Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Herpes Simplexs

Penyakit herpes kulit memiliki beberapa jenis yang dapat menyerang bagian tubuh tertentu, dan salah satu jenis penyakit herpes yang bisa terjadi yaitu penyakit herpes simplexs. Jenis penyakit heroes ini akan menyerang kulit bagian kelamin, sehingga akan sangat menggau. Penyakit herpes simplexs dapat menimbulkan rasa gatal gatal pada organ kelamin dan juga bisa menyebabkan rasa sakit jika telah ditumbuhi oleh luka. Karena penyakit herpes kulit dapat menyebabkan luka pada kulit tabg seperti hal nya luka terbuka. Penyakit herpes simplexs bisa dialami oleh laki laki atau pun wanita dewasa, yang terkena akibat penularan melalui hubungan seksual, sehingga penyakit herpes simplexs juga dapat di kategorikan sebagai salah satu penyakit seksual menular.

herpes simplexs
herpes simplexs

Penyebab Penyakit Herpes Simplex

Umum nya orang yang menderita penyakit herpes simplexs dikarenakan tertular oleh penderita penyakit herpes simplexs sebelum nya. karena penularan penyakit herpes simplexs sangat cepat, sehingga jika berkontak dengan kulit secara langsung bisa mengalami penyakit herpes simplexs juga. penyakit herpes simplexs akan mudah untuk menular melalui kontak langsung dengan berhubungan seksual, karena virus akan lebih mudah menginfeksi tubuh yang lembab seperti hal nya di bagian, anus atau pun vagina yang terdapat mukosa. Sehingga akan mudah sekali menjadi penyebab penyakit herpes simplexs pada kulit di daerah kelamin.

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Simpelxs

Untuk mencegah penyakit herpes simplexs menjadi semakin parah, maka sebaik nya lakukan pengobatan seawal mungkin untuk menyembuhkan penyakit herpes simplexs. Karena jika penyakit herpes simplexs dapat diobati dengan segera juga dapat mengurangi resiko untuk penularan pada orang lain lagi. Oleh sebab itu cara menyembuhkan penyakit herpes simplexs bisa dengan cara berikut :

  • Teh hijau

Obat herpes yang alami dan juga mudah untuk di gunakan yaitu teh hijau. Kandungan vitamin yang di miliki oleh teh hijau selain dapat mencegah kanker juga dapat menyembuhkan penyakit herpes simplexs atau penyakit herpes pada kulit kelamin. Penggunaan teh hijau agar sembuh dari penyakit herpes simplexs dengan cepat dapat dengan cara di minum dan di kompres ke kulit kelamin yang memiliki luka terbuka akibat herpes. Lakukan penyembuhan dengan menggunakan teh hijau secara berulang.

  • Madu

Konsumsi madu setiap hari pada saat sedang mengalami penyakit herpes simplex. Karena madu merupakan bahan alami yang mampu untuk menyembuhkan penyakit herpes simplexs. Madu yang di konsumsi mampu untuk mengatasi infeksi akibat infeksi virus. Oleskan madu ke kulit juga bisa menjadi obat luka dari herpes simplexs.

  • Jinten hitam

Jintan hitam dapat mengatasi infeksi oleh virus penyakit herpes simplexs. Karena kandungan yang di miliki oleh jinten hitam mampu meningkatkan imun tubuh, sehingga dapat membantu melawan serangan virus yang sedang menginfeksi kulit kelamin. Jinten hitam merupakan obat minum yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk di gunakan pada jangka panjang. Mengkonsumsi jinten hitam secara terus menerus walaupun telah sembuh dari penyakit herpes simplexs juga bagus untuk di lakukan, karena dapat menjadi pencegahan penyakit lainnya di dalam tubuh.

  • Kunyit

Obat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit herpes simplexs atau herpes pada kelamin, merupakan obat yang mampu untuk menghentikan infeksi virus. Dan bahan alami yang dapat berfungsi untuk menghentikan virus salah satu nya adalah kunyit. sehingga jika ingin sembuh dari penyakit herpes simplexs dapat dengan kunyit. kunyit putih dan kuning bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit herpes. Di konsumsi secara rutin akan menyembuhkan penyakit herpes lebih cepat.

  • Lidah buaya

Lidah buaya juga mampu menyembuhkan penyakit herpes simplexs yang menyebabkan kulit di sekitar kelamin di penuhi oleh luka melepuh yang kemerahan warna nya. lidah buaya dapat dioleskan ke kulit yang ditumbuhi oleh luka, sehingga akan mengatasi rasa sakit dan juga rasa perih akibat penyakit herpes simplexs.

Mencegah Penyakit Herpes Simplexs

Karena penyakit herpes simplexs cukup berbahaya dan sangat mengganggu jika terjadi, oleh sebab itu agar tidak pernah mengalami nya maka bisa mencegah penyakit herpes simplexs. Penyakit herpes simplexs bisa di cegah dengan menghindari kontak langsung dengan penderita nya. terlebih jika berkontak langsung dengan melakukan hubungan seksual sebaik nya tidak di lakukan karena penularan nya sangatlah cepat. selain dengan menghindari kotak langsung pada penderita penyakit herpes simplexs, menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap sehat juga merupakan salah satu cara mencegah penyakit herpes simplexs yang dapat di lakukan.

Menjaga kesehatan tubuh agar kondisi nya tidak menurun dapat dengan mengkonsumsi vitamin c, atau juga obat alami penguat kekebalan daya tahan tubuh. selain dengan vitamin, juga dapat di bantu dengan melakukan kegiatan fisik yang positif seperti hal nya olahraga. lakukan olahraga setiap hari agar kondisi kesehatan tubuh selalu sehat dan tidak mudah di infeksi oleh virus. Kebersihan tubuh dan lingkungan juga dapat di jaga dengan baik agar mencegah penyakit herpes. Hindari hubungan seksual yang tidak sehat dan dengan bebas karena dapat memiliki resiko tinggi untuk tertular penyakit kelamin termasuk juga dengan penyakit herpes simplexs.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )