Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menghilangkan Varises Secara Alami

Varises merupakan masalah kesehatan yang berkaitan dengan pembuluh darah. ada pembengkakan pada pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya varises. Varises ini menyebabkan pembuluh darah vena akan terlihat dari permukaan kulit, sebab pembengkakan pada pembuluh darah akan terlihat menonjol. Bagian tubuh yang paling sering memiliki varises ialah bagian betis, tetapi semua pembuluh darah juga bisa membengkak. Karena tekanan pada bagian betis lebih besar terjadi dibandingkan pada bagian pembuluh darah lainnya. keadaan ini seperti ini sebenarnya tidak terlalu parah tetapi apabila diabaikan dan tekanan semakin bertambah pun juga bisa semakin bertambah.

Kondisi ini bisa terjadi oleh siapa pun, namun wanita lebih rentan untuk menderita varises dibandingkan oleh pria, sebab ada banyak faktor pendukungnya. Terjadinya varises sebaiknya diatasi dengan baik, agar pembengkakan pada pembuluh darah tidak semakin bertambah banyak dan semakin bertambah parah. karena yang parah, varises pun juga bisa terasa sakit. penampilan kaki pun akan terlihat kurang baik apabila memiliki varises.

Penyebab utama dari varises ialah penurunan fungsi pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena memiliki katup yang terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Ada bagian katup pembuluh darah yang dilewati oleh arus keluar saja, atau satu alur sehingga tidak ada darah yang sudah dikeluarkan akan kembali masuk kembali. pembuluh darah vena yang lemah akan menyebabkan kondisi sebaliknya, akan ada arus balik dari darah yang keluar sehingga pembuluh darah akan membengkak dari penumpukan darah di dalamnya. karena ada banyak penumpukan darah di dalam pembuluh darah vena sehingga lama kelamaan pembuluh darah akan melebar sehingga akan terlihat dari permukaan kulit yang disebut dengan varises.

Penyebab utama dari varises memang dikarenakan pembuluh darah vena yang lemah, namun ada faktor pemicu pembuluh darah vena melemah. Pemicu varises yang pertama ialah usia, melemahnya fungsi tubuh sangat wajar di saat usia semakin bertambah tua. Karena usia tidak muda lagi sehingga fungsi pembuluh darah vena pun bisa melemah sehingga berpotensi untuk menderita varises. Bisa juga varises karena pengaruh dari aktivitas yang sedang dilakukan. aktivitas yang menyebabkan varises yaitu karena berdiri terlalu lama. tekanan pada pembuluh darah vena di kaki akan lebih banyak di saat berdiri, sehingga darah tidak bisa mengalir dengan baik dan menyebabkan varises juga.

Menghilangkan Varises Secara Alami

Faktor pemicu varises lainnya pun bisa dikarenakan oleh masalah pada hormon. Kadar hormon yang meningkat pada saat hamil akan menyebabkan pembuluh darah vena lebih rileks. Dikarenakan pembuluh darah lemas sehingga kondisi seperti ini akan menyebabkan fungsi varises pembuluh darah akan menurun, jadi akan ada penumpukan pembuluh darah. kondisi ini lah yang akan menyebabkan penderitanya akan menyebabkan varises. Peningkatan hormon pun terjadi ketika hamil, dan di saat hamil pun akan menyebabkan tekanan pada pembuluh darah akan lebih banyak terutama di saat usia kandungan semakin tua, maka beban dari janin pun akan semakin bertambah dan menyebabkan varises. Ada pun faktor keturunan keluarga yang menyebabkan varises.

Beban pada pembuluh darah pun juga bisa semakin bertambah pada saat berat badan bertambah. Dikarenakan kegemukan atau bahkan dikarenakan obesitas pun akan menyebabkan varises. Kondisi yang seperti ini akan menyebabkan penumpukan darah dan menyebabkan pembuluh darah vena melebar sehingga menonjol di permukaan kulit. oleh sebab itu varises lebih sering terjadi juga orang yang gemuk. Untuk gejala varises di tahap awal biasanya akan menyebabkan benjolan kecil saja, namun lama kelamaan benjolan bisa semakin besar yang biasanya berwarna ungu kehijauan. Lama kelamaan benjolan bisa semakin besar dan terasa sakit.

Maka dari itu sebelum semakin parah sampai menyebabkan eksim kulit, ada baiknya mencoba cara menghilangkan varises secara alami. dibawah ini cara menghilangkan varises secara alami :

  • Istirahatkan kaki, cara menghilangkan varises secara alami yang pertama bisa dengan mengistirahatkan kaki, sebab varises paling sering terjadi pada bagian kaki. untuk itu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi varises ialah dengan mengistirahatkan kaki yang cukup. Jangan biarkan berdiri terlalu lama sehingga beban dan juga tekanan pada kaki menyebabkan darah tidak mengalir dengan baik. untuk itu cara menghilangkan varises secara alami bisa dilakukan.
  • Kompres, cara menghilangkan varises secara alami dengan kompres kaki. kompres kaki atau rendam kaki setelah beraktivitas sehingga akan membantu mengurangi varises.
  • Meluruskan kaki, cara menghilangkan varises secara alami dengan sering meluruskan kaki. meluruskan kaki ketika beristirahat agar peredaran darah berjalan dengan lancar. Luruskan kaki dengan menggunakan sanggahan kaki akan lebih baik sehingga pembengkakan pada pembuluh darah berkurang secara perlahan lahan.
  • Menjaga berat badan, cara menghilangkan varises secara alami dengan menjaga berat badan. Kurangi beban tubuh yang menyebabkan tekanan pada pembuluh darah vena di kaki dengan menjalani diet menurunkan berat badan yang sehat.
  • Gunakan stocking varises, cara menghilangkan varises secara alami menggunakan stocking varises pada saat beraktivitas sehingga kondisi ini akan membantu mengurangi benjolan yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah vena. (By:RM)

Menghilangkan Varises Secara Alami

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )