Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Kesemutan Dari Bahan Alami

Kesemutan adalah kondisi dimana bagian tubuh mengalami mati rasa atau kebas untuk beberapa saat. Kejadian seperti ini tidak sedikit orang yang pernah mengalaminya, bahkan bisa dikatakan hampir semua orang pernah mengalaminya dan memungkinkan untuk terjadi oleh siapa pun, baik di usia muda atau pun tua. Sebab kesemutan gangguan kesehatan ringan yang bisa dialami karena ada penekanan secara berlebihan pada syaraf.

Kesemutan bukan lah hal perlu di khawatirkan jika kondisinya ringan, atau hanya dialami sesaat saja. Tetapi jika kesemutan sering dan jika sudah dialami berlangsung lama, perlu hati hati karena bisa jadi tanda suatu penyakit. Kesemutan yang paling sering terjadi pada bagian kaki, atau pun tangan, karena bagian tersebut yang paling sering mendapatkan tekanan, tidak seperti pada bagian tubuh yang lainnya. karena itu apabila melakukan posisi tertentu yang memberikan tekanan pada tubuh jangka panjang biasanya setelahnya akan mengalami kesemutan ringan atau hanya sesaat saja.

Penyebab terjadinya kesemutan karena syaraf tidak mendapatkan cukup aliran darah karena mendapatkan tekanan berlebihan, biasanya dikarenakan posisi tertentu. Seperti jika duduk terlalu lama dengan menekuk kaki, duduk bersila, atau pun jongkok dengan waktu yang lama menyebabkan syaraf dibagian kaki tidak mendapatkan cukup darah akan ketika melakukan posisi tersebut aliran darah terblokir oleh sebab itu bisa mengalami kesemutan. Kondisi ini hanya terjadi kesemutan ringan atau tidak terlalu lama, karena jika  peredaran darah sudah lancar, maka kesemutan akan hilang dengan sendirinya. Ada juga kesemutan yang bisa berlangsung lama, karena ada suatu penyakit. Penyakit raynaud salah satu penyebab kesemutan jangka panjang, yang bisa kambuh pada saat dingin, atau sedang stress.

Tidak hanya disebabkan oleh penyakit raynuad saja, bisa jadi jika tanda dari penyakit lainnya, seperti penyakit diabetes. penderita diabetes bisa sering kesemutan karena tubuh penderitanya ada gangguan hormon atau hormon yang tidak seimbang yang juga dapat memicu kesemutan. Ada penurunan fungsi beberapa organ tertentu di dalam tubuh pun bisa menyebabkan kesemutan. Biasanya jenis penyakit yang dapat menyebabkan sering kesemutan yang berkaitan dengan peredaran darah, jadi jika ada masalah pada jantung yang dapat menyebabkan pompa jantung melemah bisa menyebabkan kesemutan, begitu pun dengan organ ginjal yang bermasalah. Oleh sebab itu pemeriksaan kesehatan rutin sangat dianjurkan untuk mengetahui kesehatan organ dalam tubuh.

Obat Kesemutan Dari Bahan Alami

Seseorang yang mengalami kesemutan kemungkinan dikarenakan oleh tubuhnya kekurangan nutrisi. Sebab malanutrisi pun bisa menghambat peredaran darah ke syaraf bahkan keseluruh tubuh, kurang darah akibat tidak dapat nutrisi yang menjadi bahan dasar pembentukan sel darah menyebabkan sedikit jumlah darah yang mengalir ke tubuh. oleh karena itu dapat meningkatkan risiko untuk mengalami kesemutan, begitu pun jika kurang asupan air mineral. Penderita kesemutan bisa dari kalangan seseorang yang menderita penyakit kronis jangka panjang, yang mengharuskan untuk mengkonsumsi obat setiap harinya. karena menggunakan obat setiap hari bisa memberikan efek samping, dan efek sampingnya bisa kesemutan.

Faktor lainnya yang bisa membuat penderitanya kesemutan ialah paparan racun, tubuh yang sering terpapar racun tentunya tidak bagus untuk kesehatan tetapi kebanyakan mengalami paparan racun dari pekerjaan yang memang menggunakan bahan kimia yang beracun untuk tubuh, oleh karena itu sering terjadi kesemutan jangka panjang. Maka dari itu lakukan tes syaraf, MRI, dan biopsi syaraf agar mengetahui faktor penyebabnya. Jika disebabkan oleh hal ringan seperti peredaran darah tidak lancar, maka upaya mengatasinya bisa memulai sering olahraga, asupan makan makanan yang sehat agar tidak kekurangan nutrisi, dan juga minum air mineral yang cukup. Untuk mengatasi kesemutan yang lebih cepat bisa menggunakan obat kesemutan dari bahan alami yang sangat mudah ditemukan. Berikut obat kesemutan dari bahan alami :

  • Jahe, obat kesemutan dari bahan alami dari jahe bisa digunakan jika sering mengalami kesemutan. Jahe merah salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi kesemutan yang ringan atau jangka panjang. Jika minum air jahe maka tubuh akan hangat dan darah bisa mengalir dengan baik keseluruh tubuh. oleh karena itu obat kesemutan dari bahan alami bisa dari jahe. Akan lebih baik lagi jika menggunakan jahe merah.
  • Madu, obat kesemutan dari bahan alami madu, madu memang menyimpan banyak manfaat di dalamnya yang baik untuk tubuh, yang salah satu manfaatnya bagus untuk mengatasi kesemutan. Jadi ketika sering kesemutan lebih baik juga sering minum madu. Selain itu madu dapat mengatasi infeksi.
  • Daun dewa, obat kesemutan dari bahan alami daun dewa jika penyebab terjadinya kesemutan karena darah yang tidak mengalir dengan baik. daun dewa ini juga sering digunakan dalam pengobatan tradisional sebab ada banyak khasiat yang di miliki daun dewa. Konsumsi daun dewa ekstrak dalam bentuk kapsul atau air rebusan daun dewa yang diminum secara teratur.
  • Temu hitam, selain daun dewa, obat kesemutan dari bahan alami jinten hitam dapat dicoba juga. gunakan kapsul jinten hitam dan di minum secara teratur. (By:RM)

Obat Kesemutan Dari Bahan Alami

Cara Pemesanan Obat Kesemutan Propolis

Untuk Mengatasi Berbagai Keluhan Kesemutan Secara Alami

Harga Obat Kesemutan Propolis 1 botol isi 6ml = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat: SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Obat Kesemutan Propolis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap