Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menurunkan Kadar Kolesterol

Kata kolesterol begitu diketahui oleh masyarakat. Tidak heran memang karena kolesterol tinggi nyaris identik dengan penyakit jantung dan stroke. Namun, sayangnya masih banyak orang tidak memahami apa yang dimaksud dengan kolesterol itu sendiri dan pengaruhnya bagi tubuh. Benarkah semua kolesterol itu jahat? Jika Anda positif memiliki kadar kolesterol normal yang tinggi dalam darah, lantas bagaimana cara menurunkannya? Yang perlu diingat adalah kolesterol bukan hanya didominasi oleh orang gemuk, orang yang kurus pun bisa memiliki kada kolesterol tinggi dalam darahnya. Ada beberapa terapi yang bisa dilakukan dalam menurunkan kadar kolesterol, yakni terapi diet, herbal, olahraga, akupuntur, dan akunpresur hingga yoga dan meditasi.

Banyak orang takut dengan kata kolesterol. Padahal mungkin sebenarnya mereka tidak mengetahui apa kolesterol itu, apa yang menyebabkan kadar kolesterol normal menjadi tinggi dalam tubuh, mengapa kadar kolesterol tinggi dianggap buruk bagi kesehatan, dan upaya apa yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar kolesterol tubuh.pada umumnya kolesterol berada dalam zat makanan yang dikonsumsi dan akan meningkat kadarnya dalam darah tergantung seberapa banyak makanan yang dikonsumsi. Sejauh pemasukan kolesterol ke dalam tubuh masih seimbang atau sesuai dengan kebutuhan tubuh maka tubuh akan tetap sehat dan tidak akan terganggu mekanisme kerjanya. Apabila kolesterol yang dimasukkan ke dalam tubuh lebih dari yang diperlukan maka kadar kolesterol darah akan meningkat melebihi angka normal. Misalnya banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi.

kadar kolesterol normal
kadar kolesterol normal

Banyak orang mengerti bahwa pola makan berpengaruh besar terhadap kesehatan. Dampak dari kesaran itu, muncul kebiasaan atau pola makan bernuansa vegetarian atau hanya mengkonsumsi sayur-sayuran  tanpa memakan daging dan sejenisnya. Pola makan tersebut muncul karena banyak orang mulai menyadari dampak negative  dari mengokonsumsi makanan kaya lemak, yaitu terserang kolesterol tinggi. Mereka sadar bahwa kolesterol hanya terdapat dalam makanan yang berasal dari hewan, sedangkan makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan hampir tidak mengandung kolesterol. Hal yang perlu dilakukan dalam menurunkan kadar kolesterol darah adalah dengan menjaga pola asupan makanan.

Gaya hidup dan kebiasaan yang baik dan dianjurkan diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Mengurangi konsumsi garam dan lemak, khususnya lemak jenuh yang bersumber dari bahan-bahan hewani.
  2. Melakukan olahraga dan latihan jasmani secara teratur dengan kualitas dan kuantitas yang terkontrol.
  3. Membiasakan hidup semangat dan dinamis.
  4. Hentikan kebiasaan merokok
  5. Menjaga berat badan agar tetap stabil dan menghindari obesitas.
  6. Jauhi dan hindari stress.

Usaha diatas tentunya sangat ditunjang oleh pola makan yang baik, makanlah makanan yang sebagian besar terdiri dari bagian tumbuhan alami. Makanan dari tumbuhan yang tidak diolah akan menjadi sumber tenaga dan daya tahan tubuh. Selain itu, serta serat alaminya turut membantu menurunkan kadar kolesterol.

Menurunkan Kadar Kolesterol

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Herbal

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa