Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Olahraga Melangsingkan Perut Buncit

Sebenarnya olahraga melangsingkan  perut buncit sangatlah mudah untuk di lakukan, namun anda harus melakukan olahraga tersebut dnegan cara yang benar dan harus di lakukan dengan sungguh-sungguh agar hasil dari olahraga melangsingkan perut buncit anda dapat berhasil. Pilihlah olahraga yang tepat untuk anda lakukan, karena dengan memilih jenis olahraga yang tepat dan sesuai dengan anda maka hasil yang di dapat akan sangat luar biasa pada  pada peruhan fisik anda. Meskipun ada banyak sekali olahraga melangsingkan  perut buncit yang dapat anda lakukan namun pilihlan olahraga yang sesuai dengan fisik anda.

Bagi anda yang sedang ingin atau dalam proses mengecilkan perut yang buncit mungkin olahraga menjadi alternatif terbaik untuk dapat anda lakukan, olahraga ini di buat untuk kemudahan sehingga bagi siapa saja yang ingin tubuhnya lebih langsing maka kalian dapat melakukan beberapa olahraga ini dengan bebas dan santai. Terutama bagi para ibu yang baru saja melahirkan, yang menginginkan agar perutnya segera ramping kembali. Berikut ini ada beberapa daftar olahraga melangsingkan perut buncit yang dapat anda pilih untuk proses mengecilkan perut.

cara mengecilkan perut pada wanita
Olahraga Melangsingkan Perut Buncit

Olahraga Melangsingkan Perut Buncit

Mungkin beberapa olahraga di bawah ini sudah anda ketahui, namun belum pernah mencobanya antara lain :

Sit Up

Sit up merupakan Olahraga melangsingkan perut buncit pertama yang paling sering di lakukan oleh mereka yang mengecilkan perut, sebab olahraga ini sangat efektif membakar lemak dan membentuk otot perut. Sehingga tubuh akan menjadi ramping kembali, caranya cukup dengan berbaring tengan posisi tangan ke belakang kepala dan angkatlah badan kedepan dan kembali ke posisi semula. Jika anda merasa kesulitan, mintalah bantuan orang lain untuk memegangi kaki. Lakukan gerakan ini berulang-ulang sesuai kemampuan anda.

Elliptical Trainner

Elliptical trainner salah satu alat yang biasanya terdapat di tempat-tempat fitness, dengan melakukan olahraga dengan alat ini anda menjadi seperti melakukan dua hal sekaligus yaitu berjalan kaki dan menaiki tangga. Manfaat dari olahraga dengan alat tersebut yaitu dapat mengencangkan perut, mengecilkan dan merampingkan paha serta masih banyak lagi manfaatnya.

Back Up

Olahraga melangsingkan perut buncit selanjutnya adalah back up, olahraga ini sama dengan sit up namun bedanya posisi telungkup. Untuk melakukan olahraga gerakan ini silahkan anda tidur telungkup kemudian gerakkan badan ke atas dan ke bawah secara berulang kali. Dan jika memerlukan bantuan untuk mempermudah, mintalah bantuan pada orang sekitar anda untuk memegangi kaki selama anda melakukan gerakan aerobik ini.

Olahraga Melangsingkan Perut Buncit
Olahraga Melangsingkan Perut Buncit

Sikap Lilin

Salah satu senam mengecilkan perut buncit yang sangat mudah di lakukan adalah senam sikap lilin, caranya melakukan senam ini cukup dengan berbaring dilantai yang bersih, kemudian angkatlah kedua kaki hingga keatas hingga perut terangkat. Untuk menahan pinggan, gunakan kedua tangan sampai beberapa detik dan baru bisa di turunkan serta lakukan gerakan ini secara berulang-ulang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda.

Bersepeda

Kemudian olahraga melangsingkan perut buncit yang sangat mudah di lakukan tanpa harus mengeluarkan uang dan waktu yang lama adalah berjalan cepat atau berlari. Mungkin biasanya anda pergi ke kantor menggunakan sepeda motor atau mobil, sebaiknya mulai sekarang anda harus mencoba untuk menerapkan bike to work. Dengan melakukan hal ini untuk menikmati terjadinya pembakaran kalori dan timbunan lemak jahat yang terdapat pada tubuh anda.

Berlari atau Jalan Cepat

Olahraga selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit dengan cara berjalan cepat atau berlari, luangkanlah waktu setiap hari sekitar 15 sampai 30 menit untuk melakukan berjalan cepat atau berlari atau berlari di hari libur. Lakukan olahraga ini secara rutin maka tidak lama lagi perut anda menjadi ramping.

Vertical Leg Crunch Fitness

Olahraga vertical leg crunch fitness merupakan olahraga sejenis dengan sit up dan ball crunch, namun dalam olahraga jenis ini anda akan lebih kompleks yaitu ketika anda meranik tubuh ke depan maka kaki anda juga harus ikut terangkat tinggi. Sehingga lemak pada perut akan benar-benar mnenghilang dan membentuk otot-otot perut. Cara melakukannnya, anda berbaring dengan tangan di belakang kepala gerakan ini mirip dengan sit up, kemudian angkatlah kedua kaki dan silangkan. Dengan posisi kaki mengilang diatas tersebutlah, anda harus menarik tubuh anda ke depan seperti sit up dan lakukan gerakan ini secara berulang-ulang.

Bycicle Exercise

Olahraga melangsingkan perut buncit dengan metode bycicle exercise ini dapat di lakukan oleh anda yang kebetulan tidak memiliki sepeda, caranya melakukan olahraga ini yaitu dengan meletakkan kedua tangan di belakang kepala, selanjutnya angkat lutut ke depan dada sambil mengangkat kepala anda menyamping namun pundak masih berada di lantai. Lalu jangan lupa untuk mempertemukan lutut kanan dengan yang kiri, dan lakukan olahraga ini secara teratur.

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit Herbal

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit Herbal

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit Herbal

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap