Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit TBC

Penyakit tbc adalah salah satu penyakit pada saluran pernafasan yang tidak jarang terjadi, karena penderita penyakit tbc cukup banyak. Penyakit tbc merupakan penyakit yang di sebabkan oleh infeksi. Infeksi pada paru paru akan menyebabkan penyakit tbc bisa terjadi. Penyakit tbc dapat menyerang siapapun karena penyakit tbc bisa terjadi akibat infeksi virus, selain itu juga penyakit tbc penyakit yang bisa menular. Karena penyakit tbc merupakan penyakit yang menular maka penyakit tbc juga tidak bisa di anggap penyakit yang ringan juga. penyakit tbc juga dapat mengancam nyawa jika kondisi nya semakin buruk. masuk nya virus yang menjadi penyebab penyakit tbc bisa dari bagian saluran pernafasan seperti hidung atau pun mulut. Maka dari itu penyakit tbc rentan sekali untuk terjadi terlebih jika daya tahan tubuh sedang menurun atau kurang sehat maka akan lebih mudah untuk terserang penyakit tbc. Penyakit tbc juga akan menyebabkan tubuh lemah akibat infeksi virus di paru paru.

gejala tbc
gejala tbc

Terjadi nya penyakit tbc bisa dari udara dan masuk ke dalam paru paru, udara yang bercampur dengan virus tbc biasa nya dikeluarkan dari penderita penyakit tbc, sehingga pada saat berada di dekat nya dan ada cairan yang dikeluarkan seperti pada saat batuk atau pun pada saat bersin maka bisa mencemari udara yang berada di sekitar sehingga orang orang yang berada di lingkungan tersebut pada kondisi daya tahan tubuh yang sedang kurang baik bisa tertular oleh virus penyakit tbc. Penyakit tbc juga bisa di sebabkan oleh tubuh yang kurang nutrisi atau pun kurang nya gizi, karena kurang nya gizi dan nutrisi maka akan lebih mudah untuk terserang penyakit tbc. Penyakit tbc juga akan lebih mudah untuk terjadi pada perokok aktif atau pun seseorang yang mengkonsumsi obat obatan terlarang seperti narkoba. Bekerja di rumah sakit dan memiliki tugas untuk mengatasi pesien penderita penyakit tbc pun juga bisa menderita penyakit tbc. Menggunakan alat seperti sendok, sikat gigi atau pun gelas bersamaan pada penderita penyakit tbc pun juga bisa tertular penyakit tbc, karena memang sangat mudah penularan penyakit tbc.

Gejala Penyakit Tbc

Penyakit tbc bisa semakin parah jika semakin lama di diamkan, karena virus yang masuk ke paru paru bisa menginfeksi semakin parah juga. penyakit tbc sebaik nya diobati, agar tidak berkembang menjadi penyakit yang semakin parah. Pengobatan untuk penyakit tbc bisa di lakukan jika telah melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan kesehatan gejala penyakit tbc bisa di lakukan dengan melakukan pemeriksaan paru paru. Selain memeriksakan paru paru juga bisa dengan melakukan tes dahak, jika menderita penyakit tbc maka dahak yang dikeluarkan akan mengandung virus sehingga pemeriksaan dahak harus di lakukan untuk pemeriksaan dahak sebanyak tiga kali, untuk benar benar memastikan ada nya virus dan infeksi.

Obat tbc akan di gunakan dalam pengobatan penyakit tbc, namun obat tbc harus di gunakan secara teratur dan tidak bisa di lewatkan walaupun hanya satu kali. Karena jika melewatkan menggunakan obat maka pengobatan yang sudah di lakukan bisa di ulang dari awal kembali. Maka dari itu pengobatan untuk penyakit tbc bisa berlangsung lama. Pengobatan tbc kurang lebih akan di lakukan selama satu tahun agar virus di paru paru benar benar berhenti untuk menginfeksi paru paru. Namun, pengobatan bisa di lakukan jika gejala tbc memang sudah ada, sebelum melakukan pengobatan penyakit tbc maka bisa memastikan nya terlebih dahulu dengan gejala tbc yang muncul. Berikut gejala tbc yang bisa terjadi :

  • Batuk

Gejala tbc yang akan dialami salah satu nya akan menyebabkan penderita nya mengalami batuk berkepanjangan. Karena batuk bisa terjadi selama dua pekan atau lebih pada gejala tbc. Gejala tbc pun bukan hanya batuk biasa yang akan terjadi, karena batuk berdahak hingga batuk yang bisa mengeluarkan darah bisa terjadi akibat penyakit tbc. Maka dari itu gejala tbc jika terjadi sangat mengganggu karena akan merasakan batuk batuk terus menerus.

  • Demam

Tidak hanya batuk, gejala tbc pun juga bisa menyebabkan demam. Demam ketika gejala tbc memang seperti pada umum nya yang akan menyebabkan tubuh menggigil juga dengan suhu yang lumayan tinggi.

  • Turun nafsu makan

Orang yang menderita penyakit tbc atau pun tidak bisa di lihat dari bobot tubuh yang di miliki. Karena jika mengalami penyakit tbc maka tubuh bisa akan lebih kurus di bandingkan sebelum nya. Akibat gejala tbc yang akan menghilangkan nafsu maka penderita nya maka dari itu akan menyebabkan penderita penyakit tbc memiliki tubuh yang kecil atau pun kurus.

  • Sakit dada

Gejala tbc juga bisa dengan sering merasakan sakit pada bagian dada, sakit dada bisa di sebabkan oleh ada paru paru yang di infeksi, maka dari itu tidak jarang juga sesak nafas akan terjadi juga.

  • Susah tidur

Susah tidur bisa dialami pada gejala tbc, dan susah tidur yang terjadi bisa di sebabkan oleh keringat yang dikeluarkan tubuh begitu banyak.

Penyakit TBC

Cara Pemesanan Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat TBC 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat TBC Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat TBC:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat TBC, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa