Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Telinga Berair Kuning

Jenis sakit telinga ada jenisnya, ada yang mengalami telinga berair, telinga bernanah dan telinga berdengung atau berdenging. semua itu, di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti mengorek telinga dengan cutton bud terlalu dalam, jarang membersihkan telinga dan sering menggunakan headsheet dengan volume yang kencang. hal seperti inilah yang mampu menjadikan pendengaran berkurang. dan kuping atau telinga yang bermasalah siapa pun bisa merasakannya dari mulai anak remaja hingga usia tua.

Obat Telinga Berair Kuning

Maka dari itu, jagalah dengan sebaik mungkin, agar masalah ini tak terjadi pada diri Anda. namun apabila sudah terlanjur mengalaminya, obatilah dengan tepat dan jangan sembarangan yang nantinya bisa semakin parah. anggota tubuh yang menempel, tentunya sering kali bermasalah, seperti halnya dengan telinga. tapi tidak usah takut, karena akan kami jabarkan bahan apa saja yang dapat di pakai untuk menyembuhkan telinga berair dan berdengung serta bernanah yang dapat kalian lihat di paragraf berikutnya.

Obat Telinga Berair Kuning

  • Obat Telinga Berair Kuning Menggunakan kulit manggis

Selain buahnya yang dapat di jadikan obat alami, kulit manggis pun tidak kalah hebatnya. banyak penyakit berat ataupun ringan. bila kita sedang mengkonsumsi buah manggis, kulitnya jangan di buang, kalian bisa olah sebagai ramuan obat telinga berair dan berdengung. yang cara meramunya seperti di bawah ini.

  1. Caranya kulit manggis untuk telinga berair bisa diramu dengan cara mengambil beberapa lembar kulit manggis kemudian bisa direbus di dalam air secukupnya.
  2. Air rebusan tersebut setelah mendidih bisa anda saring, lalu minumlah secara teratur supaya telinga berair dan berdengung yang anda alami bisa sembuh.
  • Obat Telinga Berair Kuning Menggunakan bawang merah

Selain bawang putih yang dapat dipakai untuk mengobati telinga berair dan berdengung, bawang  merah pun bisa kalian gunakan. memang paling banyak bawang merah ini di jadikan bahan untuk menyembuhkan masuk angin. tapi kali ini, akan kami jabarkan cara bagaimana mengolah bawang merah untuk telinga berdengung dan berair.

  1. Caranya sediakan sesiung bawang merah kecil dan ambil saja ekstraknya langsung di mana setelah itu anda panaskan ekstrak jus bawang merah.
  2. Yang paling anda butuhkan yakni ekstrak jus bawang merah yang masih hangat lalu teteskan ke dalam telinga berair atau berdengung sebanyak 2-3 tetes.
  • Obat Telinga Berair Kuning Menggunakan bawang putih

Sudah tidak heran lagi, jika bawang putih ini di gunakan untuk mengobati penyakit tubuh baik luar atau pun dalam. bawang putih menyimpan banyak manfaat dan khasiat serta kandungan yang mampu menyembuhkan telinga berdengung dan berair serta bernanah. bagi yang ingin menggunakan bahan ini, bisa kalian ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Caranya, siapkan 2-3 siung bawang putih yang kemudian anda cuci bersih dulu sebelum kemudian dihancurkan untuk mengekstrak jus yang masih segar
  2. Sebaiknya pakailah pipet untuk meneteskannya langsung ke dalam telinga sebanyak 3-4 tetes.
  3. Setelah itu keringkan telinga setelah 5 menit, cara ini bisa diulang sebanyak 2 kali dalam sehari selama beberapa hari sampai telinga anda tidak mengeluarkan cairan lagi dan tidak berdengung lagi.
  • Obat Telinga Berair Kuning Menggunakan kunyit

Kunyit memiliki dua jenis, yaitu kunyit kuning dan putih. kunyit merupakan rempah-rempah yang sering di pakai untuk memasak. kunyit dalam istilah lain adalah kunir dan bahan ini bisa di jadikan sebagai obat tetes telinga berdengung dan berair.

  1. Caranya, Anda bisa menumbuk kedua bahan tersebut setelah mengupas dan mencucinya sampai bersih, kemudian kedua bahan tersebut campurkan dengan air.
  2. Nantinya anda perlu menyaring untuk kemudian bisa digunakan sebagai pembersih telinga dengan cara meneteskan langsung ke dalam telinga yang terus, berdengung, berair dan terasa sakit, sebaiknya lakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil yang optimal.
  • Obat Telinga Berair Kuning Menggunakan daun miana

Belum banyak yang tahu, akan daun miana ini. daun ini dapat kalian temukan di penjual tanaman dan sebaiknya di pelihara saja, agar tidak mencarinya lagi jika ingin memakainya kembali. beberapa orang ada yang mengalami masalah di bagian telinganya, seperti mengalami pendengungan dan mengeluarkan cairan seperti air atau nanah. tentu masalah ini sangat buruk dan bisa semakin parah jika penanganannya telat. maka dari itu, pakailah daun miana yang caranya sebagai berikut.

  1. Caranya daun miana, lengkuas dan sambiloto terlebih dahulu dibersihkan, setelah itu tumbuklah semua bahan tersebut sampai halus.
  2. Kemudian peraslah untuk memperoleh airnya dan teteskanlah ke bagian dalam telinga anda yang terus-terusan berair dan berdengung
  3. Sebaiknya lakukan pengobatan ini secara rutin sampai memberikan hasil yang terbaik. (BY:DA).

Obat Telinga Berair Kuning

Cara Pemesanan Obat sakit Telinga Alami
Mengatasi Berbagai Gangguan Sakit Telinga dan Membantu Menormalkan Pendengaran

THM Obat Telinga Berair

Obat Sakit Telinga THM 3 botol @ 12ml = Harga Rp.115.000/3 botol

Cara Pemesanan Obat Sakit Telinga: SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Tetes Telinga THM, Jumlah Botol (Minimal order 3 botol), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (Untuk Menentukan Ongkos Kirim)