Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Kurang Darah Mujarab

Kurang darah salah satu gangguan kesehatan yang sering terjadi. kondisi ini bisa terjadi dimana sel darah hanya sedikit saja di hasilkan. Kondisi yang paling sering menyebabkan kurang darah ialah sel darah merah. Kekurangan sel darah merah ini jangan di anggap sepele karena tubuh sangat membutuhkan sel darah merah. Tubuh perlu membutuhkan sel darah merah karena berfungsi untuk membawa oksigen. Setiap tubuh membutuhkan oksigen untuk bisa berfungsi dengan baik,maka dari itu apabila mengalami kurang darah bisa memicu gangguan kesehatan. kurang darah ini bisa terjadi oleh siapa pun, dari mulai anak anak sampai orang dewasa bisa mengalami kurang darah. selain itu, terjadinya kurang darah setiap orang berbeda beda, ada yang mengalami kurang darah parah atau pun ringan. yang ringan biasanya hanya terjadi sesaat sedangkan kurang darah yang parah bisa terjadi jangka panjang. ada tingkat keparahan kurang darah masing masing orang tergantung pada penyebab kurang darah jadi perlu sekali mengetahui penyebabnya.

Penyebab kurang darah bisa terjadi karena beberapa hal yaitu kurang darah akibat pendarahan, karena masalah pada tubuh untuk memproduksi darah atau juga bisa dikarenakan oleh kelainan pada sel darah. untuk kurang darah merah yang disebabkan oleh kelainan pada darah memang tidak terlalu sering terjadi. kondisi yang terjadi kelainan darah yaitu bentuk sel darah yaitu bentuk sabit atau sering disebut dengan sel darah sabit. Sel sabit memang sel darah yang berbentuk sabit tidak berbentuk normal yaitu bentuk yang bulat dan pipih. Sel darah sabit ini bermasalah karena tidak bisa digunakan seperti yang normal selain itu usianya pun lebih pendek jadi perlu sama saja dengan kurang darah meskipun ada.

Untuk jenis kurang darah yang lainnya ialah kurang darah yang disebabkan oleh organ tubuh yang fungsinya untuk menghasilkan sel darah tetapi tidak di hasilkan dengan jumlah yang cukup, sehingga hanya sedikit. kondisi seperti ini bisa disebabkan oleh banyak hal juga seperti karena adanya penyakit automiun. Penyakit autoimun ini menyerang sumsum tulang belakang atau organ yang memang untuk memproduksi sel darah sehingga perlahan lahan fungsinya menurun jadi jumlah sel darah yang diproduksi pun hanya sedikit. pemicu lainnya bisa karena infeksi, karena paparan racun zat kimia atau bisa juga dikarenakan efek samping obat.

Obat Kurang Darah Mujarab

Sedangkan untuk jenis kurang darah yang paling sering terjadi ialah kurang darah yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi. Untuk memproduksi sel darah dibutuhkan bahan dasar nutrisi dari makanan. Apabila kurang mengkonsumsi makan makanan yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan maka kurang darah akan dialami, terutama pada kandungan nutrisi zat besi, vitamin b12, vitamin c atau asam amino. Tetapi meskipun sudah mengkonsumsi nutrisi yang dibutuhkan pun juga masih bisa mengalami anemia apabila ada gangguan pada pencernaan. gangguan pada pencernaan ini bisa terjadi karena cacingan yang memakan semua nutrisi yang sudah masuk ke dalam tubuh atau memang tubuh tidak bisa menyerap nutrisi dengan baik.

Masih ada faktor penyebab kurang darah lainnya yaitu karena banyak darah terbuang atau mengalami pendarahan parah. pendarahan bisa terjadi karena menstruasi, yang lebih parah bisa terjadi karena operasi atau pun karena disebabkan oleh kecelakaan. Biasanya jika pendarahan terjadi di rumah sakit bisa langsung diatasi dengan transfusi darah. kondisi kurang darah yang berlangsung darah membuat kulit semakin pucat, badan menjadi dingin, kesemutan, tidak bisa konsentrasi, sakit kepala dan masih banyak lagi. jangan biarkan hal ini berlangsung terlalu lama, atasi dengan obat kurang darah mujarab. Dibawah ini beberapa obat kurang darah mujarab dari bahan alami :

  • Obat kurang darah mujarab dari jahe merah

Jika sedang mengalami kurang darah yang bukan disebabkan oleh kondisi yang terlalu serius, maka untuk mengatasinya bisa dengan bahan alami jahe merah sebagai obat kurang darah. minum air jahe memang bagus untuk menghangatkan tubuh tetapi juga bisa membantu meningkatkan sel darah yang kurang karena kandungan nutrisi yang ada pada jahe merah. Jadi bisa minum jahe merah ketika sudah merasa pusing, pucat atau gejala kurang darah lainnya.

  • Obat kurang darah mujarab dari buah buahan

Minum obat tidak harus benar benar obat tetapi bisa dari yang lain yang juga akan mengatasi gangguan kesehatan yang sedang dialami seperti buah penambah darah juga bisa menjadi obat kurang darah mujarab. Karena kandungan nutrisi yang jika diserap oleh tubuh akan merangsang pertumbuhan sel darah. buah kurma, tomat, melon, jeruk dan masih banyak lagi.

  • Obat kurang darah mujarab dari sayuran

Tidak hanya buah, sayuran juga membantu mengatasi anemia. Jenis sayuran yang hijau yang memiliki kandungan zat besi dan juga memiliki klorofil yang tinggi seperti bayam dan brokoli bagus untuk penderita kurang darah.

  • Obat kurang darah mujarab dari kacang kacangan

Pada saat sedang kurang darah lalu mengkonsumsi kacang kacangan pun juga bisa mengobati kurang darah. terutama dari kacang hijau, kacang kedelai, kacang merah, dan kacang polong. (By:RM)

Obat Kurang Darah Mujarab

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap