Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Herpes Simpleks

Virus simpleks ini bisa bertahan lama pada tubuh dan terjadi komplikasi jika mengalaminya. Seperti mengalami peradangan pada saluran kemih, mengundang penyakit meningitis, penyakit hiv aids pun terjadi, keguguran dan bahkan kematian. herpes simpleks adalah penyakit herpes yang terjadi pada organ intim wanita dan pria. Penyakit kulit herpes simpleks ini sering di sebut dengan herpes genital. Penyakit  ini bisa menular ke orang lain, melalui hubungan sexs, melalui vagina, anal & oral).

Penyakit Herpes Simpleks
Penyakit Herpes Simpleks

Herpes simpleks yang terjadi karena virus ini dapat berkembang biak, yang nantinya penderita makin parah. ada beberapa gejala dari herpes simpleks akan kami jelaskan pada penjelasan yang akan di utarakan pada paragraf paling bawah. daya tahan tubuh yang lemah akan membuat virus aktif dalam menjalankan tugasnya. Dan kondisi kaya gini dapat berlangsung pada saat orang tersebut terjadi ke stressan, melakukan pengobatan kanker yang menjalankan kemoterapi dan minuman yang mempunyai kadar alkohol.

Pada peralatan yang bersifat pribadi pun akan terjadi, ketika alat seperti handuk, alat makan dan alat mandi di pakai secara bersama sama. Penyembuhan yang di lakukan untuk mengatasi kulit herpes simpleks, dapat di jalankan dengan menggunakan obat dari dokter atau dengan ramuan herbal alami. tapi, lebih baiknya jika kalian memakai tumbuhan atau tanaman yang bersifat tradisional, karena aman dan tidak berefek buruk.

Penyakit Herpes Simpleks

Ada beberapa gejala yang harus kalian tahu, mengenai tanda tanda atau ciri ciri serta gejala yang di alami pada penderita herpes simpleks. Dan tanda tandanya pada Penyakit Herpes Simpleks adalah :

  • Demam

Penyakit herpes simpleks ini mempunyai beberapa gejala atau ciri ciri. Yang gejalanya tersebut seperti mengalami demam atau tingginya suhu badan. kita dapat mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara. Ada yang menggunakan tiap turun menurun atau meminum obat dari dokter. Tapi, kebanyakan orang tersebut sering menyembuhkannya dengan mengkompresnya. Cara ini sudah lama di pakai dan terbukti ampuh. mengompresnya pun bisa dengan air dingin atau hangat. dari mulai anak anak hingga orang tua pun bisa mengalaminya. Jika kalian ingin mengetahui, suhu atau temperaturnya pada tubuh bisa menggunakan alat yang bernama termometer yang bisa kalian beli di apotek. Cara penggunaannya dapat di letakkan pada bawah ketiak dan mulut.

  • Nafsu makan hilang

Nafsu atau selera makan yang menghilang ini bisa mengakibatkan tubuh menjadi kurus seperti orang cacingan. dan banyak beberapa penyakit yang berdampaknya seperti ini. salah satunya adalah penyakit herpes simpleks. Jangan pernah mendiamkan hal ini terjadi, karena ada beberapa hal yang harus di lakukan untuk mengatasi kondisi seperti ini. menjaga kesehatan kulit dan kebersihan dari mulai pola makan itu penting sekali. makanan yang kita konsumsi seharusnya mengandung 4 sehat lima sempurna. Yang di dalam terdapat kandungan protein, vitamin, serat, kalsium dan masih banyak lagi.

  • Mudah capek

Capek ini dapat di faktorkan dengan berbagai macam penyebab. Sering melakukan kegiatan atau aktivitas yang terlalu banyak di jalankan. siapa pun dari umur muda hingga tua bisa merasakan hal ini. dan pengatasian yang paling tepat untuk mengalami hal seperti ini bisa adalah dengan menjalankan istirahat yang cukup. istirahat dapat di jalani sebanyak 7 jam dalam perharinya. Namun, ada sebagian orang yang mengalami hal seperti ini, tapi tanpa adanya penyebab. dan ini sering terjadi pada penderita penyakit herpes simpleks.

  • Mengeluarkan cairan dari vagina

Vagina atau organ intim yang di punyai oleh kaum wanita. dan vagina ini harus selalu di jaga dengan baik dan benar. karena ada beberapa penyakit yang bisa menyerang pada bagian vagina perempuan dan itu sangat berbahaya sekali. di antaranya adalah kanker serviks dan tumor pada bagian vagina. Banyak cairan yang di keluarkan pada vagina, seperti darah kotor yang tiap bulannya mengalami menstruasi dan keputihan. namun penyakit herpes simpleks ini bisa terjadi karena gejalanya seperti yang di jelaskan di atas.

  • Leher rahim terjadi pelepuhan

Rahim ini hanya terdapat pada wanita. dan leher rahim ini bisa mengalami yang namanya pelepuhan dan akan menimbulkan rasa panas seperti terbakar. Penyakit herpes simpleks yang mempunyai gejala salah satunya adalah terjadinya gejala seperti ini. masih banyak gejala lainnya yang di anggap sebagai ciri ciri pada penderita penyakit kulit herpes simpleks.

  • Gatal gatal

Gatal gatal ini sudah menjadi hal biasa bagi orang yang mengalami penyakit kulit, apalagi pada penderita Penyakit Herpes Simpleks ini. jika terjadi gatal gatal, pasti melakukan penggarukan dan akan memperparah keadaan penyakit yang di alaminya. Jangan pernah menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang sepele, karena jika kalian beranggapan seperti itu, penyakit yang di alami akan semakin parah.

  • Sakit punggung di bagian bawah

Punggung yang mengalami rasa sakit ini, biasanya terjadi yang di sebabkan oleh pengangkatan beban berat. Dan hal inilah yang sering di alami pada orang yang mengalami Penyakit Herpes Simpleks. Sakit punggung ini bisa di atasi dengan menggunakan berbagai macam cara, yang salah satunya bisa dengan menggunakan minyak urut yang terbuat dari racikan alami.

Penyakit Herpes Simpleks

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )