Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Batuk Berdarah

Batuk berdarah dalam dunia medis dikenal dengan hemoptisis atau hemoptoe adalah keluarnya darah atau dahak berdarah yang berasal dari paru-paru dan saluran pernapasan (tenggorokan) pada saat batuk.

Batu berdarah adalah yang berbeda dengan perdarahan dari mulut, kerongkongan (esofagus) atau yang disebut dengan pencernaan yang umumnya dikeluarkan melalui muntah pada batuk berdarah tersebut. Ketika batuk maka darah tersebut akan keluar dan kebanyakn terlihat bergelembung seperti busa yang bercampur dengan udara dan lendir.

Pada umumnya darah yang keluar berwarna merah cerah, meskipun terlihat berwarna karat. Terkadang lendir tersebut hanya berisi coretan (garis) darah. Hemoptisis kemungkinan sebagai tanda kondisi medis kesehatan anda yang serius seperti terkena infeksi, kanker dan ataupun masalah pembuluh darah paru-paru yang kemungkinan bisa menjadi penyebabnya.

Penyebab Batuk Berdarah

  1. Gagal jantung kongesif, terutama karena stenosis mitral
  2. TBC
  3. Kanker paru-paru atau tumor paru-paru
  4. Bronkitis (akut ataupun kronis), penyebab yang paling sering ditemukan pada kasus ini.
  5. Pneumonia (paru-paru basah)
  6. Penyakit autoimun (seperti lupus, granulomatosis wegener, sindrom churg-strauss)
  7. Trauma seperti luka tembak atau setelah kecelakaan bermotor
    Peradangan pembuluh darah paru-paru
  8. Iritasi tenggorokan karena batuk yang terlalu keras

Selain anda mengkonsumsi obat batuk berdarah ada baiknya jika anda melakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke dokter spesialis hal tersebut bertujuan untuk anda mengetahui penyebab dari batuk berdarah yang sedang anda derita. Jika anda tidak mempunyai uang untuk pergi ke dokter, maka anda dapat mencoba obat batuk berdarah yang sangat sederhana seperti dengan menggunakan tanaman kunir dan kencur. Lalu bagaimana caranya? Sebagai berikut :

  1. Bersihkan kunir dan kencur dengan air hingga bersih
  2. Kemudian kupas kunir dan kencur tersebut
  3. Langkah selanjutnya yitu tumbuk kunir dan kencur tersebut sampai halus atau anda dapat menghaluskan dengan cara diblender dan peras airnya.
  4. Rebus air perasan kunir dan kencur tersebut sampai mendidih, anda juga bisa menambahkan gula jawa sebagai pemanis
  5. Setelah perasan air tersebut sudah dingin maka anda bisa meminumnya secara rutin pada pagi dan sore hari.

Obat batuk berdarah

Obat batuk berdarah dapat anda racik sendiri loh, jadi bagi anda yang alergi dengan obat atau anda yang tidak dengan obat-obatan maka anda bisa membuat obat batu berdarah dengan bahan alami, seperti kembang sepatu, rimpang teratai, dan daun sendok. Bagaimana cara pembuatannya ? yuk kita bahan.

Kembang Sepatu

Bunga sepatu selain digunakan sebagai tanaman hias, kembang sepatu juga banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional . bagian dari tanaman ini yang dimanfaatkan yaitu bagian akar, bunga dan juga daunnya. Pada bagian bunga kembang sepatu mengandung hibisetin, sedangkan pada akar dan daunnya mengandung kalsium oksalat, peroxidase, lemak dan juga protein.

Selain sebagai obat batuk berdarah, kembang sepatu juga dapat menurunkan berat badan, menjaga kesehatan kulit, mengeluarkan racun, mengatasi pms dan masih banyak lagi manfaat dari kembang sepatu.

Cara pembuatannya yaitu :

  1. Siapkan bunga kembang sepatu yang masih kuncup, 2 kuntum.
  2. Madu murni 2 sendok teh
  3. Cucilah kembang sepatu hingga bersih, lalu remas-remas dalam wadah yang berisi 2 gelas air yang sudah matang. Biarkan tertutup selama semalaman.
  4. Kemudian saring air ramuan pada pagi harinya dan anda bisa menambahkan madu.
  5. Minumlah ramuan tersebut sekaligus pada pagi hari sebelum sarapan pada saat perut masih kosong.

Rimpang Teratai

Obat Batuk Berdarah
Obat Batuk Berdarah

Bunga teratai merupakan salah satu jenis tanaman yang banyak digunakan sebagai tanaman hias, hal itu disebabkan karena teratai memiliki bunga yang indah dan juga harum sepanjang hari. Daun teratai yang lebar mengapung di permukaan air, sementara bunganya menjalur keluar. Hampir semua bagian bunga teratai ini dapat digunakan sebagai obat tradisional, karena bunga teratai memiliki kandungan senyawa seperti protein, lemak, karoten, vitamin B1, B7 dan C, karbohidrat dan juga asam nikotinat. Selain itu ada juga kandungan lainnya seperti kalsium, fosfor dan zat besi yang terdapat di dalam bijinya

Siapkan rimpang teratai secukupnya, Cucilah rimpang teratai hingga bersih kemudian anda dapat membuatnya sebagai jus. Saring ramuan sampai air terkumpul 200 cc. Dan ramuan sudah siap untuk anda minum. Minumlah ramuan ini sekaligus, dan lakukan selama 3-5 hari berturut-tirut.

Daun Sendok

Mengapa tanaman ini disebut dengan daun sendok? Karena bentuk daun ini berbentuknya yang cekung menyerupai sendok. Daun sendok merupakan salah satu jenis tanaman gulma yang sering dibrantas oleh para petani. Selain itu daun sendok juga mampu mengobati batul berdarah, dan juga mimisan.

  1. Siapkan daun sendok segar 60 gram
  2. Gula batu sekitar 30 gram
  3. Cucilah daun sendok sampai benar-benar bersih, lalu masukkan daun sendok ke dalam wadah yang berisi air bersih kemudian diamkan sampai daun terandam.
  4. Tambahkan gula batu, kemudian tim sampai mendidih sekitar 15 menit.
    Minumlah ramuan tersebut sekaligus selagi hangat.

garis

Cara Pemesanan Obat Batuk Berdarah

Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Batuk Berdarah dan Mengurangi Gejalanya

Harga Obat Batuk Berdarah

Jual-Obat-Batuk-Berdarah
Obat Batuk Berdarah Alami, Obat Batuk Berdarah Tradisional, Obat Batuk Berdarah Herbal

Harga Obat Batuk Berdarah Jeli Gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Pesan Obat Batuk Berdarah:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Batuk Berdarah, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa