengganggu dan paling di hindari oleh orang. Bau ketiak biasa di sebabkan oleh faktor genetik sehingga akan sulit untuk di hilangkan, karena terjadi dari faktor dalam tubuh karena faktor keturunan.

cara menghilangkan ketiak
cara menghilangkan ketiak

Penyebab Bau Ketiak

Bau ketiak selain di sebabkan oleh faktor genetik juga bisa terjadi karena faktor lain, salah satu nya seperti bakteri. bakteri dapat menyebabkan bau badan dan juga bau ketiak yang tidak sedap. Karena bau ketiak akibat bakteri bisa bercampur dengan keringat dan akhir nya menyebabkan bau ketiak. Dan ada beberapa hal lagi yang bisa menyebabkan bau ketiak seperti hal nya berikut ini :

  • Penyakit
  • Makanan
  • Stress
  • Pakaian

Menghilangkan Bau Ketiak Alami

Menghilangkan bau badan bisa di lakukan dengan cara alami. cara alami yang dapat di lakukan untuk menghilangkan bau ketiak dengan bantuan bahan bahan alami. karena bahan bahan alami lebih mudah dan lebih aman untuk di gunakan, oleh sebab itu cara menghilangkan bau ketiak alami bisa di lakukan dengan cara dan bahan seperti di bawah ini :

  • Cuka apel

Kandungan baik buah apel yang telah di olah bisa menjadi cara menghilangkan bau ketiak alami. oleh sebab itu jika tidak ingin memiliki ketiak yang harum atau minimal tidak berbau tidak sedap. Maka dari itu bisa menggunakan cuka apel untuk di berikan  di ketiak atau mandi dengan menggunakan air yang telah dicampurkan dengan cuka apel.

  • Daun beluntas

Daun beluntas juga bahan yang cocok untuk menjadi cara menghilangkan bau ketiak alami. cara menghilangkan bau ketiak alami dengan menggunakan daun beluntas maka daun beluntas dapat di rebus untuk di minum air nya, atau juga bisa dengan mengkonsumsi daun beluntas yang di rebus.

  • Daun kemangi

Cara menghilangkan bau ketiak alami bisa menggunakan bahan alami dari daun kemangi. Karena daun kemangi tidak hanya bisa di gunakan untuk bau mulut atau pun bau vagina saja tetapi daun kemangi pun dapat di gunakan untuk menghilangkan bau ketiak yang tidak sedap. Maka dari itu makan daun kemangi saja untuk menghilangkan bau ketiak alami.

  • Jeruk lemon

Jeruk lemon juga tidak hanya untuk mencerahkan kulit saja, namun jeruk lemon pun bisa di gunakan juga untuk cara menghilangkan bau ketiak alami. jeruk lemon akan membantu untuk mengatasi bakteri yang ada di ketiak yang bisa menyebabkan bau ketika menjadi tidak sedap.

  • Mentimun

Mentimun pun juga tidak hanya di gunakan untuk menghilangkan kantung mata saja, tetapi manfaat lain mentimun juga bisa di gunakan untuk cara menghilangkan bau ketiak alami. jika ingin menghilangkan bau ketika yang tidak sedap secara alami maka makan mentimun dan menempelkan nya pada ketiak.

  • Minyak pohon teh

Minyak pohon teh di buat dari ekstrak pohon teh yang bagus dan alami. minyak pohon teh pun memiliki banyak manfaat, salah satu manfaat di miliki oleh minyak pohon teh bisa di gunakan untuk cara menghilangkan bau ketiak alami.

Cara Mencegah Bau Ketiak

Jika bau ketiak telah normal atau tidak berbau lagi maka sebaik nya hindari hal yang dapat menjadi penyebab bau ketiak tidak sedap, sehingga bau ketiak yang mengganggu tersebut tidak lagi terjadi. Cara mencegah bau ketiak yang dapat di lakukan sebagai berikut :

  • Menjaga asupan makanan

Makanan yang akan di makan sebaik nya di atur dan di jaga dengan baik agar tidak menyebabkan bau ketiak. Karena bau ketiak bisa di sebabkan oleh kandungan makanan yang di makanan. makanan yang terlalu banyak lemak dan bawang bisa menyebabkan bau ketiak tidak sedap sehingga jika ingin mencegah nya dapat mengontrol asupan makanan seperti itu dengan tidak terlalu berlebihan.

  • Minum air putih

Selain makanan, minuman pun dapat di gunakan untuk mencegah bau ketiak. Tidak perlu minuman khusus untuk mencegah bau ketiak. Hanya perlu minum air putih saja akan membantu untuk mencegah bau ketiak. Oleh sebab itu minum air putih yang cukup agar tidak bau badan.

  • Olahraga

Olahraga akan membantu untuk untuk mencegah bau ketiak juga. pembakaran lemak dengan olahraga bagus untuk menurunkan berat badan dan juga untuk mencegah bau badan. Karena  lemak bisa menjadi penyebab bau badan yang tidak sedap sehingga selain melakukan cara menghilangkan bau ketiak alami juga dapat di bantu dengan olahraga.

  • Menjaga kebersihan

Kebersihan ketiak dapat lebih di perhatikan jika tidak ingin memiliki bau ketiak tidak sedap. Kebersihan ketiak yang di jaga dengan baik akan mencegah bakteri masuk dan bercampur dengan keringat dan menyebabkan bau badan serta ketiak yang berbau tidak sedap.

 Menghilangkan Bau Ketiak Alami

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa