Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit Paru Paru Basah

Penyakit paru paru basah sudah banyak orang yang mengenal nya, karena banyak anak anak yang mudah untuk menderita penyakit ini. penyakit paru paru basah adalah kondisi yang menginfeksi paru paru, sehingga ada beberapa peradangan yang terapat nanah ataupun air, sehingga di kenal dengan penyakit paru paru basah. Penyakit ini harus di tangani dengan cara yang benar, karena jika tidak kondisi paru paru akan semakin parah. Karena penyakit paru paru basah di sebabkan oleh virus dan juga bakteri sehingga bisa berkembang biak dengan cepat jika segera di atasi dengan baik hingga bisa mengakibatkan kematian.

keadaan paru paru basah
keadaan paru paru basah

Gejala Penyakit Paru Paru Basah

Untuk seseorang yang menderita penyakit paru paru basah akan mengalami sakit pada di bagian dada yang merupakan letak dari paru paru. Dan rasa demam hingga menggigil kedinginan juga akan datang secara bersamaan. Batuk yang dialami adalah jenis batuk kering sehingga akan menyebabkan dada merasakan sakit. Tubuh akan mudah merasakan sakit karena otot otot tubuh akan merasakan dampak dari penyakit paru paru basah. Ketika sedang menghirup udara juga akan sangat cepat hingga denyut jantung juga akan cepat. nafas yang cepat di sebabkan karena sesak nafas atau kesulitan untuk menghirup udara dengan baik.

Kondisi penyakit paru paru basah akan semakin meningkat keparahan nya, dengan menunjukan kulit yang bisa merubah menjadi kebiruan, hal ini terjadi karena semakin sulit untuk bernafas dengan baik. selain itu juga batuk akan semakin berkembang, yang awal nya hanya batuk tanpa dahak maka akan semakin parah dengan batuk yang akan mengeluarkan dahak dan juga bercampur dengan darah. Tidak hanya kondisi batuk yang semakin meningkat tetapi demam tubuh juga akan semakin meningkat hingga semakin tinggi, bisa melebihi 39 derajat celcius.

Penyebab Penyakit Paru Paru basah

Penyebab paru paru basah bisa dikarenakan bakteri ataupun virus. Yang umum di temukan pada dari bakteri. karena bakteri dapat di temukan di manapun, terlebih pada lingkungan yang kotor, sehingga bakteri bisa terbawa oleh udara dan bisa masuk ke dalam tubuh dengan mudah. selain karena lingkungan, bisa juga karena menderita penyakit flu yang terlalu lama, karena flu yang di diamkan terlalu lama bisa menyebabkan penyakit polip dan juga paru paru basah.

Selain dari bakteri juga bisa dikarenakan virus. Virus sangat mudah untuk di derita oleh siapapun yang tidak memiliki daya tahan tubuh yang tinggi. tetapi penyebab virus akan sangat mudah untuk terkena pada orang tua dan juga anak anak yang masih kecil. Dan akan parah jika di derita pada seseorang yang sedang mengandung bayi hingga organ jantung juga akan merasakan dampak nya. organisme yang bernama mycoplasma bisa menjadi penyebab radang paru paru juga. Tetapi organisme jenis ini jika menfinfeksi tubuh efek nya tidak separah virus dan juga bakteri dan juga tidak akan bertahan dalam waktu yang lama.

Pengobatan Penyakit Paru Paru

Penyakit paru paru basah bisa diobati, dan untuk mengobati nya berbeda beda tergantung dengan penyebab utama nya. untuk mengobati penyakit paru paru basah bisa secara herbal ataupun medis. Jika secara medis akan di berikan antibiotik secara di minum atau di suntik ke tubuh. antibiotik di gunakan karena memiliki kelebihan untuk membunuh bakteri yang ada di dalam tubuh. dan jika pengobatan paru paru basah yang di sebabkan oleh virus maka akan di obati dengan vaksin.

Vaksin atau antivirus ampuh untuk mengatasi virus yang ada di dalam tubuh. jika penyakit paru paru basah belum terlalu parah untuk pengobatan nya tidak memerlukan waktu yang begitu lama. Sama hal nya penyakit infeksi saluran pernafasan lain nya, pada saat melakukan pengobatan tidak boleh untuk berhenti sebelum anjuran dari dokter. karena akan menunjukan apa untuk berhenti dari pengobatan harus melakukan tes yang akan mengetahui masih ada bakteri atau virus yang ada di dalam tubuh. jika masih ada di dalam tubuh dan sudah berhenti melakukan pengobatan maka bisa meradang kembali di paru paru.

Mencegah Penyakit Paru Paru Basah

Jika sudah sembuh dan bebas dari penyakit paru paru basah maka mulai saat itu harus menjaga diri, hingga tidak dapat dengan mudah untuk terserang kembali oleh penyebab penyakit paru paru basah. Untuk mencegah nya bisa dengan tidak mengunjungi tempat yang kotor, atau melindungi organ pernafasan agar tidak mudah menghirup udara kotor yang terdapat virus atau bakteri di dalam nya secara langsung.

Mengkonsumsi air putih, habbatussauda akan bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan daya tahan tubuh, karena jika daya tahan tubuh kuat akan mencegah penyakit paru paru basah dan juga berbagai macam penyakit lain nya. selain itu juga sebaik nya tidak lagi mengkonsumsi rokok serta asap nya jika tidak ingin terkena infeksi saluran pernafasan lain nya. karena rokok bisa menjadi sumber berbagai penyakit termasuk penyakit paru paru basah. Jika memiliki anak di bawah 5 tahun juga harus selalu menjaga kondisi nya, karena anak anak mudah sekali untuk terkena penyakit.

Cara Pemesanan Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya

Harga Obat Paru-Paru Minyak Buah Merah Kemasan Botol isi 130 ml = Rp.225.000,-/botol

Cara Pemesanan:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah Obat Paru-paru, Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap