Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rambut yang rontok tentunya tidak baik, karena rambut rontok akan merusak rambut. Rambut bisa semakin tipis, bahkan bisa menghabiskan rambut sampai menyebabkan rambut botak. Rambut rontok hampir dialami oleh setiap orang, khususnya pada wanita karena rambutnya tentunya lebih panjang di bandingkan laki laki. rambut yang rontok bisa di lihat ketika sedang merapihkan rambut dengan menggunakan sisir atau pun juga bisa ketika merapihkan rambut dengan menggunakan jari tangan bisa ada rambut yang menyangkut di sela sela jari merupakan tanda dari rambut yang rontok. Karena apabila rambut yang kuat tidak akan mudah lepas hanya dengan merapihkan rambut dengan menggunakan jari tangan saja. Rambut rontok yang seperti itu sangat meresahkan karena akan mengurangi banyak rambut. Rambut yang rontok akan menyebabkan rambut tipis. Sedangkan rambut yang tipis kurang baik pada penampilan karena akan sulit untuk menatanya dengan baik. oleh sebab itu rambut rontok permasalahan rambut yang tidak bisa diremehkan juga.

cara mengurangi rambut rontok
cara mengurangi rambut rontok

Mengurangi Rambut Rontok

Rambut yang rontok terjadi bisa dikarenakan kesalahan dalam menjaga rambut yang sering dilakukan setiap hari. Yang menyebabkan rambut rontok sering terjadi karena tidak memperlakukan rambut dengan baik setiap harinya. rambut yang setiap hari di ikat kencang dan dengan waktu yang lama bisa menyebabkan rambut rontok, atau rambut yang tidak di lindungi dengan baik sehingga terpapar panas matahari secara terus menerus bisa menyebabkan rambut rontok yang dampaknya baru akan dialami secara perlahan lahan.

cara mengurangi rambut rontok
cara mengurangi rambut rontok

Atau rambut rontok juga bisa terjadi akibat terlalu sering menggunakan bahan kimia pada rambut, sering mengganti warna rambut tidak baik juga, karena bahan kimia yang di serap oleh rambut akan menyebabkan kerusakan rambut seperti kerontokan. Masalah dari penyakit juga bisa menyebabkan rambut rontok. Karena rambut rontok lama kelamaan bisa semakin parah bahkan bisa menyebabkan kebotakan oleh sebab itu ada cara mengurangi rambut rontok yang dapat di lakukan agar rambut kembali bagus. cara mengurangi rambut rontok yang mudah untuk di lakukan seperti di bawah ini :

  • Gunakan serum rambut, jika ingin menguatkan akar rambut agar tidak mudah patah, maka cara mengurangi rambut rontok yang dapat di lakukan yaitu dengan menggunakan serum rambut. Menggunakan serum rambut untuk membantu menguatkan akar rambut. Akar rambut yang rapuh akan menyebabkan rambut mudah patah. Oleh sebab itu agar rambut kuat dan tidak mudah patah yang perlu di lakukan yaitu dengan menggunakan serum rambut. Serum rambut bisa di gunakan untuk meningkatkan kekuatan akar rambut agar bisa menahan rambut lebih baik sehingga tidak akan mudah rontok. Karena itu cara mengurangi rambut rontok dengan memberikan serum rambut pada kulit kepala agar di serap oleh akar rambut dengan maksimal.
  • Perbanyak asupan air putih, bukan hanya serum rambut yang di butuhkan oleh akar rambut, tetapi air putih juga di butuhkan oleh akar rambut agar bisa lebih baik untuk menopang rambut sehingga tidak akan mudah patah. Sehingga cara mengurangi rambut rontok yang bisa di lakukan juga dengan memperbanyak air putih. minum air putih juga akan mengurangi gangguan kesehatan yang akan menyebabkan rambut rontok parah seperti anemia. Maka dari itu mulai sering konsumsi air putih dengan jumlah yang cukup agar tidak akan mudah patah atau pun tidak mudah rontok.
  • Perawatan rambut secara teratur, perawatan rambut juga cara mengurangi rambut rontok yang sebaiknya di lakukan. Perawatan rambut rontok yang baik di lakukan yaitu dengan menggunakan masker rambut. Sama seperti kulit wajah yang perlu di masker setiap satu minggu agar tidak akan menyebabkan kerusakan dan gangguan kesehatan pada kulit dan juga pada rambut. Maka dari itu cara mengurangi rambut rontok yang ringan atau pun yang parah dengan melakukan masker rambut secara teratur. Membuat masker rambut alami sendiri di rumah juga bisa dicoba, karena ada banyak bahan alami yang bisa di gunakan untuk menjadi masker. Buah buahan dan juga sayuran bisa di gunakan untuk menjadi masker rambut, alpukat, lidah buaya atau pun daun seledri bisa di gunakan untuk menjadi masker rambut. Maka dari itu sulit untuk merawat rambut agar tidak mudah rontok dan juga agar lebih bagus tumbuhnya.
  • Berikan nutrisi rambut dari makanan, di butuhkan asupan makanan yang sehat, kaya akan nutrisi agar mengurangi rambut rontok karena nutrisi dari makanan yang di serap oleh tubuh juga akan menjadi bahan makanan bagi akar rambut yang akan menguatkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan baik. maka dari itu cara mengurangi rambut rontok atau pun untuk melebatkan rambut bisa hanya dengan memperbaiki asupan makanan saja yang lebih baik.
  • Kurangi mengikat rambut, cara mengurangi rambut rontok juga harus menjauhi penyebab rambut rontok. Karena rambut rontok bisa terjadi akibat dari ikat rambut maka dari itu kurangi mengikat rambut agar tidak akan mudah patah dan rontok lagi.
  • Tidak terlalu sering berenang, kurangi juga berenang sebagai cara mengurangi rambut rontok yang baik juga yaitu dengan sering berenang juga.

Mengurangi Rambut Rontok

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.