Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mengobati Penyebab Keputihan

Keputihan yaitu adanya cairan yang keluar dari organ kewanitaan dengan warna putih agak kental dan biasanya akan menimbulkan rasa gatal dan bau yang tidak sedap. Keputihan ada dua jenis yaitu keputihan patologis dan keputihan fisiologis.

Mengobati Penyebab Keputihan
Mengobati Penyebab Keputihan

Keputihan fisiologis adalah keputihan yang terjadi pada saat masa subur dan menstruasi. Ciri cirinya berwarna bening, cairan yang keluar encer, jumlah sedikit dan tidak menimbulkan bau. Keputihan jenis ini adalah keputihan yang normal bagi setiap wanita. Sedangkan keputihan patologis merupakan keputihan yang tidak normal. dimana cairan nya bersifat kental, berwarna seperti susu, bahkan berwarna hijau dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, dan menimbulkan rasa gatal, dengan jumlah yang banyak dan menyisakan bercak bercak pada celana dalam.

Penyebab Keputihan yang terjadi pada Wanita

Penyebab keputihan pada wanita sendiri tendensi terhadap infeksi adanya kuman atau bakteri atau jamur (candida).

Berikut ini ada sebab musahab terjadinya keputihan pada wanita yang sedang tidak hamil:

  • Stress

Otak adalah reseptor ujung syaraf yang peka terhadap rangsangan yang diberikan oleh kelima panca indera penerima tubuh. Jika kalau terjadi gangguan pada otak, semisal stres, maka terjadi perubahan dan ketidakseimbangan hormon-hormon dalam tubuh yang mana memicu terjadinya keputihan.

  • Kebersihan vagina yang kurang terjaga

Daerah vagina harus selalu dalam keadaan bersih, jika tidak (kotor), maka akan menciptakan atau menghadirkan masalah-masalah berkaitan dengan kesehatan seperti keputihan. Hal ini membuat tingkat kelembaban vagina semakin tinggi yang mana mengakibatkan infeksi berupa bakteri patogen dengan sangat mudah mengalami pemasaran atau penyebaran.

  • Kanker endometrium

Penyakit ini biasanya dialami oleh wanita yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Kanker endrometrium sendiri adalah tumor ganas yang tumbuh di luar rahim. Seharus nya jaringan endrometrium bertugas untuk melapisi dinding rahim. Dugaan tumbuhnya selaput lendir di luar rahim yang disebabkan oleh darah menstruasi yang akan masuk di dalam tubuh falopi, ketidak seimbangan hormon, atau kelebihan jumlah estrogen dibandingkan progesteron di dalam tubuh.

  • Radang panggul

Penyakit radang panggul atau pelvic inflammatory disease yaitu infeksi organ reproduksi wanita yang disebabkan oleh infeksi bakteri  dari penyebab menular seksual, seperti gonore dan klamida. Gejala yang sering ditunjukkan bila ada penyakit ini menginfeksi seseorang adalah demam, sakit perut bagian bawah dan keputihan.

Cara Mengobati Penyebab Keputihan Wanita

Untuk berbagai cara dalam menyembuhkan keputihan ini mampu diatasi dengan cara yang banyak. Pastinya anda mencari cara untuk mengobati penyebab keputihan yang mungkin anda alami dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Berikut ini ada cara yang sederhana untuk membantu anda dalam mengobati penyebab keputihan :

  • Menjaga pola makan

Sudah seharusnya anda menjaga pola makan yang sehat untuk kesehatan tubuh dan menguatkan daya tahan tubuh anda. Kebanyakan orang pastinya malas sekali untuk selalu menjaga pala makan yang sehat. Dari permasalahan ini yang banyak menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya. Salah satunya yang sangat mudah sekali pada penyakit keputihan ini. Keputihan ini bisa terjadi pada wanita saja, kejadian ini dengan keluarnya cairan yang kadang berwarna putih normal, dan apabila anda mengalami kejadian dengan keluarnya cairan yang tidak normal seperti kuning, cokelat, bahkan mengeluarkan cairan berwarna hijau serta menimbulkan bau dan rasa gatal pada area vagina. Cara mengobati penyebab keputihan dengan menjaga pola makan yang sehat. Hindarilah makanan yang dapat mengeluarkan cairan bahkan menimbulkan bau keputihan yang tidak sedap seperti, keju, tape, mentimun. Cara ini sangat mudah dan tidak dapat menimbulkan efek samping.

  • Pemakain gula dan manisan

Orang yang suka dengan mengkonsumsi minuman dan makanan yang memiliki rasa manis, bisa menimbulkan resiko seperti penyakit kencing manis atau diabetes. Rasa yang amat banyak sekali yang menggemari dengan mengkonsumsi manisan ini, namun jika terlalu sering  menggunakan bahan ini bisa mengakibatkan sakit gigi berlubang. Penyakit ini sering kali terjadi pada orang yang sudah berumur dan berujung dengan penyakit stroke. Penggunaan dengan bahan gula ini namun bisa untuk mengobati penyebab keputihan. Banyak sekali orang menggemari gula ini apalagi anak anak yang sangat suka terhadap makanan yang manis.

  • Menjaga pola makan

Asupan pola makan harus dijaga sedini mungkin untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Dengan mengkonsumsi pola makan yang teratur dapat menjaga daerah miss V. Cara mengobati penyebab keputihan yang menimbulkan rasa gatal tergantung dengan makanan yang anda konsumsi. Pola makan sehat seperti mengandung empat sehat lima sempurna. Selain menyembuhkan keputihan, makanan yang sehat juga sangat berfungsi untuk mencegah terjadinya penyakit cacingan dan diare. Karena terjadi penyebab ini karena pola makan yang kotor dari makanan dan lingkungan. Pakailah cara ini siapa saja baik anak anak ataupun dewasa, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

  • Akar rimpang

Mengobati penyebab keputihan bisa dengan diatasi dengan  mengkonsumsi akar rimpang. Akar rimpang yang berasal dari tanaman bunga kana atau bunga tasbih dapat dijadikan sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi keputihan.

Caranya : Siapkan akar rimpang dari bunga kana yang telah dikeringkan. Kemudian buat tim bersama dengan beras ketan dan minum airnya secara teratur.

Mengobati Penyebab Keputihan

Cara Pemesanan Obat Keputihan Herbal

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita

Harga Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal

Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Harga Obat Keputihan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap