Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Tonsilitis

Penyakit tonsilitis adalah penyakit yang terjadi pada bagian tenggorokan yang mempunyai benjolan kecil, yang berbentuk bulat dan di sertai dengan bercak putih atau merah. Atau yang lebih terkenal dengan sebutan nama penyakit radang amandel. Dari beragam jenis penyakit pasti memiliki penyebab, gejala, pengobatan dan pencegahan agar tidak mengalaminya. Dan akan kami bahas secara satu persatu untuk lebih jelasnya lagi. Di mulai dari gejalanya. Kelenjar getah bening membengkak, tenggorokan sakit, bau mulut, kepala sakit, mual, batuk, meningkatnya suhu badan, perut sakit dan suara tiba tiba menghilang atau serak.

tons

Begitu pun dengan penyebabnya diare,pilek, flu dan sering memakan makanan yang tidak baik, seperti gorengan. Penyakit tonsilitis ini paling banyak di alami oleh usia yang masih anak anak dan tonsilitis ini bersifat kambuhan. Jadi jika tidak ingin mengalaminya, di harapkan untuk menjalankan pencegahan dengan cara menjauhkan atau menghindarkan yang di jadikan penyebab. Untuk pengobatan sebenarnya dapat di lakukan dengan dua cara. Ada yang melakukannya secara operasi atau juga dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan meminum jus atau ramuan herbal yang berasal dari tumbuhan sekitar yang di sesuaikan dengan fungsinya. Jenis penyakit tonsilitis ada beberapa. Difteri, akut dan kronis itulah sifatnya.

Obat tonsilitis

Pengobatan yang dapat di lakukan untuk penyakit tonsilitis yang sekarang akan kami jelaskan adalah dengan cara menggunakan ramuan yang sangat tradisional sekali dan bahan bahan yang dibutuhkan sangat mudah untuk di dapatkan yang tidak membutuhkan biaya yang banyak serta membuatnya juga cukup praktis tanpa membutuhkan waktu yang khusus. dan obat tonsilitisnya :

  • Madu

Sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata madu yang memiliki sejuta khasiat untuk menyembuhkan penyakit yang ada. Dan bisa juga di pergunakan untuk obat kecantikan tubuh atau pun muka. Kita pergi saja pada toko herbal atau supermarket terdekat pasti kalian akan mendapatkan madu ini dengan berbagai macam merek dan harga. Madu dapat di jadikan sebagai obat tonsilitis yang ampuh yang cara membikin racikannya sangat mudah. ambil lah madu secukupya dan tuangkan pada perasan jeruk nipis, yang diminum jika sudah di aduk. Tapi bisa dengan mengkonsumsi madu tanpa mencampurkan ramuan lain ke dalamnya. Mempercantik wajah pun yang kita ketahui pasti membutuhkan uang yang banyak, tapi dengan madu kita tidak perlu mengeluarkannya segitu banyaknya.

  • Jeruk nipis

Kandungan yang terdapat pada jeruk nipis adalah vitamin C yang salah satunya itu. Dan dari kandungan ini memiliki manfaat yang sungguh luar biasa dan kalian harus mengetahui itu semuanya. Obat tonsilitis dan penyakit sariawan serta obat jerawat bisa menggunakan jeruk nipis, yang masing masing cara penggunaannya berbeda beda. Dimulai dari penyakit tonsilitis yang cara menggunakannya dengan cara menambahkan pemanis buatan berupa madu yang jeruk nipis sudah di peras. Minumlah ramuan ini dengan tiap harinya, ketikan penyakit tongsilitis ini berlangsung. Untuk sariawan kita hanya perlu mengoleskannya saja dibagian sekitar mulut yang terkena sariawan. Dan bagi yang ingin menghilangkan jerawat cara sama dengan menyembuhkan tongsilitis tapi yang membedakan cara memakainya. jika untuk jerawat balurkan pada muka seperti masker wajah yang nantinya di bersihkan ketika sudah menyerap dan mengering.

  • Jahe

Temulawak dan rempah rempah bahannya termasuk jahe yang dapat kita gunakan untuk obat tonsilitis. Sama dengan bahan yang sebelumnya yang caranya di jadikan minuman. Jahe ini paling nikmat di buat seperti wedang jahe yang minuman ini memiliki sejuta manfaat selain pengobatan tonsilitis. Tubuh yang menggigil (kedinginan), sakit perut dan masuk angin serta perut kembung dapat di atasinya. Mudah bukan, yang tidak perlu repot untuk pembuatannya. Siapa saja dari anak usia yang masih lima tahun juga dapat mengkonsumsinya, tetapi dengan catatan tidak secara berlebihan. Minumlah air jahe ini saat tonsilitis masih menempel pada bagian tenggorokan dan lakukan sampai sembuh. karena cara ini paling tepat dan tidak ada efeknya sama sekali. Bisa di pakai untuk jangka panjang.

  • Bawang merah

Bawang merah adalah bahan yang kerap di pergunakan oleh ibu yang sedang memasak sebagai penyedap masakan. Banyak kandungan yang terdapat pada bawang merah serta fungsinya. Salah satunya untuk obat tonsilitis. Jika ingin menyembuhkan penyakit tonsilitis dengan bawang merah kalian biasa menjadikan bahan ini minuman jus yang caranya bukan lain dengan di jus atau di blender. Cara ini memang terbilang ampuh dan mujarab untuk di lakukannya dan kalian harus tahu itu. Apapun penyakit yang dapat disembuhkan dengan bahan tradisional pasti tidak memiliki efek atau bahaya yang terjadi.

  • Mengkudu

Rasa pahit yang di alami oleh mulut itu karena bahan ini yang kita konsumsi yang sudah dijadikan jus atau di rebus. Obat tonsilitis bisa dengan buah mengkudu yang memiliki ciri warna hijau muda atau tua yang di dampingi dengan bintik bintik seperti macam tutul.  Yang cara ini paling mudah, aman dan efektif serta cepat untuk pengobatan penyakit tonsilitis. Jangan takut atau pun ragu yang bahan ini tidak berbahaya yang artinya tidak menimbulkan resiko.

Obat Tonsilitis

distributor-lamandel

CARA PEMESANAN OBAT TONSILITIS

Obat Tonsilitis (LAMANDEL) Untuk Mengobati Amandel, Pengobatan Amandel Tanpa Operasi

Harga 2 Box Lamandel isi 24 Sachet = Rp.115.000,-

Obat Amandel Lamandel Baik Untuk Balita, Anak-anak dan Dewasa, Terdaftar di MUI dan BPOM

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Tonsilitis, Minimum order 2Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )