Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rematik sudah bukan bukan hal yang asing lagi terdengar karena rematik tidak sudah banyak penderitanya. rematik ini gangguan kesehatan yang berkaitan dengan sendi dan otot sehingga menimbulkan nyeri dan tidak nyaman dibagian sendi atau pun pada otot yang mengalami rematik. Yang biasanya terkena penyakit rematik adalah orang tua yang usianya sudah lanjut lebih rentan untuk mengalami rematik dibandingkan pada seseorang di usia muda.

Peradangan yang menyebabkan pembengkakan pada sendi atau pun pada otot adalah kondisi yang menyebabkan terjadinya rematik. Dan seluruh bagian tubuh yang memiliki sendi maupun otot pun memiliki risiko yang sma besar untuk mengalami peradangan yang menyebabkan rematik. Rematik menimbulkan rasa nyeri secara tiba tiba, ada rasa nyeri ringan, sedang sampai sangat buruk disebabkan oleh rematik tergantung tingkat keparahan rematik dan juga terganggu nyeri yang dirasakan bisa hilang dan muncul secara tiba tiba, atau bisa dikatakan jika rematik bisa kambuh secara tiba tiba untuk itu tidak nyaman.

rematik

Penyebab rematik ada banyak sebab ada berbagai jenis rematik yang terjadi, salah satunya jenis rematik Rheumatoid arthritis. Rheumatoid arthritis bisa karena masalah imun tubuh yang kondisinya menyebabkan sendi di serang sehingga mengalami peradangan. Serangan dari imun tubuh sendiri pada otot atau pun sendi ini menyebabkan kerusakan jika diabaikan saja. Kerusakan pada sendi yang menyebabkan sendi dan otot tidak bisa digunakan dengan baik salah satu dampak buruk yang terjadi karena rematik. Kondisi ini membuat penderitanya sulit bergerak dengan bebas nantinya. Rheumatoid arthritis bisa menimbulkan sendi membengkak karena di dalamnya terdapat tumpukan cairan. Selain itu juga menimbulkan kaku sendi khususnya pada saat pagi hari karena ketika tidur di gerakan.

Selain rematik Rheumatoid arthritis, ada rematik Osetoarthritis juga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya yang menyebabkan sendi kaku dan sulit untuk digerakan. Kondisi seperti ini pun bisa dikarenakan oleh usia yang memang semakin lanjut, sehingga penurunan kinerja sendi secara perlahan lahan akan dialami. kondisi ini juga menyebabkan penderitanya tidak dapat bergerak dengan bebas karena akan menimbulkan rasa nyeri jika digerakkan. Bagian yang paling sering mengalami rematik ini pada bagian leher, kaki, lutut, leher, jari dan juga pada bagian pinggul. Untuk mengetahui kondisi jenis rematik ini bisa dengan memperhatikan sendi yang sakit, sebab jika disentuh akan terasa hangat.

Mengobati Rematik

Untuk rematik yang selanjutnya adalah rematik sindrom sjogren, penyebabnya juga tidak beda dengan rematik yang pertama yang dimana disebabkan oleh serangan oleh imun tubuh, tetapi serangan yang terjadi pada bagian jaringan yang masih sehat. karena serangan terus berlangsung maka dampaknya akan menyebabkan peradangan lama kelamaan. Kebanyakan yang mengalami rematik ini oleh kalangan wanita. Rematik ini lebih rentan untuk orang orang yang mengalami penyakit autoimun, dimana ada kelainan pada imun tubuh yang bukan melindungi tubuh tetapi sebaliknya menyerang jaringan tubuh yang sehat. sehingga untuk penderita penyakit lupus pun memiliki risiko yang besar untuk mengalami rematik karena sindrom ini.

Kondisi yang terjadi ketika mengalami rematik bukan hanya nyeri sendi dan tidak dapat bergerak dengan bebas saja tetapi juga menyebabkan mulut kering sebab ada penurunan produksi kelenjar air liur, karena ada masalah pada kelenjar yang memang menghasilkan air liur. Maka juga akan akan mudah teriritasi sehingga akan terasa perih. Tetapi yang paling mengganggu ialah nyeri sendi yang bisa kambuh kapan pun. maka dari itu cek kesehatan dengan melakukan tes x-ray agar mengetahui kondisi sendi dan juga otot agar lebih mudah untuk mengobati rematik. Ada cara mengobati rematik yang bisa dilakukan agar tidak lagi merasakan sakit. dibawah ini beberapa cara mengobati rematik :

  • Mengistirahatkan sendi, cara mengobati rematik pada saat sedang menyerang dan menimbulkan rasa sakit yang tidak nyaman dengan mengistirahatkan sendi. istirahatkan sendi agar tidak banyak bergerak maka dari itu harus menghentikan aktivitas yang sedang dilakukan juga agar tidak menimbulkan nyeri yang semakin parah. bisa meluruskan kaki untuk beberapa saat sehingga akan menghilangkan sakit sendi.
  • Kompres sendi, cara mengobati rematik selain dengan beristirahat juga bisa dengan mengompres sendi. cara mengobati rematik dengan cara di kompres untuk menghilangkan rasa nyeri yang mengganggu. kompres sendi dengan menggunakan air hangat atau pun dengan menggunakan air dingin bisa membantu mengurangi gejala rematik yang mengganggu.
  • Obat pereda nyeri, cara mengobati rematik yang lebih parah yang tidak tertahankan bisa dengan menggunakan obat pereda nyeri. gunakan obat pereda nyeri akan membantu menghilangkan sakit sendi. bisa dengan menggunakan bahan alami seperti jahe salah satu obat rematik untuk meredakan nyeri yang mengganggu.
  • Olahraga perlahan, cara mengobati rematik yang perlu dilakukan juga agar tidak semakin parah ialah dengan melakukan olahraga. Berolahraga akan membantu untuk mengatasi penyakit sendi perlahan lahan. Tetapi jangan melakukan olahraga secara berlebihan, olahraga secukupnya jika dilakukan dengan konsisten akan menghasilkan hal yang lebih baik. (By :RM)

Mengobati Rematik

Cara Pemesanan Obat Rematik Tradisional, Herbal & Alami

Obat Rematik dan Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri dan Pegal Linu

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Rematik

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Rematik Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap