Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Pengidap dari penyakit jantung bawaan pada anak masih banyak penderitanya. Memerlukan biaya yang sangat besar untuk mengatasi masalah kelainan bawaan ini . Penyebab dari penyakit jantung bawaan pada anak bisa juga disebabkan karena sakit tenggorokan, karena jika sakit tenggorokan ini tidak diatasi secara tuntas maka kuman streptokokus yang menjadi induk dari penyakit tenggorokan ini akan menyebabkan penyakit jantung rematik yang justru sulit untuk disembuhkan.

Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak
Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Penyakit jantung bawaan pada anak merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita dewasa ini khususnya oleh balita. Penyakit jantung bawaan ini dikenal dengan nama penyakit jantung bocor. Biasanya kelainan yang terjadi dari penyakit jantung bocor  biasanya disebabkan karena adanya sekat pemisah pada bilik atauu serambi jantung kiri dan kanan yang belum atau tidak tertutup dengan posisi sempurna. Pada akhirnya menyebabkan jantung tiidak akan berfungsi dengan sempurna.

Padahal fungsi dari jantung adalah untuk memompa darah diseluruh tubuh. Darah yang biasanya mengandung 96% zat asam atau darah yang bersih yang warnanya merah segar dari bilik kiri jantung dan kemudian dialirkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah nadi. Dan pada saat itulah kadar dari zat asamnya hanya tingga sekitar 60%. Tetapi kemudian darah kotor ini dipompa kembali dari bilik kanan, dan kemudian dialirkan ke daerah paru-paru untuk menghirup zat asam sehingga darah menjadi bersih lagi. Dan begitulah aliran darah yang ada pada tubuh, yang berlangsung dilakukan tanpa henti selama kita hidup.

Yang terjadi pada penyakit jantung bawaan pada anak adalah jika sekat pemisah tidak tertutup dengan sempurna, maka darah kotor ni akan bercampur dengan darah bersih. Dan hal ini akan menyebabkan kerja jantung mengalami gangguan sehingga pada akhirnya akan mengeluarkan tanda biru, gejala ini biasanya ditunjukkan pada kuku jari tangan dana juga pada bibir penderita. Tetapi jika kadar dari zat asam di dalam darah ini masih berkisar sekitar 80%, dan lazimnya tidak sampai muncul gejala seperti biru dan quot.

Penyakit jantung bocor atau penyakit jantung bawaan pada anak merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan adanya suatu kelainan pada struktur jantung yang bisa mengakibatkan pembentukan lubang pada sekat jantung. Jantung bocor pada anak merupakan salah satu jenis penyakit jantung bawaan yang udah muncul sejak lahir dan banyak dialami oleh anak-anak. Proses dari munculnya jantuung bocor ini disebabkan karena sejaj masa pembuahan yang terjadi pada wanita yang akan hamil. Dan proses dari pembentukan pada jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan atau masa konsepsi. Bahkan juga sebelum si calon ibu menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Formasi dari jantung kemudian berbentuk sempurna namun di akhir masa trisemester pertama kehailan. Tetapi, tidak untuk bayi yang mengalami gangguan dan kelainan jantung bocor.

Gejala yang muncul pada jantung bocor adalah :

  1. Napas yang terjadi dengan sangat cepat dan juga sulit makan dan juga minum
  2. Berat badan yang sulit sekali untuk naik
  3. Infeksi yang terjadi pada paru-paru yang seringkali  berulang.
  4. Sianosis atau dimana bibir, kuku, dan kulit menjadi terliihat berwarna biru pucat]
  5. Tidak bisa melakukan aktivitas fisik misalnya seperti olahraga dengan baik dan pada umumnya.

Penyakit jantung bocor terbagi menjadi dua jenis yakni penyakit jantung bocor sianotik dan penyakit jantung asianotik. Penyakit jantung bocor biru bisasanya bisa dikena dengan mudah dengan cara melihat gejala fisiknya seperti ujung kuku bibir dan juga idah yang warnany biru. Dan seangkan penyakit jantung bocor tidak biru gejalanya tidak bisa dengan langsung dilihat.

Untuk pengobatan penyakit jantung bocor, ada beberapa pengobatan yang bisa dilakukan yakni :

  1. Terapi medis
    Terapi ini dilakukan misalnya untuk jenis kasus PJB yang kritis yang bergantung pada terbukanya duktus dependent systhemic circulation dan ductus dependent pulmonaru circulation. Maka untuk men eruskan pemberian dari prostaglandin E1 harus dengan dosis yang minimal.
  2. Intervensi non beda
    Cara intervensi non bedah yang bisa dilakukan untuk menangani jantuung bocor adalah dengan memasangkan balon yang bia memperbaik hiposekmia dengan lebih dramatis khususnya untuk transposisi pada pembuluh darah besar dengan proses pencampuran darah sistemik dan juga pulmonal yang sifatnya tidak adekuat.
  3. Tindakan bedah
    Tindakan ini dilakukan bisa berupa bedah paliatif, dimana tindakan ini mempunyai maksud dan tujuan untuk membantu meningkatkan airan darah menuju ke paru seperti misalnya tindakan untuk mengikat arteri pulmonais untuk membantu mengurangi aliran darah menuju ke paru, dan untuk bedah denitif untuk membantu menjamin siologi yang sifatnya normal dan bisa membantu untuk melakukan koreksi anatomik pada penderita jantung bocor.

Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Jantung Bocor

Jual Obat Jantung Bocor Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Jantung Bocor dan Mengurangi Gejala Penyakit Jantung Bocor

Harga Obat Jantung Bocor

Jelly Gamat Luxor Alami, Jelly Gamat Luxor Herbal, Jelly Gamat Luxor Tradisional

Harga Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

Cara Pemesanan Pesan Obat Jantung Bocor:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Jantung Bocor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa