Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pencegahan Ejakulasi Dini

Ada banyak gangguan seksual yang sering sekali dialami oleh pria dan wanita. gangguan seksual yang tidak jarang dialami salah satunya adalah ejakulasi dini. ejakulasi adalah kondisi pria yang sudah mencapai tingkat kepuasan tertinggi ketika berhubungan intim dan di tandai dengan keluarnya cairan sperma. Sebenarnya tidak ada waktu yang ideal pria mencapai ejakulasi tetapi tidak terlalu cepat juga. ejakulasi yang terlalu cepat maka di sebut dengan ejakulasi dini dan keadaan ini jika berlanjut panjang membuat pasangan tidak nyaman juga bahkan merasa tidak terpuaskan.

Ejakulasi dini memang masalah yang umum terjadi karena hampir setiap pria mengalami ejakulasi dini tetapi tidak berkepanjangan. Apabila ejakulasi dini dialami pada saat tertentu saja masih wajar saja tetapi yang tidak wajar jika dialami berkepanjangan. Oleh karena itu kenali permasalahan ejakulasi dini agar tidak dialami berkepanjangan dan bisa diatasi dengan cepat bahkan bisa melakukan pencegahan ejakulasi dini agar tidak mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Setiap pria memang mengalami ejakulasi dini berbeda beda tetapi rata rata ejakulasi yang dialami oleh pria ini kurang lebih 5 menit setelah penetrasi oleh sebab itu jika terlalu cepat maka dikenal dengan ejakulasi dini. permasalahan seperti ini bisa dialami oleh setiap pria, jika dialami oleh pria yang muda atau baru melakukan hubungan intim masih dalam tahap wajar atau dialami oleh orang tua. Namun, jika dialami pada pria yang sehat dan tidak terlalu tua yang perlu di khawatirkan. Ejakulasi dini yang terjadi sejak awal berhubungan intim disebut dengan ejakulasi dini primer dan jika dialami baru saja atau pada kondisi tertentu padahal sebelumnya normal dikenal dengan ejakulasi dini sekunder.

Apa pun jenis ejakulasi dini yang dialami bukan suatu hal yang baik dan penyebabnya bisa dialami karena ada gangguan kesehatan fisik atau pun gangguan kesehatan psikologis. Gangguan kesehatan psikologis termasuk yang paling sering terjadi. stress termasuk gangguan kesehatan psikologis, apabila melakukan hubungan intim pada saat sedang stress maka ada kemungkinan untuk mengalami ejakulasi dini atau gangguan yang lainnya. ejakulasi dini juga dapat terjadi karena cemas yang berlebihan ketika berhubungan intim atau bahkan yang parah karena ada trauma seperti halnya pernah terjadi pelecehan seksual atau karena onani yang dilakukan terlalu sering bisa menyebabkan ejakulasi dini juga.

Yang juga bisa menyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini adalah gangguan kesehatan fisik atau suatu penyakit. rentan mengalami ejakulasi dini karena penis yang terlalu sensitif, ada infeksi atau peradangan di bagian uretra, masalah pada hormon, ada gangguan prostat, gangguan pada kelenjar tiroid, cedera yang menyebabkan masalah pada saraf yang terkait dengan proses ejakulasi atau bisa juga dikarenakan efek samping dari obat obatan yang di konsumsi.

Pencegahan Ejakulasi Dini

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini oleh karena itu jangan di biarkan saja. jika ingin memastikan kondisi diri yang sebenarnya bisa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, apabila ada penyakit bisa diketahui dengan cepat dan lebih baik karena bisa diobati dengan cepat. karena jika memang ejakulasi dini disebabkan oleh suatu penyakit maka pengobatan yang tepat sesuai dengan jenis penyakit yang sedang dialami.

Namun, ejakulasi dini meskipun sudah diobati bukan berarti tidak akan terulang karena juga bisa kambuh lagi. maka dari itu agar tidak terulang ada pencegahan ejakulasi dini yang sebaiknya dilakukan. berikut beberapa upaya pencegahan ejakulasi dini :

  • Pencegahan ejakulasi dini dengan mengontrol stress

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang juga bisa mengganggu keharmonisan dengan pasangan maka dari itu upaya pencegahan ejakulasi dini sebaiknya dilakukan, salah satu caranya dengan mengontrol stress. Tidak jarang seseorang mengalami ejakulasi dini dikarenakan kesehatan psikologis yang tidak di jaga dengan baik. oleh sebab itu penting mengontrol stress agar tidak ada gangguan hormon atau pun gangguan lain yang bisa menyebabkan ejakulasi dini pria.

  • Pencegahan ejakulasi dini dengan olahraga teratur

Jika tidak ingin mengalami ejakulasi dini maka bisa melakukan olahraga. Olahraga memang untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh dan efeknya bisa menurunkan berbagai macam gangguan kesehatan termasuk ejakulasi dini. jangan olahraga ekstrem dan berlebihan agar tidak memicu cedera juga, melakukan olahraga ringan tetapi dilakukan secara teratur akan lebih baik.

  • Pencegahan ejakulasi dini dengan makan makanan sehat

Memberikan tubuh asupan makan makanan sehat sangat bagus karena tubuh memang membutuhkan asupan nutrisi yang cukup dengan begitu akan menurunkan risiko berbagai macam gangguan kesehatan termasuk ejakulasi dini.

  • Pencegahan ejakulasi dini dengan gaya hidup sehat

Menerapkan gaya hidup sehat dengan tidak minum alkohol dan tidak merokok juga salah satu upaya pencegahan ejakulasi dini. maka dari itu jaga gaya hidup sehat agar kesehatan tubuh terjaga dengan baik dengan begitu bisa menurunkan risiko untuk terkena berbagai macam penyakit atau pun gangguan kesehatan yang dapat memicu ejakulasi dini.

  • Pencegahan ejakulasi dini dengan hindari obat obatan terlarang

Penggunaan obat obatan juga bisa memicu ejakulasi dini, jadi hindari obat obatan terlarang dan juga jangan gunakan obat berkepanjangan tanpa resep dari dokter.

Pencegahan Ejakulasi Dini

CARA PEMESANAN OBAT EJAKULASI DINI FOREDI

FOREDI = For Ejakulasi Dini ( mencegah Ejakulasi Dini ) – Foredi adalah Ramuan tradisional Banten. Bentuk cairan jely dalam sachet. Berkhasiat sebagai antiseptik dan juga sangat berkhasiat mencegah Ejakulasi Dini.

Harga Obat Ejakulasi Dini Foredi

Obat Ejakulasi Dini

Harga Foredi: 1 Box Foredi berisi 3 Sachet = Rp 225.000,-

( 1 sachet untuk 2 kali pemakaian)

Cara Pemesanan CEPAT Foredi Via SMS:

SMS ke 0852-8310-7799, tuliskan: Pesan Obat Ejakulasi Dini Foredi, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa