Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Jantung Bocor

Pada sebagian kasus Penyakit Jantung Bocor terjadi akibat sirkulasi darah kotor yang mengalir ke sirkulasi darah. Sedangkan penyakit jantung sendiri adalah merupakan kondisi yang kurang sehat karena jantung tidak dapat melaksanakan tugas nya untuk memompa darah ke seluruh tubuh dengan baik. yang artinya memang terdapat permasalahan-permasalahan pada proses kerja jantung anda. Pada dasar nya memang penyakit jantung bocor terbagi menjadi 2 bagian ada penyakit jantung bocor biru nama medisnya sianotik yang biasanya ditandai dengan gejala yang mudah yakni setiap ujung kuku, bibir, dan lidah biru dan nama medisnya asianotik yang biasanya ditandai dengan adanya gejala-gejala yang tidak dapat terlihat secara kasat mata.

Adapun gejala umum yang sering diderita oleh penderita pnyakit jantung biasanya anak yang sangat mudah terserang penyakit, berat badan yang selalu mengalami penurunan, biasanya sangat susah untuk minum susu serta mudah lelah yang dirasakannya. Dan jalan satu-satunya adalah pemngobatan yang dilakukan secara operasi. Namun anda yang menderita Penyakit Jantung Bocor ini jangan khawatir karena anda juga dapat melakukan cara lain selain tanpa operasi. Yaitu melakukan pengobatan secara alami yang aman tanpa adanya efek samping.

Mungkin beberapa jenis makanan ini merupakan makanan yang menjadi favorit Anda, namun jika Anda menderita masalah jantung bocor maka Anda harus tetap menghindarinya.

Penyakit Jantung Bocor
Penyakit Jantung Bocor

Gejala-gejala Penyakit Jantung Bocor diantara nya adalah :

  1. Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu degupan jantung yang sangat kencang jika kita menyentuh dada sebelah kiri.
  2. Dan gejala selanjutnya adalah nafsu makan alami mengalami penurunan serta dibarengi dengan turunya berat badan secara drastis.
  3. Banyaknya masalah Penyakit Jantung Bocor ini si bayi jadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh yang penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian.
  4. Pada bagian ujung kuku, lidah serta bibir akan beralih warna menjadi kebiruan.
  5. Jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi (kian lebih 20) namun yang wajarnya dapat berjumlah 14
  6. Gejala yang terjadi pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta sering rewel
  7. Mudah sekali terserang dan tertular berbagai penyakit.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor diantaranya adalah :

  • Terjadinya terindeksi adanya kelainan kulit
  • Otot yang kian tegang atau nama lainnya muscle spasm
  • Terjadinya memar-memar pada sekitar tulang
  • Pernah menderita penyakit paru paru
  • Diseksi aorta
  • Sebelumnya juga pernah menderita penyakit magh
  • Adanya suatu penyakit payudara yang tidak dapat kunjung sembuh.

Dibawah ini adapun beberapa jenis makanan yang dapat dikonsumsi atau yang baik dikonsumsi yaitu :

  1. Berbagai macam makanan yang mengandung gandum utuh
  2. Kacang almond
  3. Asparagus
  4. Kacang merah
  5. Brokoli
  6. Blueberry
  7. Daging tanpa lemak
  8. Ikan salmon
  9. Sayur-sayuran berwarna hijau
  10. Cokelat

Adapun proses pencegahan Penyakit Jantung Bocor diantaranya adalah :

  • Yang paling utama pada wanita hamil hendaknya jauhi merokok atau juga jauhkan diri anda dari asap rokok
  • Rajinlah memeriksakann situasi kandungan anda ke dokter ahli
  • Hendaknya mengkonsumsi makanan makanan yang sehat serta bergizi
  • Sebaiknya jauhkan diri anda dari polusi udara atau juga dapat dengan langkah memakai masker jika mesti terpaksa keluar dari tempat tinggal (berkunjung ke jalan raya yang banyak sekali adanya polusi)
  • Apabila alami ciri atau ciri-ciri awal segeralah periksakan diri anda kerumah sakit atau juga puskesmas yang paling dekat dengan rumah.

Pengobatan alami untuk Penyakit Jantung Bocor adalah:

  • Pertama dilakukan dengan bahan tebu hitam. Bahan : tebu hitam 1 ruas, dan kemukus 7 lembar dan ternyata tebu mempunyai manfaat lain untuk membantu mengatasi masalah jantung bocor, bukan hanya untuk membuat gula saja. Cara membuat ramuan ini juga sangat mudah, yakni kupaslah tebu hitam dan setelah itu dipotong kecil-kecil, rebuslah ramuan tadi menggunakan 4 gelas air dan biarkan hanya tersisa 3 gelas saja. Kemudian minumlah ramuan ini disaat Anda sedang haus, jadi bisa diminum kapan saja. Dan selain itu, Anda bisa menambahkan gula batu ke dalamnya sesuai dengan selera Anda.
  • Kedua dilakukan dengan bahan daun sirih. Bahan : daun sirih 3 lembar, kemukus 17 biji, bawang merah 3 siung, dan jinten putih ½ sendok teh
    Cara membuat : cara membuat ramuan obat jantung bocor ini adalah dengan mengupas bawang merah, setelah itu di parut. Dan rebuslah dengan menggunakan bahan yang lainnya dan setelah itu ditambahkan dengan 3 gelas air sampai yang tersisa hanya separuhnya saja. Kemudian angkat dan saringlah ramuan tadi. Minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari dan dengan dosis ½ gelas dalam setiap minum secara teratur.

Cara Pemesanan Obat Jantung Bocor

Jual Obat Jantung Bocor Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Jantung Bocor dan Mengurangi Gejala Penyakit Jantung Bocor

Harga Obat Jantung Bocor

Jelly Gamat Luxor Alami, Jelly Gamat Luxor Herbal, Jelly Gamat Luxor Tradisional

Harga Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

Cara Pemesanan Pesan Obat Jantung Bocor:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Jantung Bocor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa