Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Gejala TBC Paru

Salah satu penyakit gangguan pernafasan adalah tuberkulosis atau biasa di kenal penyakit tbc.  Penyakit tbc bisa di derita oleh siapapun karena penyakit tbc di akibatkan karena bakteri yang masuk ke saluran pernafasan. Penyakit tbc juga tidak boleh untuk di anggap sepele, karena penyakit saluran pernafasan ini  bisa membunuh seseorang dengan cepat.  penyakit ini cukup berbahaya dan dapat dengan mudah untuk menularkan nya ke orang lain. Karena penularan nya dapat dengan mudah, oleh sebab itu mengantisipasi bisa dengan selalu melindungi saluran pernasan hidung ataupun mulut agar tidak di masuki oleh bakteri penyebab tbc.

paruparu
paru paru TBC

Jenis TBC  Paru

Penyakit tbc paru ada terbagi oleh beberapa jenis, yang akan berbeda beda di derita oleh seseorang. Jenis penyakit tbc tersebut adalah :

  • TB paru primer

Jenis penyakit tbc paru ini banyak menyerang anak anak dan juga bayi yang masih berumur beberapa bulan. Tbc paru jenis ini akan terjadi karena kondisi anak anak yang daya tahan tubuh nya kurang kuat, akibat kekurangan asupan makanan sehat dan juga makanan bergizi. Penyakit tbc jenis ini akan berkembang pesat jika sudah memasuki tubuh, lama nya berkembang bakteri tbc paru jenis ini kurang lebih selama satu tahun.

  • TB paru postprimary

Penyakit tbc paru ini awal masuk nya ke tubuh akan sangat mudah untuk di lawan oleh sistem kekebalan daya tahan tubuh. tetapi karena bakteri mudah berkembang biak sehingga lama kelamaan sistem kekebalan tubuh akan melemah dan akhir nya bakteri akan merusak organ paru paru hingga menyebabkan lubang di paru paru.

  • TB ekstrak paru

Jenis tbc yang seperti ini merupakan jenis tbc yang sudah semakin parah. Karena tidak hanya merusak organ paru paru saja, tetapi bakteri sudah mulai merusak organ tubuh yang lain. Saraf, kelenjar getah bening, tulang dan ginjal adalah beberapa anggota tubuh yang dapat di rusak oleh bakteri tbc.

  • TB milier

Jenis tbc paling berbahaya adalah jenis tb milier yang tidak hanya akan menyerang seluruh anggota tubuh saja, tetapi juga sudah mencapai aliran darah, sehingga akan sulit untuk di sembuhkan.

Penyakit Gejala TBC Paru

Penyakit tbc akan menimbulkan awal gejala yang dapat di rasakan dengan mudah oleh tubuh. karena gejala tbc akan berulang di rasakan jika tidak segera diobati dengan banar. Dan Penyakit gejala tbc paru akan berbeda beda tergantung pada jenis nya.

  • Penyakit gejalatbc paru prime

Pada kasus yang sering di temukan untuk gejala tbc jenis prime , penderita nya akan merasakan sakit di tubuh bagian dada, karena sering mengalami batuk batuk untuk jenis tbc ini. dan pada saat malam hari tidak dapat tidur dengan nyenyak karena selalu berkeringat. Karena gangguan tersebut nafsu makan juga akan menurun dan akhir nya berat badan juga ikut menurun. Sehinga seseorang yang menderita tbc ini akan memiliki tubuh yang kurus.

  • Penyakit gejala tbc paru postprimary

Gejala pada tbc jenis ini akan lebih dari sebelum nya, karena level parah ada di tingkat selanjut nya. tubuh akan merasakan demam, dan juga sama hal nya pada malam hari akan mengalami keringat yang banyak, hingga tubuh merasa lemas dan dada juga akan terasa sakit. Karena semua gejala tersebut maka tubuh akan semakin kurus.

  • Penyakit gejala tbc paru ekstra

Karena tingkatan tbc ini semakin parah, dan kuman dapat menyerang anggota tubuh yang lain, yang bisa membuat kelenjar getah bening mengalami pembengkakan, dan persendian akan terasa sakit juga karena bakteri sudah mulai menyerang bagian tulang belakang hingga pinggul dan juga bagian kaki yaitu lutut. Dan karena efek sakit itu juga akan merasakan sakit ketika buang air kecil seperti infeksi saluran kemih hingga mengalami kencing keluar darah.

  • Gejala penyakit tbc paru milier

Tingkatan jenis tbc ini merupakan tingkatan yang semakin parah tetapi gejala yang di timbulkan tidak separah jenis Penyakit gejala tbc paru sebelum nya. gejala yang di rasakan bisa di bilang cukup ringan seperti suhu tubuh meningkat, batuk, sesak nafas hingga mengalami nyeri dada. Gejala selain itu juga bisa muncul, tetapi tidak semua nya merasakan nya, yaitu seperti gangguan penglihatan, pusing kepala, bintik atau ruam pada kulit, hingga mengalami sakit di bagian perut.

Pemerikaan Dokter

Jika tubuh sudah memberikan tanda dengan gejala gejala yang telah di sebutkan maka segera periksakan diri ke dokter, hingga tidak semakin memperparah keadaan tubuh. untuk pemeriksaan yang di lakukan biasa nya akan di ambil urin dan juga dahak dari batuk untuk di periksa di laboratorium, apakah di dalam nya mengandung bakteri tbc atau tidak. Sehingga jika sudah benar positif terdapat bakteri tbc di dalam nya maka akan di berikan perawatan intensif dan di berikan beberapa jenis obat yang akan membantu untuk membunuh bakteri yang banyak di dalam tubuh. pengobatan penyakit tbc cukup lama, bisa menghabiskan waktu selama 6 bulan atau bahkan lebih. Tergantung seberapa besar parah nya dari penyakit yang di derita.

Cara Pemesanan Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat TBC 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat TBC Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat TBC:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat TBC, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa