Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kita dapat memancungkan hidung yang pesek dengan berbagai macam cara. ada yang melakukannya dengan cara operasi dan menutupinya dengan make up. Tergantung kalian ingin menggunakan cara yang seperti apa. hidung yang mancung adalah sebuah anugerah yang harus di syukuri, karena itu bawaan dari lahir atau faktor genetik. Namun jangan merasa minder, bagi yang memiliki hidung pesek, karena di sini kami akan memberikan beberapa tips, bagaimana cara memancungkan hidung dengan alami dan cepat, tanpa beresiko dan tanpa menggunakan alat pemancung hidung.

Alat Pemancung Hidung
Alat Pemancung Hidung

Tapi, bagi yang ingin memancungkan hidung menggunakan alat pemancung hidung, bisa kalian temukan dengan mudah, karena sudah banyak yang menjualnya. Alat ini pun, tidak menimbulkan rasa sakit dan cara pemakaiannya tinggal di kempitkan pada bagian hidung. Adapun keunggulannya, jika menggunakan alat pemancung hidung, yaitu :

  • Lembut di permukaan kulit
  • Ringan, mudah dibawa dan disimpan
  • Mampu mempertajam dan meninggikan hidung tampak lebih indah
  • Tidak mengganggu sirkulasi pernafasan
  • Mudah dibersihkan dari minyak yang dihasilkan dari kulit dengan kain bersih atau direndam air sabun lalu bilas.
  • Mudah digunakan untuk mempertajam dan meninggikan hidung
  • Anti bakteri dan lembut di pakai sehingga tidak menyakiti kulit
  • Mudah di bersihkan, dapat di lap menggunakan kain bersih atau di rendam dalam air sabun lalu bilas hingga bersih untuk menghilangkan minyak dari hidung yang menempel di nose up
  • Mempercantik hidung
  • Sangat mudah digunakan
  • Tidak sakit saat dipakai
  • Tanpa efek samping
  • Penggunaan instan dan aman
  • Tidak menyebabkan sakit atau nyeri saat digunakan
  • Berteknologi dan desain Jepang
  • Tidak menimbulkan lecet pada kulit
  • Menjadikan hidung Anda indah dan cantik
  • Higienis dan anti bakteri

Selain mempergunakan alat pemancung hidung, kita juga bisa melakukan cara berikut ini. dan Pemancung Hidung alami adalah :

  1. Mengurut bagian wajah

Ketika ingin mengurut wajah, kita bisa melakukannya dengan menggunakan minyak essensial. minyak  tersebut contohnya adalah lavender. Mengurut wajah pun harus sesuai dengan prosedurnya yang di boleh sembarangan. Jika kita teratur, menjalankan cara ini, maka tidak menutup kemungkinan akan membuat hidung menjadi mancung. Mengapa di katakan demikian ? karena bila mengurutnya akan terjadi penarikan. Cara ini bisa di lakukan oleh siapa pun, tanpa adanya resiko yang berbahaya. Masih ada beberapa hal lagi, yang bisa di pergunakan untuk di jadikan Pemancung Hidung, selain memakai alat Pemancung Hidung dan itu akan kami jelaskan pada paragraf berikutnya.

  1. Senam wajah

Bukan hanya tubuh saja yang bisa di senamkan, tapi wajah pun juga bisa. Untuk melakukannya siapa pun bisa, tanpa ada batasan dari segi usia mana pun. Pemancung Hidung pun dapat menggunakan cara ini, selain memakai alat Pemancung Hidung. melakukan senam wajah bukanlah hal yang sulit, kalian bisa menerapkannya dengan mengikuti langkah langkah berikut. Pertama, cubit lah bagian hidung dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari. Jangan terlalu keras melakukannya, pelan saja, agar tidak menimbulkan kelecetan. Lalu, jalani pemijitan yang caranya dengan mengangkat hidung ke atas, agar bentuk hidung lebih ke tarik ke atas. kemudian lakukan pemijitan dengan menggunakan minyak lavender secara berulang kali, agar hasilnya terlihat lebih cepat.

  1. Yoga

Paling banyak yoga ini di pergunakan untuk menghilangkan rasa stress dan membuat bentuk tubuh makin ideal dan selalu sehat selalu. Paling banyak di lakukan oleh kaum wanita di bandingkan dengan laki laki. Jenis olahraga yoga, banyak sekali. kalian bisa melakukannya di rumah. Tapi, bila yoga ini di jadikan sebagai Pemancung Hidung, ikuti langkah langkah berikut. Tindakan pertama yang di jalani adalah duduk dengan posisi lurus. Lubang hidung kanan di tutupi dengan menggunakan jempol kanan. Jika ingin bernafas, lakukan dengan menggunakan lubang hidung kiri. Tahanlah hingga beberapa menit. cara ini bisa di lakukan untuk memancungkan selain menggunakan alat Pemancung Hidung. tak ada kesulitan dan akan berhasil, bila di rutini.

  1. Mencubit hidung

Cara ini yang sering kali di gunakan oleh siapa pun, bagi yang ingin menjadikan Pemancung Hidung. dalam mencubitnya, kita membutuhkan jari telunjuk dan jempolnya saja, jangan terlalu keras dalam mencubitnya, pelan saja. lakukan tiap hari, agar hidung yang tadinya pesek, dapat mancung dengan segera. Tips ini bisa di lakukan dari balita, sehingga hasilnya lebih cepat. sama sekali tidak beresiko berbahaya.

  1. Mengerutkan hidung

Memang terdengar aneh, jika melakukan cara ini. masih banyak yang tidak mengetahui akan hal ini. mengerutkan hidung ini, bisa dijadikan sebagai Pemancung Hidung. cara mengerutkan hidung itu, bisa di lakukan pada siapa pun. tekniknya saja sangat mudah di terapkan. Jari tengah dan jari manis di letakkan ke bagian sudut mata dengan sejajar. Dan lakukan pengerutan dengan arah ke bawah sampai otot bagian hidung terasa kencang. Cara ini sebaiknya di pergunakan sebelum atau sesudah bangun tidur.

  1. Smilling fish frenzy

Pemancung Hidung salah satunya bisa menjalankan smiling fish frenzy. Caranya dengan melakukan senyuman dan kepalkan pada gigi.  senyuman di  terapkan sekitar 20 detik. Setelah menjalani cara tersebut, kendurkan otot pipi yang melakukan beberapa pose sebanyak sehari 20 kali. ada satu lagi cara yang paling simple, yaitu menggunakan alat Pemancung Hidung. (BY:DA).

Pemancung Hidung

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Jual Alat Pemancung Hidung
Jual Alat Pemancung Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )