Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Jantung Bocor

Jantung merupakan salah satu organ terpenting yang di miliki oleh tubuh. karena fungsi utama jantung memompa darah untuk di berikan ke anggota tubuh yang lain. Jantung memiliki sisi kanan dan juga sisi kiri yang di tengah nya terdapat pembatas di antara kedua nya. jika orang normal memiliki sekat jantung untuk memisahkan darah bersih dan juga darah kotor agar tidak tercampur diantara kedua nya. jika pemisah jantung terdapat dua lubang, dapat menyebabkan tercampur nya darah yang telah di pisahkan, dan ini dinamakan dengan jantung bocor.

Jantung bocor merupakan suatu penyakit yang cukup membahayakan nyawa, karena darah yang tercampur tersebut. Penyakit jantung bocor juga dapat dialami oleh siapapun, dan terbanyak oleh anak bayi yang baru di lahirkan. biasa nya bayi yang mengalami jantung bocor merupakan kelainan yang telah terjadi ketika bayi masih dalam kandungan. Walaupun banyak dialami oleh bayi, tetapi orang dewasa pun juga memiliki kemungkinan untuk terkena penyakit jantung bocor.

jantung bocor
jantung bocor

Gejala Jantung Bocor

Seorang yang mengalami jantung bocor baik orang dewasa, atau pun bayi memiliki gejala yang bisa di ketahaui. Biasa nya jika bayi yang baru di lahirkan mengalami jantung bocor, maka di bagian tubuh nya seperti bagian bibir, lidah, dan juga ujung kaki akan berwarna biri karena siklus darah kotor dan bersih tercampur. Dan jika di berikan susu juga tidak mau, atau tidak di minum dengan baik. dan jika orang dewasa yang mengalami jantung bocor, akan mudah untuk merasakan lelah,dan ada cairan yang banyak menumpuk di paru paru.

Sesak nafas juga dapat sering terjadi pada penderita jantung bocor, dan hingga mengalami pembengkakan bagian bagian tubuh terhenti, seperti hal nya di leher pada pembuluh darah vena, di perut, hingga bagian kaki. Seorang yang memiliki jantung bocor juga akan mudah untuk terserang penyakit baik anak anak atau pun orang dewasa. Gejala dari jantung bocor memang tidak terlihat dengan jelas. Karena gejala nya bisa serupa dengan penyakit lain. Tetapi jika telah mengalami berapa gejala yang telah di sebutkan baik langsung periksakan diri ke dokter.

Penyebab Jantung Bocor

Penyebab dari jantung bocor memang masih belum pasti, tetapi ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab seorang memiliki jantung bocor.

  • Genetik

Genetik dapat menyebabkan bayi yang baru di lahirkan mengalami masalah jantung bocor. Biasa nya jantung bocor dikarenakan faktor genetik dikarenakan salah satu orang tua bayi memiliki riwayat jantung bocor, sehingga pada saat pembentukan jantung terdapat lubang di pemisah sisi jantung.

  • Kelainan

Kelainan dari lahir jantung bocor, dapat terjadi karena pengaruh genetik atau pun tidak. Pada saat pembentukan organ jantung di dalam kandungan, maka jantung bayi bisa mengalami kelainan, sehingga pada saat di lahirkan terdapat dua lubang di jantung bayi, sehingga bayi mengalami jantung bocor.

  • Rokok

Rokok memang dapat merusak jantung, dan penyebab penyakit jantung banyak dikarenakan penggunaan rokok.sehingga penderita penyakit jantung banyak dari kalangan perokok aktif. Jantung bocor juga merupakan penyakit jantung yang dapat dialami juga oleh perokok aktif orang dewasa. Biasa nya katup jantung tidak berfungsi dengan baik, sehingga mengalami jantung bocor.

Obat Jantung Bocor

Jantung bocor masih dapat diatasi atau di sembuhkan. Sebelum menyembukan penyakit jantung bocor maka melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Pemeriksaan jantung bocor di lakukan untuk melihat kondisi lubang jantung yang menyebabkan kebocoran. Jika keadaan nya telah parah maka mengobati nya dengan melakukan tindakan operasi untuk menutup lubang yang bocor. Tetapi selain itu penyakit jantung bocor dapat sembuhkan dengan menggunakan obat jantung bocor. Obat jantung bocor bertujuan untuk mengembalikan fungsi katup jantung untuk menutup kembali, sehingga tidak bocor. Dan obat jantung bocor yang bisa di gunakan sebagai berikut :

  • Tebu hitam

Tebu yang merupakan bahan dasar dari pembuatan gula, dapat bermanfaat untuk di jadikan obat jantung bocor. Obat jantung bocor dari tebu hitam cukup efektif di gunakan sebelum kondisi jantung bocor semakin parah. Jika ingin menggunakan tebu hitam sebagai obat jantung bocor, maka bisa mengolah tebu hitam menjadi minuman herbal. Tebu hitam dapat di bagi menjadi beberapa bagian agar proses perebusan lebih mudah, dan juga kandungan yang di miliki tebu hitam dapat keluar dengan baik pada saat di rebus. Dan ketika air rebusan telah mendidih dapat di saring, agar ketika di minum akan lebih mudah.

  • Jinten

Jinten hitam atau pun jinten putih dapat di gunakan untuk menjadi obat jantung bocor. Karena jinten di negara asal nya yaitu daerah timur tengah telah menjadi obat dan sebagai penguat sistem kekebalan daya tahan tubuh. untuk membuat jinten sebagai obat jantung bocor maka dapat di rebus terlebih dahulu, untuk mendapatkan sari dari jinten. Dan hasil air nya yang memiliki manfaat untuk menjadi obat jantung bocor.

  • Daun sembung

Daun sembung merupakan salah satu daun yang bisa di gunakan untuk menyembuhkan jantung bocor. Karena daun sembung juga obat jantung bocor yang herbal dan juga alami. jika ingin membuat obat jantung bocor dari daun sembung maka daun sembung dapat di rebus, dan hasil air nya dapat di minum.

Cara Pemesanan Obat Jantung Bocor

Jual Obat Jantung Bocor Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Jantung Bocor dan Mengurangi Gejala Penyakit Jantung Bocor

Harga Obat Jantung Bocor

Jelly Gamat Luxor Alami, Jelly Gamat Luxor Herbal, Jelly Gamat Luxor Tradisional

Harga Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

Cara Pemesanan Pesan Obat Jantung Bocor:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Jantung Bocor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa