Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Penampilan yang sudah rapih dengan pakaian yang bagus dan juga tatanan rambut yang rapih akan kurang lengkap apabila kurang wangi, karena tidak hanya penampilan saja, tetapi tubuh yang wangi akan menambahkan nilai tambah juga untuk menyempurnakan penampilan. karena bau badan menjadi permasalahan yang tidak bisa di anggap sepele. Bau badan yang sering berasal dari ketiak ini biasanya akan tercium meskipun sudah menggunakan deodorant atau pun menggunakan parfum yang banyak. masalah bau ketiak yang tidak sedap ini bisa dikarenakan banyak faktor, yang ada kaitannya pada kesehatan atau pun pada kebersihan tubuh.

Bau ketiak yang mengganggu bisa menurunkan kepercayaan diri orang yang mengalaminya ,karena jika orang lain menyiumnya juga pastinya akan terganggu. Maka dari itu kondisi ini membuat resah diri sendiri dan juga orang yang berada di sekitarnya. Jadi perlu mencari tahu penyebab bau ketiak tidak sedap agar dapat menghilangkan bau ketiak dengan mudah jika sudah diketahui penyebabnya.

bauketiakk

Bau ketiak penyebabnya ada banyak faktor, yang pertama bisa dikarenakan masalah kebersihan. Kebersihan ketiak yang tidak di jaga dengan baik, bisa menyebabkan kulit di sekitar ketiak ada banyak bakteri, dan kondisi ini meningkatkan risiko untuk bau badan yang tidak sedap. tidak menjaga kebersihan ketiak seperti bulu ketiak yang tidak terurus dengan baik, sehingga panjang dan lebat menyebabkan bakteri berkumpul di dalamnya dan bisa menyebabkan bau ketiak. Sebab jika bakteri bercampur dengan keringat akan menjadikan aroma yang tidak sedap. karena itu faktor kebersihan kulit daerah ketiak dan juga merawat bulu ketiak dengan baik sangat disarankan agar tidak menyebabkan bau ketiak yang tidak sedap.

Akan lebih buruk lagi jika kebersihan kulit ketiak tidak di jaga dengan baik ditambah dengan berat badan yang berlebihan. Seseorang yang gemuk atau obesitas menyebabkan bau badan tidak sedap karena lemak yang di bakar dan menjadi keringat apabila bercampur dengan bakteri bisa menghasilkan aroma yang tidak sedap. untuk risiko bau ketiak yang tidak sedap lebih tinggi pada orang yang gemuk karena tidak mengontrol makanannya dengan baik, sehingga ada banyak lemak yang menumpuk di dalam tubuh. jenis makanan yang memiliki aroma kuat pun menyebabkan bau ketiak tidak sedap, seperti bawang, rempah, dan juga makanan lainnya yang memiliki bau yang kuat.

Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Yang memiliki potensi untuk memiliki bau ketiak tidak sedap ilah laki laki, karena aktivitas yang sering dilakukan oleh laki laki banyak memicu produksi keringat yang berlebihan. Jika produksi keringat berlebihan maka bau badan pun meningkat, ditambah dengan kondisi ketiak yang kurang bersih dan asupan makanan yang tidak di jaga dengan baik. bau ketiak tidak sedap memang bisa terjadi oleh siapa pun, tetapi bisa di mulai dari usia pubertas, karena baru ada perkembangan hormon dan banyak kegiatan yang aktif yang dilakukan oleh para remaja, sehingga tidak heran jika mereka memiliki bau tidak sedap.

Faktor kesehatan yang menyebabkan bau ketiak tidak sehat bisa karena masalah pada hormon. Karena disebabkan oleh masalah hormon yang tidak seimbang juga menyebabkan bau ketiak tidak sedap. biasanya kondisi ini disebabkan oleh penyakit gagal ginjal atau pun penyakit kencing manis. Selain karena suatu penyakit, bisa juga dikarenakan efek samping dari obat yang digunakan. Obat yang kimia yang di gunakan jangka panjang ada yang memiliki efek samping berupa bau badan atau ketiak yang tidak sedap, jika hal itu yang terjadi maka bisa menghentikan obat dan ganti dengan obat yang lain. untuk masalah penyakit bisa mengatasi penyakit tersebut, dan ada cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang dapat dicoba untuk mengatasi bau badan. cara menghilangkan bau ketiak secara alami seperti di bawah ini :

  • Jaga kebersihan ketiak, cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang pertama bisa dengan menjaga kebersihan ketiak. Ketiak yang bersih akan mencegah bakteri berkumpul untuk menginfeksi dan menyebabkan bau ketiak yang tidak sedap. jadi mencukur bulu ketiak secara teratur agar tidak menimbulkan bau ketiak yang tidak sedap, gosok ketiak dengan batu apung, dan dilakukan secara teratur sehingga tidak menimbulkan aroma yang tidak sedap.
  • Jaga kebersihan pakaian, cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang kedua dengan memperhatikan pakaian yang digunakan. Pakaian yang kotor pun mempengaruhi bau ketiak tidak sedap juga. untuk itu jika berkeringat segera ganti pakaian yang baru dan kering, jadi setiap kali beraktivitas sebaiknya selalu membawa pakaian ganti.
  • Diet sehat, cara menghilangkan bau ketiak secara alami dengan melakukan diet yang sehat, agar berat badan terkontrol dan tidak menimbulkan bau ketiak yang tidak nyaman di hirup. Diet dengan makan makanan yang sehat dan juga yang rendah lemak.
  • Makan makanan yang sehat, cara menghilangkan bau ketiak secara alami dengan makan makanan yang sehat, dan menjauhi makanan yang memicu bau badan seperti makanan yang memiliki aroma yang kuat seperti bawang, bisa dimakan tetapi tidak berlebihan sebagian cara menghilangkan bau ketiak secara alami. (By:RM)

Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa