Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pantangan Penyakit Paru Paru basah

Yang dimaksud dengan pantangan dari paru paru basah adalah beberapa jenis makananan dan minuman yang tidak boleh dimakan atau dikonsumsi. Yang apabila dikonsumsi akan menyebabkan penyakit ini semakin parah. Jika jenis makanan dan minuman ini, bisa dilewati dengan mulus. Kemungkinan besar kalian bisa sembuh dengan cepat, yang didampingi dengan peminuman obat yang rajin tanpa ada kata berhenti sampai  waktunya tiba.

paru ber

Jika obat yang diminum sudah habis, lakukan pengecekkan pada tubuh, bahwa kalian sudah terbebas dari paru paru basah. Jika semua penyakit memiliki tanda tanda, jika ingin memasuki tubuh kita. Dan penyakit ini pun juga memiliki tanda tanda. Yang tanda tandanya adalah dapat mengalami dada yang sesak, saat mengambil nafas.

Pantangan penyakir paru paru basah 

Jika kalian memiliki riwayat penyakit ini, alangkah baiknya sudah melawati jenis pantangan penyakit paru paru basah yang tidak boleh dimakan.

  • Buah durian

Didalam buah durian ini, yang perlu kalian ketahui mengandun alkohol didalamnya. Jika dikonsumsi dengan porsi yang banyak akan mengalami rasa pusing kepala dan mabok seperti keliyengan. Yang buah durian ini harus dijaukan dari penyakit paru basah yang merupakan pantangan yang tidak boleh dikonsumsi. Jika diam diam mengkonsumsinya, penyakit yag dideritanya akan parah. Buah durian termasuk buah yang memiliki bau yang menyengat jika dihirup. Dan apabila tidak yang menyukai durian, dengan menghirupnya pun sudah pusing. Dalam meegang buah durian ini, harus berhauti hati, karena durian ini, memiliki kulit yang sangat tajam. Dan durian ini, termasuk buah yang musiman.

  • Buah duku

Buah yang kedua yang mempuyai kandungan alkohol didalamnya adalah buah duku. Banyak yang didalam buah duku ini ternyata memiliki kandungan alkohol ini, yang tidak boleh dimakan langsung dengan penderita paru basah. Pantangan penyakit paru paru basah adalah buah duku ini. jika terjadi pemusiman buah duku, maka dipasar pasar akan menjual buah duku yang ada dimana mana. Buah duku ini, memiliki bentuk buat kecil yang memiliki warna kulit cokelat, yang didalamnya memiliki daging warna putih dan terdapat biji juga.

  • Buah kelengkeng

Buah kelengkeng yang memiliki harga cukup mahal jika membeli perkilonya. Ternayata tanpa kalian perlu tahu, bahwa buah kelengkeng ini terdapat kandungan alkohol didalamnya. Pantangan penyakit paru paru basah adalah tidak boleh memakan buah kelengkeng, jika memakannya malah tambah drop lagi untuk tubuh. Buah kelengkeng banyak banget yang menggemarinya, karena memiliki rasa yang manis. dan buah ini, juga dijual dipasaran dan disupermarket. Kelengkeng ini, memiliki beberapa jenis macam buah. Ada kelengkeng yang ukurannya lebih besar dan ada yang ukurannya lebih kecil.

  • Kangkung

Kangkung jenis sayuran yang sering dikonsumsi oleh manusia. Didalam kangkung ini terdapat kandungan yang bisa membuat orang mengantuk. Jadi makanan ini sangat cocok digunakan jika mengalami susah tidur. Sayur kankung ini tidak boleh dimakan oleh penderita paru basah, karena merupakan pantangan penyakit paru paru basah yang apabila dilanggar akan bersifat fatal. Kangkung ini, cara mngelolanya pun juga mudah, hanya dengan ditumis, atau juga bisa dengan cara dikonsumsi langsung.

  • Tauge

Tauge umumnya banyak digunakan sebagai penyubur sel telur bila ingin hamil cepat. Dalam kandungan tauge ini dapat dikatakan buruk bisa juga negatif. Negatifnya adalah bisa memperparah penyakit paru basah jika mempunyainya. Tauge ini merupakan pantangan penyakit paru paru basah yang harus dihindari. Tauge ini memiliki bentuk metamorfosa yang unik. Dari mulai kacang yang kemudian menjadi tauge bila ditanam. Yang jika sudah besar akan menjadikannya kecambah. Proses ini sudah banyak yang mengetahui, apalagi jika waktu dulu pernah melakukan praktek ini. Yang diantaranya kacang tersebut diletakkan dibawah sinar matahari dan ditempat yang gelap. Tauge ini diperdagangkan untuk orang orang yang digunakan untuk sebagai sayur tauge. Atau dibuat seperti apapun.

  • Kerang

Kerang sejenis makanan seafood yang harus dihindari sebagai pantangan penyakit paru paru basah yang dialminya. Kerang ini, dapat dimasak sebagai olahan hidangan yang lezat. Didalam kerang ini, pasti memiliki kandungan protein didalamnya, yang berguna untuk kesehatan tubuh. Tapi disisi lain ada juga keburukan dari kerang ini. Banyak yang menjual kerang ini diberbagai jenis tempat, termasuk dipasar tradisional. Beberpa orang tidak menyukai makanan seafood, karena mempuyai alergi sehingga menimbulkan gatal gatal pada tubuh yang terjadi kemerahan pada kulit.

  • Buah nangka

Buah nangkan adalah buah yang terakhir yang mengandung alkohol didalamnya, selain buah buah yang tertera diatas, yang sudah kami jelaskan. Buah nangka inilah yang salah satunya pantangan penyakit paru paru basah yang sedang dideritanya. Hindarilah buah ini dengan benar benar, agar penyakit ini pun cepat sembuh dengan cepat. Yang penyakit ini, bisa berbahaya bahkan bisa menyebakan nyawa kita menjadi hilang, apabila tidak diatasi dengan sungguh sungguh. Buah nangka ini termasuk buah yang jarang dijual, karena berproses musiman. Bentuk rupa dari nangka ini adalah besar yang didalamnya mempunyai isi berwarna kuning. Dalam membelahnya hati hati dengan getahnya.

Pantangan Penyakit Paru Paru basah 

Cara Pemesanan Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya

Harga Obat Paru-Paru Minyak Buah Merah Kemasan Botol isi 130 ml = Rp.225.000,-/botol

Cara Pemesanan:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah Obat Paru-paru, Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap