Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Orgasme Pria dan Wanita

Baik laki-laki maupun perempuan mempunyai keinginan serta kebutuhan seksual. Namun cara mencapai kepuasan bisa berbeda. Seks pada dasarnya adalah soal terangsang dan mungkin dilanjutkan dengan orgasme, yang menciptakan sensasi yang luar biasa baik bagi laki-laki maupun perempuan.

Mencapai orgasme dengan pasangan anda memerlukan saling pengertian dan latihan. Ketika penis dan klitoris dalam keadaan cukup terangsang, orgasme bisa terjadi. Orgasme terdiri dari serangkaian kontraksi otot dalam alat kelamin.

Orgasme itu terasa seperti debaran dan sensasi yang menggairahkan yang menyebar keseluruh tubuh, menyebabkan satu perasaan menyenangkan yang luar biasa dan kemudian diikuti dengan relaksasi. Ketika pria mencapai puncaknya, air mani atau sperma akan keluar dari penisnya.

Hampir semua perempuan bisa mencapai orgasme hanya lewat rangsangan di klitorisnya, tanpa harus ada penetrasi. Hanya sedikit wanita yang bisa mencapai orgasme tanpa perangsangan klitoris. Wanita juga bisa mencapai orgasme dengan cara merangsang vaginanya. Seseorang bisa mencapai orgasme lebih dulu dari pasangannya dan orgasme tidak selalu terjadi setiap kali berhubungan seksual.

Peran perasaan dalam kehidupan seksual sama besarnya dengan peran organ tubuh kita. Itulah sebabnya kenapa pikiran, perasaan dan birahi kita berperan dalam soal gairah dan kepuasan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *