Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Demam Rematik

Demam rematik yaitu peradangan yang sering kali terjadi di bagian persendian dan di bagian jantung. Demam rematik ini sering kali terjadi pada anak anak yang usianya 5 sampai 15 tahun tentunnya anda sebagai orang tua itu tidak tega dengan melihat anak terserang penyakit tersebut.

Penyakit Demam Rematik pada anak ini di sebabkan karena adanya infeksi streptokokus di bagian tenggorokan. demam rematik ini merupakan reaksi pada peradangan  akan infeksi yang telah menyerang beberapa anggota tubuh misalnya itu menyerang persendian, kulit dan di bagian jantung.

Gejala Penyakit Demam Rematik ini dapat meningkat pada status gizi yang  sangat buruk, dan seseorang yang tinggalnya di rumah yang sangat kotor. Penyakit Demam Rematik ini dapat di bandingkan denga infeksi pada streptokokus yang ringan, dan kalau tidak di obati yaitu 1 sampai 1000, tapi infeksi ini sangat berat sekali dan mengalami peningkatan antara 3 sampai 100.

Penyakit Demam Rematik
Penyakit Demam Rematik

Gejala Penyakit Demam Rematik pada anak.

gejala demam rematik yang telah terjadi pada infeksi ini sangat banyak dan berbeda beeda, ini tergantung pada tubuh yang sedang mengalami peradangan. Biasanya gejala ini timbul pada beberapa minggu, dan nyeri di bagian tenggorokan yang di akibatkan karena streptokokus yang telah menghilang.

Gejala utama terjadinya Penyakit Demam Rematik adalah :

  1. Nyeri di bagian persendian
  2. Nyeri di bagian dada atau yang sering di sebut dengan palpitasi
  3. Kedutan diluar kesadaran seseorang
  4. Timbul nya ruam kulit
  5. Benjolan kecil yang ada di bagian bawah kulit.

Gejala terjadinya Penyakit Demam Rematik adalah nyeri di bagian persendian dan demam. Satu atau di beberapa persendian yang secara tiba tiba jadi nyeri dan tidak baik kalau di sentuh. Persendian ini akan terlihat merah, kalau di raba pastinya terasa sangat hangat dan mengalami pembengkakan. Dan kemungkinan hal ini dapat mengandung cairan.

Demam rematik sering kali terjadi di bagian pergelangan tangan, sikut, lutut dan di bagian pergelangan kaki. Namun tidak jarang penyakit demam rematik ini menyerang bagian sendi di bagian pinnggul dan di bagian bahu.  Kalau rasa nyeri di bagian persendian hilang, sehingga timbul nyeri di bagian persendian yang lain nya, khususnya pada ana anak yang aktif dan belum bisa mengkonsumsi obat anti peradangan.  Selain timbul nya penyakit arthritis, demam rematik akan timbul dengan tiba tiba dan secara bersamaan dan sifat yang di alami itu naik turun.

Penyakit jantung rematik

Peradangan di bagian jantung yang sering kali terjadi bersamaan dengan nyeri persendian dan terjadinya demam pada seseorang yang menderita demam rematik.  Secara awal peradanga jantung tidak menimbulkan beberapa gejalanya, tapi lama lama penyakit ini dapat menimbulkan rasa nyeri di bagian dada. Dampak yang terjadi pada hal ini gagal jantung yang di mana gejalanya itu mual, muntah, nyeri pada lambung, batuk kering dan sesak nafas.

Gejala timbulnya penyakit jantung reumatik akan hilang secara bertahap, dengan jangka waktu 5 bulan. Tapi kalau terjadi kerusakan yang sangat parah di bagian katup jantung pada penyakit jantung rematik, maka hal ini dapat terjadi secara permanen.

Kalau kasus yag ringan, anak anak yang mengalami penyakit jantung reumatik nampak terlihat lebih kaku, dan kesulitan pada saat ingin berpakaian dan juga pada saat makan. Dan kalau infeksi yang terjadi  sudah sangat parah, maka yang menderita sering kali melukai dirinya sendiri. Namun selain itu ada gejala gejala yang lain misalnya itu timbul ruam yang datar di bagian pinggiran yang sangat bergelombang dan tidak menimbulkan rasa nyeri.

dan oleh sebab itu saya sarankan kepada anda kalau terserang penyakit ini sebaiknnya jangan mengabaikanya, karena kalau mengabaikan nya maka bisa menimbulkan hal hal yang fatal nantinya. Berikut ini saya akan membantu anda untuk mengobati dan mengatasi demam rematik

Cara mengobati Penyakit Demam Rematik adalah :

  1. Obat anti inflamasi

Proses penyembuhkan demam rematik ini bisa anda gunakan dengan berbagai macam jenis obat. Obat yang dapat membantu anda dalam menyembuhkan demam rematik adalah obat anti inflamasi. Obat anti inflamasi ini bisa membantu anda untuk menurunkan demam yang di sebabkan karena adanya infeksi.

  1. Obat anti konvulsan

Penyakit Demam Rematik dapat membuat gerakan tubuh jadi terganggu dan oleh sebab itu sakit demam rematik ini harus segera di atasi. Untuk mengatasi Penyakit Demam Rematik dapat anda gunakan dengan mengkonsumsi obat anti konvulsan. obat anti konvulsan ini mempunyai beberapa kandungan yang sangat bagus sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi demam rematik ini.

  1. Anti biotik

Untuk mengobati demam rematik tentunya tidak ketinggalan dengan anti biotik. Karena anti biotik ini dapat membantu anda dalam menghilangkan virus yang ada di dalam tubuh anda.

Penyakit Demam Rematik

Cara Pemesanan Obat Rematik Tradisional, Herbal & Alami

Obat Rematik, Demam Rematik dan Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri dan Pegal Linu

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Rematik

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Rematik Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap