Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penderita Gejala Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah zat lemak yang disebut sebagai lipid dan mempunyai peran penting untuk menjaga tubuh tetap berfungsi secara normal. Diproduksi didalam hati dan juga dapat di berikan dengan beberapa jenis makanan yang di konsumsi.

Penderita Gejala Kolesterol Tinggi
Penderita Gejala Kolesterol Tinggi

Kolesterol tinggi juga merupakan suatu kondisi di mana anda memiliki terlalu banyak kolesterol dalam darah. Pada umumnya, tubuh kita tidak menunjukan segala tertentu. Oleh karena itu banyak orang yang tidak selalu menyadari bahwa kadar kolesterol mereka sudan terlalu tinggi.

Orang yang dengan penderita gejala kolesterol tinggi maka akan jauh lebih renta terjangkit berbagai penyakit seperti adanya penyempitan arteri (aterosklerosis), penggumpalan darah, stroke. Dan serangan jantung. Jumlah kolesterol total angka yang normal kolesterol akan di bahas di aman bagian di diagnosa. Namun secara umum semakin tinggi kadar LDL dalam tubuh maka aka semakin tinggi kemungkinan terkena penyakit jantung. Dan sebaiknya semakin tinggi kadar HDL dalam darah, semakin rendah kemungkinan anda terkena penyakit jantung.

Penderita Gejala Kolesterol Tinggi

  • Kuku berubah

Penderita gejala kolesterol tinggi karena kuku tidak mendapat pasokan darah yang cukup akibat sirkulasi darah terganggu, akan terjadi perubahan seperti kuku menebal dan tumbuh lebih lambat ketika Anda potong.

  • Kulit ikut berubah

Dokter sering melakukan pengecekan kolesterol pada seseorang yang telah mengeluh merasakan beberapa penderita gejala kolesterol tinggi lain untuk memastikan dengan cara mengangkat atau menggantung atau meletakkan kaki di atas meja/bangku.

Pada awalnya, kaki akan berwarna putih karena aliran darah terganggu. Tetapi, lama kelamaan terjadi perubahan warna menjadi kemerahan atau ke unguan sebab pembuluh darah mengalami pelebaran dan darah mulai beralir ke kaki. Dr. Schneider juga mengatakan bahwa penderita kolesterol akan melihat jari-jari kaki menjadi pucat ketika duduk karena kurangnya sirkulasi.

  • Kaki menjadi dingin

Indikator yang satu ini tidak bisa menentukan secara pasti, karena pada beberapa orang juga sering merasakan kedua kakinya dingin ketika disentuh, meski tidak sedang sakit (mungkin faktor suhu di daerah tempat tinggal).

Tetapi para dokter menghimbau semua orang untuk lebih waspada apabila rasa dingin hanya terdapat pada satu kaki saja, kemungkinan besar itu tanda-tanda jumlah lipid dalam darah berlebihan. Jika Anda mengalami penderita gejala kolesterol tinggi yang satu ini, langsung konsultasi kan pada dokter untuk mendapat informasi dan kepastian lebih lanjut.

  • Mengganggu otak, mengundang emosi, dan penurunan kemampuan memori

Otak adalah bagian tubuh yang menjadi tempat penyimpanan kolesterol paling banyak, sekitar 25%. Oleh sebab itu, tidak optimal nya proses metabolisme lemak membuat produksi kolesterol darah terganggu. Apabila kadar kolesterol LDL lebih tinggi dari kolesterol HDL, otak akan menerima efek seperti berkurangnya daya ingat, mudah emosi, dan memicu penyakit alzeimer beserta penyakit neurologis lainnya.

  • Perut kembung

Karena terjadi masalah ketika mencerna makanan dan metabolisme lemak, saluran cerna akan menyimpan kelebihan gas yang terhambat pada saluran usus yang mengarah ke daerah perut. Dari situlah awal mula timbul masalah seperti perut kembung.

  • Kelebihan berat badan

Selain gas, tentu lemak juga ikut menumpuk di daerah perut sebagai efek samping dari terganggu nya metabolisme lemak. Dengan begitu, berat badan akan meningkat dan mengakibatkan kegemukan karena sel-sel lemak semakin banyak, bahkan berpotensi terhadap obesitas.

  • Jantung terasa sakit atau mengalami palpitasi (berdebar-debar)

Penderita gejala kolesterol tinggi adanya berlebih kolesterol akan menghambat sirkulasi darah karena terjadi penyempitan pembuluh darah pada bagian tubuh yang memiliki kolesterol tinggi. Karena aktivitas tersebut akan memberikan sinyal ke jantung untuk bekerja memompa darah lebih keras agar mengalir secara normal. Efek samping yang dirasakan oleh penderita adalah penderita penyakit jantung dan terkadang merasa berdebar debar seperti orang panik.

  • Muncul benjolan pada beberapa bagian tubuh

Penderita gejala kolesterol tinggi karena keadaan dimana terjadi penumpukan lemak mengakibatkan terbentuknya benjolan yang terletak diantara otot dan kulit yang secara medis mendapat sebutan lipoma. Benjolan ini biasanya muncul di daerah leher, tangan, perut, dan kaki dengan bentuk kecil dan lembut, berdiameter sekitar satu inci, dan pusat tumor di bawah kulit.

Jika Anda (pembaca) merasakan beberapa gejala kolesterol tinggi di atas sudah sebaiknya melakukan konsultasi pada dokter untuk mengetahui pasti apa yang sedang tubuh Anda alami. Jika benar bahwa kadar kolesterol jahat Anda lebih tinggi dari HDL, tentu butuh bantuan medis untuk mengatasinya. Dokter juga biasanya memberi saran pada pengidap untuk konsumsi makanan penurun kolesterol.

 Penyebab Kolesterol Tinggi

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut ini adalah hal yang dapat dikategorikan sebagai gaya hidup yang tidak sehat maka akan berisiko tinggi memicu peningkatan kadar kolesterol jahat pada darah.

  • Terutama bagi anda yang merokok, sebenarnya sudah banyak yang temukan pada rokok adanya sebuah zat kimia yang disebut dengan akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh yang menuju ke hati untuk di buang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  • Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal ini paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. makanan yang tinggi kadar lemak jenuh nya antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang cumi, dan telur burung puyuh.

Penderita Gejala Kolesterol Tinggi

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa