Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Kesemutan Paling Ampuh

Kesemutan adalah penyakit yang menyerang pada bagian tubuh tertentu, seperti tangan dan kaki. Dan kesemutan ini bisa menyerang pada siapa saja dan kapan saja. Sebagian orang yang mengalami kesemutan pasti terjadi kekakuan pada tangan atau kaki, serta rasa lemas, yang tidak kuat dalam melakukan kegiatan apapun, seperti berjalan. Hal ini sangat sulit untuk dilakukan, jika sedang terjadi kesemutan. Gejala kesemutan itu, seperti ada semut yang berjalan pada kaki dan bila ditepuk atau disentuh timbul rasa sakit. Penyakit asam urat dan rematik adalah penyebab dari kesemutan.

obat kesemutan

Kesemutan tanpa diobati juga akan hilang sendiri dalam beberapa menit. tetapi ada juga, ketika sedang kesemutan langsung segera meminum ramuan yang terbuat dari tumbuhan herbal. sebenarnya kesemutan ini, bukan penyakit yang menular, mematikan, dan berbahaya, dan ini hanya penyakit ringan yang mudah dialami. Tetapi jika keseringan mengalaminya, berarti ada penyakit lain atau terjadi kelainan, dari dalam tubuh Anda.

Obat kesemutan paling ampuh 

Dalam mengobati penyakit kesemutan, dapat dilakukan dengan memakai obat kesemutan paling ampuh dan mujarab.

  • Jahe merah

Jahe itu memiliki beberapa jenis, ada jahe putih dan merah, tergantung dari kalian, jika ingin menggunakan yang mana. Apabila diterapkan untuk obat kesemutan paling ampuh dapat dengan jahe merah. Cara membuatnya juga mudah hanya dengan dibakar, setelah itu dipipihkan dan terakhir seduh dengan air hangat. Jadilah minuman hangat yang terbuat dari jahe, seperti wedang. Sudah banyak orang yang memakai cara ini, karena sudah terbukti efektif dalam mengobati kesemutan, dan tanpa ada resiko apapun. Serta juga bisa diminum oleh anak anak. Jahe merah ini, dapat ditemukan dipasar dengan harga yang murah. Dan jahe ini termasuk kategori rempah rempah atau temulawak, yang memiliki khasiat banyak. Seperti masuk angin, perut kembung, dan meriang, dapat meminum ramuan jahe.

  • Daun dewa

Bagi kalian yang tidak mengetahui daun dewa itu seperti apa. Kami akan jabarkan tanaman ini. daun dewa adalah jenis tanaman yang tidak ada dipasar tradisional, melainkan ada dipedagang kaki lima, penjual tanaman hias. Hidup ditanah yang subur, serta akan berkembang jika dirawat dengan baik. Memiliki warna hijau seperti tanaman yang lain. dan ada kelebihan dari daun dewa ini, yaitu untuk obat kesemutan paling ampuh dan mujarab. Cuma meminum air rebusan daun dewa, kesemutan pun akan hilang dengan sendirinya. Ingatlah, ketika ingin memasak diharapkan untuk membersihkannya terlebih dahulu, agar tidak memiliki penyakit lain. seperti cacingan dan diare, yang kedua penyakit tersebut disebabkan oleh keadaan kotor dari segi lingkungan dan makanan.

  • Temu hitam

Apabila ingin menyembuhkan penyakit kesemutan, kalian bisa mengkonsumsi ramuan temu hitam. Karena obat kesemutan paling ampuh dapat memakai temu hitam. Cara membuatnya, bisa dengan merebusnya, yang kemudian disaring dan diminum. Tetapi jangan lupa untuk selalu dibersihkan. jarang sekali orang yang menggunakan temu hitam ini, sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena temu hitam ini merupakan bahan yang agak tidak terkenal dan juga jarang dipakai untuk membuat masakan. Jadi jangan heran, jika tidak atau jarang didapatkan dengan mudah. walaupun jarang dan sulit untuk didapat. Tetapi bahan tersebut memiliki beberapa manfaat, untuk kesehatan tubuh.

  • Daun sirsak

Daun sirsak adalah salah satu daun yang paling banyak digunakan oleh semua orang, karena sudah terbukti keunggulannya. Berikut juga dengan obat kesemutan paling ampuh yang dapat juga dengan menggunakan daun sirsak. Biasanya jika ingin membuat ramuan dengan daun sirsak ini, harus didampingi dengan kulit manggis dan madu, begitu juga sebaliknya. Rebuslah bahan bahan tersebut sampai mendidih. Jika sudah saring dan tuangkan sedikit madu asli kedalamnya, aduk sampai rata. Terakhir minumlah ramuan ini, setiap kesemutan muncul. daun sirsak ini mudah sekali untuk ditemukan dan memiliki manfaat lain dari daun sirsak ini, yaitu untuk mengatasi penyakit kanker apa saja. Dari penyakit kanker otak sampai kanker rahim sekaligus bisa disembuhkan olehnya. Sungguh luar biasa tanaman ini.

  • Kulit manggis

Seperti yang sudah saya sebutkan pada bahan daun sirsak. Kulit manggis bisa dikatakan ramuan jika dibarengi dengan madu dan daun sirsak. Karena ini sudah satu paket jika ingin membuat obat. Dan obat kesemutan paling ampuh dapat memakai kulit manggis. Sama halnya dengan bahan yang lain, kulit manggis pun dapat diolah, memakai cara pengrebusan. Jika sudah minumlah yang sudah dicampurkan dengan sedikit madu. Selain kulit manggis nya yang dapat dipakai, buahnya pun juga tidak kalah penting. Karena dari buah dan kulit sama sama memiliki kandungan dan fungsi yang banyak. Jadi, pergunakanlah dengan sebaik mungkin, agar kesemutan dapat cepat hilang dari tangan dan kaki.

  • Madu asli

cara memperhalus kulit, mencerahkan kulit, dan menghilangkan jerawat serta flek hitam, dapat dilakukan dengan madu asli. Berikut juga dengan obat kesemutan paling ampuh yang dapat menggunakan madu. Sekedar menuangkan madu kedalam rebusan campuran daun sirsak dan kulit manggis, sudah bisa untuk diminum. Atau cara lainnya dengan langsung meminum madu asli. Pilihlah cara yang menurut kalian mudah, dan akan selalu dipakai setiap terjadi kesemutan.

Obat Kesemutan Paling Ampuh

Cara Pemesanan Obat Kesemutan Propolis

Untuk Mengatasi Berbagai Keluhan Kesemutan Secara Alami

Harga Obat Kesemutan Propolis 1 botol isi 6ml = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat: SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Obat Kesemutan Propolis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap